Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Layanan Digital Marketing Agency untuk Memudahkan Pemasaran Produk

Teknologi kini kian canggih dan merata. Pemasaran produk yang biasanya cetak brosur, cetak iklan di koran, majalah, atau baliho, saat ini mulai berpindah ke layanan digital.

Dipilihnya digital marketing karena lebih praktis, hemat, tepat sasaran, dan mudahnya tersebar informasi yang sudah masuk ke internet. Jangkauan yang lebih luas itulah yang membuat sebuah produk bisa dikenal oleh masyarakat luas, dan bisa menjadi laku keras.

Selain itu, ketika sebuah brand tidak bisa membuat promosi online sendiri, bisa diserahkan ke pihak ketiga atau yang sering dikenal sebagai Digital Marketing Agency.



Pengertian Digital Marketing Agency


Digital Marketing Agency

Secara sederhana, digital marketing agency adalah sebuah badan usaha atau perorangan yang menyediakan layanan promosi marketing jasa/produk milik sebuah brand atau klien, dan dipromosikan melalui media online/internet.

Jadi, digital marketing agency ini bertugas untuk mempromosikan sebuah jasa/produk milik klien secara digital, agar target penjualannya terpenuhi.

Layanan yang diberikan digital marketing agency ini sangat membantu berbagai perusahaan besar maupun kecil yang masih awam terkait pemasaran digital. Meskipun, pada dasarnya digital marketing lingkup kerjanya juga tidak jauh berbeda dengan marketing offline, hanya saja platform dan caranya yang berbeda.

Selain itu, dari digital marketing agency sendiri memberikan keuntungan yang lebih dibandingkan kita mempromosikan produknya sendiri.

Keuntungan Menggunakan Digital Marketing Agency


Keuntungan menggunakan Digital Marketing Agency

Yang pertama,
tentu saja bagi perusahaan pemilik brand tidak perlu repot-repot memikirkan cara mempromosikan produknya karena sepenuhnya diserahkan kepada digital marketing agency.

Yang kedua, sebagai digital marketing agency tentu saja sudah memiliki tim yang berkompeten di bidangnya. Hal ini membuat klien tidak perlu memikirkan bagaimana cara menggunakan strategi pemasaran yang tepat.

Yang ketiga, klien diarahkan oleh pihak agency agar target bisnisnya tercapai. Entah itu mengenalkan produk baru ke masyarakat luas, meningkatkan penjualan, mencari konsumen baru, atau bahkan meningkatkan loyalitas konsumen lama. Dan semua hal itu dilakukan oleh digital marketing agency sepenuhnya.

Yang keempat, lebih hemat dan efisiensi. Pemilik brand tidak perlu repot untuk hiring orang menjadi karyawan untuk mempromosikan produknya, sehingga tidak mengeluarkan budget biaya bulanan yang harus dikeluarkan. Ditambah lagi efisiensi kerja dari agency sudah terbukti karena mereka memiliki tim yang andal. Tidak ada trial and error seperti ketika dikerjakan oleh sendiri.


Benefit seperti itu ketika pemilik perusahaan bekerja sama dengan Digital Marketing Agency Jakarta. Di sini klien akan mendapatkan layanan terbaik untuk mendapatkan target pemasaran, pemilik brand tinggal memilih layanan seperti apa yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan perusahaannya.

Layanan yang Diberikan Digital Marketing Agency Jakarta


Digital marketing agency Jakarta

Agensi pemasaran digital di Jakarta tentu saja bisa memberikan layanan jasa yang dibutuhkan oleh klien, di antaranya:

1. Jasa Pembuatan Website


Di zaman yang sudah serba modern, untuk mengenal sebuah produk akan lebih mudah ketika menggunakan website. Hal ini bisa diakses oleh siapa saja dan di mana saja. Karena biasanya, orang akan mencari tahu informasi sebuah produk mencari di mesin pencarian, dan nantinya akan mengarah ke sebuah website.


Untuk itu, perlu sekali brand memiliki website sendiri agar calon konsumen bisa melihat company profile dan produknya. Supaya pemilik usaha tidak perlu pusing-pusing memikirkan bagaimana cara membuat website, bisa langsung diserahkan ke digital marketing agency Jakarta.

2. Influencer Marketing


Penggunaan media sosial saat ini sangatlah pesat, ditambah lagi kian banyaknya platform media sosial yang bisa diakses di Indonesia. Tak heran, influencer di Indonesia juga makin banyak dan bisa menjadi perpanjangan tangan sebuah brand.


Dengan menggunakan jasa digital marketing Indonesia, pemilik brand bisa langsung berkolaborasi dengan influencer terbaik. Di mana bisa mempromosikan sebuah produk di media sosialnya dan memberikan informasi ke semua masyarakat dengan mudah dan praktis.

Biasanya sosial media yang digunakan adalah Instagram, YouTube, Twitter, Facebook, dan TikTok yang saat ini sedang hype di kalangan influencer.


3. Layanan Optimasi Search Engine Optimization (SEO)


Ketika sebuah perusahaan sudah memiliki website tetapi masih bingung mau diisi konten seperti apa agar muncul di halaman pertama mesin pencarian, tidak ada salahnya bekerja sama dengan agensi pemasaran digital di Jakarta. Di sini ada ahli SEO yang bisa membantu klien untuk menerapkan promosi digital dan membuat kontennya masuk di halaman pertama mesin pencarian Google. Karena saat ini, banyak sekali masyarakat yang mencari sesuatu di mesin pencarian Google dengan keyword tertentu.

4. Pembuatan Email Marketing


Pembuatan website sudah, konten menggunakan SEO sudah ada, selanjutnya agar sebuah brand makin terkenal dan konsumen semakin mudah untuk mendapatkan sebuah update-nya, perlu membuat email marketing.

Untuk itu tidak ada salahnya bekerja sama dengan digital marketing agency Jakarta untuk menentukan strategi seperti apa yang harus diterapkan agar email tidak salah sasaran. Selain itu, tim dari agency bisa membantu klien untuk menentukan template email marketing seperti apa, hal ini diharapkan agar penerima email dengan senang hati membuka email tersebut dan memahami dari isinya.

5. Jasa Pembuatan Aplikasi


Di era modern seperti ini, tidak sedikit perusahan yang memerlukan aplikasi untuk memudahkan dalam segala transaksi. Baik transaksi jual beli ataupun transaksi keuangan lainnya. Untuk itu dibutuhkan seseorang atau lembaga yang bisa membuat aplikasi tersebut. Agar semuanya mudah, tidak ada salahnya ketika klien mempercayakan jasa pembuatan aplikasi ke agensi terpercaya untuk digital marketing di Indonesia, salah satunya adalah Redcomm, sebuah digital marketing agency terbaik di Indonesia.

Redcomm Digital Marketing Agency Terbaik dan Terpercaya


Redcomm digital marketing agency terbaik dan terpercaya

Redcomm sebagai digital marketing agency Indonesia ini patut diacungi jempol karena prestasinya yang luar biasa. Di tahun 2022 Redcomm berhasil memperoleh Gold winner untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2022. Dengan begitu Redcomm secara berturut-turut mendapatkan Gold winner sebanyak 5 kali sejak tahun 2018. Tak hanya itu, Redcomm juga berhasil meraih penghargaan Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

Wow, ini luar biasa. Ini membuktikan bahwa Redcomm merupakan digital agency yang kredibel dan memiliki kerja sama baik dengan para klien. Sejak didirikan tahun 2001, Redcomm selalu mendapatkan penghargaan lokal maupun internasional. Dari dulu tumbuh membersamai untuk berkembang dan turut serta memajukan berbagai perusahaan atau brand dari yang belum dikenal oleh masyarakat sampai menjadi brand ternama di Indonesia atau internasional. Dengan begitu, memang sangat pantas bahwa Redcomm digital marketing agency Indonesia dengan 5x Gold winner.

Semoga dengan hadirnya Redcomm di tengah-tengah era serba teknologi dan digital, membantu kita semua yang memiliki usaha atau brand agar usahanya terus berlanjut dan dibutuhkan oleh masyarakat luas.


Penutup


Redcomm digital marketing agency Jakarta merupakan salah satu badan usaha atau lembaga yang memiliki tenaga ahli untuk membantu para klien dalam mempromosikan produknya. Baik melalui pembuatan website, kerja sama dengan influencer, mempromosikannya melalui media sosial dan lainnya.

Sehingga merupakan pilihan tepat buat yang punya produk baru, bisa langsung kolaborasi dengan Redcomm untuk melakukan promosi digital dengan tepat sasaran.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

56 comments for "Layanan Digital Marketing Agency untuk Memudahkan Pemasaran Produk"

  1. Betul mbak pemasaran produk secara digital bisa lebih luar jangkauannya tidak seperti pemasaran cetak. Lebih fokus juga dalam mengelola perusahaannya ya pemilik usaha ketika menyerahkan pemasaran ke tim digital markeing agency

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi melalui tim digital selain tepat sasaran juga semakin hemat dan praktis ya. Tetapi jangkauan dan hasil bisa maksimal

      Delete
  2. Zaman terus mengalami perubahan ya, Mbak. Termasuk sudah masuk era digitalisasi. Jualan pun harus menyesuikan. dari promosi dan jualan offline, kemudian harus menyesuaikan diri juga promo online. Apalagi dipermudah adanya media sosial juga. Hanya memang harus ada strateginya juga. Nah, butuh sekali digital marketing agency. Jadi kita fokus pada produk jualan saja, biar promosinya dibantu.

    ReplyDelete
  3. Iya sih benar. Mungkin bila si pemilik produk juga punya kesibukan lain maka urusan promosi, mulai dari ide konten dan eksekusinya bisa diserahkan kepada digital marketing agency gitu ya. Tinggal si pemilik produk maunya konten yang gimana.
    Apalagi ada Redcomm. Nggak perlu diragukan lagi lah ya kemampuannya.

    ReplyDelete
  4. Betul mbak, saya juga sangat menyarankan untuk menyewa jasa marketing yang udah profesional karena kalau dilakukan sendiri bisa jadi nggak teppat sasaran dan jatuhnya malah keluar budget lebih banyak dan tentu saja bakalan memakan waktu lebih

    ReplyDelete
  5. Para pelaku usaha saat ini sebenarnya tidak usah bingung untuk memasarkan karya dan produk sendiri secara dengan adanya pihak digital marketing yang bisa diajak kerjasama setidaknya itu bisa membantu kita untuk terus menjalankan bisnis dan belajar lebih baik dalam hal digitalisasi ya...
    Saatnya pelaku usaha maju dengan praktis dan hemat nih

    ReplyDelete
  6. Email marketing termasuk teknik/strategi jadul tapi masih ampuh banget. Sayangnya kayanya belum banyak perusahaan yang memanfaatkannya.

    ReplyDelete
  7. Sekarang mah makin gampang ya mau memasarkan produk, karena udah ada layanan Digital Marketing Agency dari Redcomm, yang udah dapet banyak penghargaan dan ngasih benefit yang banyak banget. Apalagi, pasti bisa dimanfaatin buat UMKM dan UKM yah.

    ReplyDelete
  8. Saya sekarang bekerja sebagai brand consultant. Redcomm bisa jadi referensi nih nantinya. Makasih infonya kak.

    ReplyDelete
  9. Saya setuju banget nih, di era teknologi digital sekarang pebisnis online semakin dimudahkan dengan ada jasa digital marketing agency. Peluang bisnis utk semakin berkembang pun semakin terbuka lebar.

    ReplyDelete
  10. Tapi emang bener sih harus jeli dalam memilih digital marketing agency. Agar target pemasaran yang diinginkan tercapai. Redcomm salah satunya ya, yang sudah expert di bidang ini

    ReplyDelete
  11. jasa digital marketing agency menurut sya sangat membantu sekali untuk meningkatkan nilai value dan branding dari produk2 dan personal kita sebagai bisnisman ato influencer

    ReplyDelete
  12. Bekerjasama dengan digital marketing agency menurut saya adalah pilihan bijak, apalagi kalau usaha yang kita miliki sudah sangat besar. Karena pasti kewalahan kalau kita harus melakukannya sendiri. Sebab digital marketing itu sangat kompleks prosesnya.

    ReplyDelete
  13. Zaman sekarang semakin banyak perusahaan maupun bisnis perorangan mulai skala kecil hingga besar yang membutuhkan jasa pemasaran untuk meningkatkan brand dan omzet optimal. Untung ada layanan digital marketing agency yang kualitasnya baik sekali seperti Redcomm ini ya. Sejak tahun 2018 saja sudah juara 5 kali dan tentunya akan masih terus berkreasi lebih keren lagi. Mantap nih.

    ReplyDelete
  14. Pastinya para pelaku usaha kebantu bantu banget sama Redcom yang bantu promosikan produk mereka, tapi memang betul banget ya di era teknologi sekarang digital marketing bantu banget boost bisnis

    ReplyDelete
  15. Wuih keren banget ya digital marketing agency ini 🤩 bisa handle banyak hal lho!

    Ijin share link ya kk, barangkali ada teman yang perlu

    ReplyDelete
  16. Sekarang era digital emang semua jadi serba canggih dan praktis. Brand bisa kerja sama dengan digital marketing agency buat promosi. Lebih hemat juga karena ngga perlu hiring orang buat promosi produknya. Tim agency mah lebih handal. Yang di Jakarta bisa pilih Redcomm aja deh yang udah pro.

    ReplyDelete
  17. sekarang layanan digital agency lengkap banget ya. dari media sosial, website, sampai SEO juga bisa dibantu. cocok banget nih buat para UMKM yang baru mau melek digital. diserahkan aja semuanya ke Redcomm kita tinggal terima beres hehe

    ReplyDelete
  18. Kalau pakai layanan ini kan istilahnya memang sudah bidangnya ya dalam membantu memasarkan produk. Tentunya buat pelaku usaha jadi lebih ringan lagi tugasnya

    ReplyDelete
  19. Lengkap sekali ya untuk jasa digital agency Redcomm ini. Bisa banget bantu bisnis lewat digital marketing ya

    ReplyDelete
  20. Pelaku UMKM saat ini harus menyesuaikan diri dengan era digital, termasuk pemasarannya agar merambah pasar yang lebih luas. Untungnya ada jasa layanan digital marketing agency yang dapat membantu semua yang diperlukan.

    ReplyDelete
  21. Kerenn RedComm ini, suatu saat pengen deh collab sama digital agency kek gini, hihi siapa tahu ya kaan bisnis tahun depan jadi lebih besar dan butuh penanganan Redcomm biar lebih melesat, aamiin.

    ReplyDelete
  22. Layaman digital marketing memamg sangat bermanfaat bagi banyak orang baik pelaku usaha skala kecil apalagi skala menengah dan besar. Sangat bermanfaat dalam mencapai tujuan perusahaan khususnya pemasaran.

    ReplyDelete
  23. Kayaknya marketing agensi mulai jadi opsi usaha yang legit, ya. Apalagi orang perlu waktu dan energi untuk mengelola digital marketingnya.

    ReplyDelete
  24. Digital Marketing Agency sangat membantu di era digital dan sosial media seperti saat ini yaa...

    Model pemasaran produk sekarang efektif secara online beda dg dulu iklan gedhe gedhe di pinggir jalan.

    ReplyDelete
  25. Lengkap banget nih layanan digital marketingnya. Kita yang mau pake layanan digital marketing agency buat pemasaran dan penjualan serta lainnya bs pake tuh jasanya. Dijamin tujuan kita bakal tercapai tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi merasa terbantu sekali adanya Redcomm sebagai Digital Marketing Agency Indonesia yang terbaik dan berpengalaman lebih dari 2 dekade. Sangat membantu UMKM dan UKM untuk bisa Go Digital.

      Delete
  26. Jadi banyak betul ya manfaatnya kalau menggunakan jawa digital marketing agency ini, asik sekali bisa jadi rekomendasi untuk meningkatkan usaha lebih maksimal.

    ReplyDelete
  27. salah satu Yang paling menantang dr digital marketing kayanya Optimasi Search Engine Optimization yang. Kalau gak paham SEO struglling banget ini buat bisa memperluas target, klo dapet bantuan dan layanan optimasi SEO dg pakai agency bakalan membantu bgt

    ReplyDelete
  28. Memang dioerlukan di jaman yang serba digital untuk suatu produk

    ReplyDelete
  29. Enak ya kaloada layanan kaya gini apalagi kalo buat produk baru yg belum dikenal

    ReplyDelete
  30. memudahkan banget ya kehadiran digital agency ini bagi umkm karena bisa membantu dalam memasarkan produknya jadi umkm bisa fokus pada proses produksia aja

    ReplyDelete
  31. Makasih artikelnya, jadi nambah insight tentang digital marketing bahkan ada juga ya agency yang fokus. Bisa jadi pandangan buat ngembangin brand.

    ReplyDelete
  32. Wah.. kemana aja aku baru tau sama Redcomm ini. Sekarang ada beberapa layanan digital marketing. Tapi yang jelas kinerja dan dapet penghargaan begini tentunya bagus banget buat perusahaan yang ingin membangun branding ya

    ReplyDelete
  33. Digital Agensi ini membantu para pemilik bisnis lho. Mereka bisa bertindak sebagai konsultan marketing dan design web sekaligus. Nggak heran banyak pebisnis dan UMKM yang bekerja sama dengan digital agensi untuk kebutuhan pemasaran mereka. ❤️

    ReplyDelete
  34. Dengan memakai Digital Marketing sangat membantu promosi suatu produk berkembang dan lebih dikenal luas makanya adanya Redcomm sangat dibutuhkan buat promosi

    ReplyDelete
  35. Gak semua hal bisa kita lakukan sendiri dalam bisnis. Jadi boleh banget minta bantuan jasa digital marketing agency. Sekarang layanannya pun banyak yang oke. Sudah ada tim khusus kan. Jadi gak perlu ragu

    ReplyDelete
  36. Ini jadi salah satu langkah juga ya mbak untuk mengembangkan usaha, dengan menggunakan jasa digital marketing agency jadi kitanya pun gak repot ya. Tinggal menentukan target dan arahnya mau mengembangkan dan menghasilkan apa ya.

    ReplyDelete
  37. Satu lagi pelaku digital agency yang terbaik di Indonesia, tapi aku baru tahu dari artikel Ery. Salut juga dengan pencapaian sebagai digital marketing agency yang udah mendapatkan pengakuan nasional maupun internasional

    ReplyDelete
  38. Untuk membuat produk lebih dikenal masyarakat dibutuhkan jangkauan yang luas dengan marketing yang tepat. Lebih baik mempercayakan pada jasa layanan marketing agency agar pemasaran produk lebih sukses

    ReplyDelete
  39. Pemasaran lewat kanal digital emang bisa menjangkau audiens yang lebih banyak, tapi perlu tahu triknya juga. Paling praktis emang serahkan saja pada digital marketing agency, kita tinggal duduk manis dan menunggu hasilnya

    ReplyDelete
  40. Saat ini era digital
    Makanya akan sangat membantu jika kita menggunakan digital produk untuk pemasaran ya mbak

    ReplyDelete
  41. Digital marketing Agency emang lagi banyak nih kerjaannya hehe, soalnya makin ke sini orang2 juga makin sadar bahwa pemasaran melalui media digital itu penting ya.
    Sebaiknya pilih agensi digital marketing seperti Redcomm yang profesional dan terpercaya sehingga hasilnya pun sesuai ekspektasi.

    ReplyDelete
  42. keren banget Redcomm ini, kredibilitasnya nggak perlu diragukan lagi. Pastinya tim yang bekerja di balik layar untuk membantu membangun brand awareness juga kreatif banget.
    Keberadaan digital agency memang membantu banget untuk kita yang ingin menyebarkan lebih luas lagi mengenai brand yang kita punya dan pastinya harus dengan terobosan yang kekinian juga

    ReplyDelete
  43. Uda nyaman banget sii.. ada Layanan Digital Marketing Agency, Redcomm.
    Daripada zaman duluuu.. masih kudu ngebentuk sendiri team yang mana juga dibutuhkan SDM untuk merekrut dan mempelajari pasar, bersama Redcomm, semua uda satset karena punya pengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang Digital Marketing Agency.

    ReplyDelete
  44. Agar produk yang dipasarkan oleh seller makin diketahui oleh calon pembeli, ilmu2 marketing di atas bagus untuk diterapkan. Tapi terkadang klo mau menjalankan sendiri kok ga paham yaa... Untung ada layanan digital marketing dari agency seperti Redcomm gini yaaa... bisa bantu banget untuk peningkatan promosi penjualan.

    ReplyDelete
  45. Jasa pembuatan aplikasi kayaknya yang lagi banyak dicari sih ya. Soalnya kalo website dan konten mah, kayaknya ga begitu sulit. Tapi kalo udah urusan bikin apps, kayaknya banyak banget yang harus diselaraskan sampai aplikasinya bisa dirilis ke store aplikasi.

    ReplyDelete
  46. Menggunakan jasa digital marketing banyak manfaatnya yaa. Jadi bisa lebih maksimal dalam menjalankan bisnis

    ReplyDelete
  47. Memang promosi paling efektif untuk jaman sekarang itu ya via digital ya kak, semua iklan hampir digital semua bahkan campaign-nya udah hampir gak ada yang bikin offline.

    ReplyDelete
  48. Zaman skr, kalo suatu usaha ga pakai digitalisasi, rasanya udh ga mungkin. Paling tidak omzetnya pasti drastis turun.

    Sebagai pembeli, aku pasti selalu mau cari yg mudah kalo berbelanja. Artinya secara online. Jadi kalo toko itu ga punya website, atau tidak jualan juga di market place, bisa dipastikan aku ga mau beli produknya mba. Ga cukup kalo hanya jualan di WA atau di medsos melalui feed. Siapa yg tau mereka bukan penipu.

    Jadi memang sebaiknya UMKM Trutama, harus mulai mendigitalisasi produknya. Kalo ga bisa, ya pakai jasa digital agency ini. Ga repot toh. Tapi aku juga penasaran Ama biaya yg dikeluarkan kalo pakai agency begini

    ReplyDelete
  49. Zaman skrg semua lini produk dan jasa butuh digital marketing. Layanan digital marketing kayak gini memudahkan para penjual produk dan jasa

    ReplyDelete
  50. Digital marketing sekarang sangat penting dan dibutuhkan di setiap pekerjaan. Jadi paham banget kalau banyak yang membutuhkan jasa ini

    ReplyDelete
  51. Aneka bentuk strategi marketing bisa dilakukan melalui digital agency seperti redcomm ini ya. Perusahaan atau pelaku usaha pun semakin dimudahkan karena gak perlu lagi pusing memikirkan detail untuk hal-hal semacam promosi dan bagaimana caranya mendongkrak penjualan.

    ReplyDelete
  52. Buat yang punya bisnis tapi gak tau cara promosinya, wajib ngehire digital agency sih. SEO nya itu bisa naikkin traffic organik.

    ReplyDelete
  53. buat pelaku usaha sangat terbantu dengan ini,
    karena memang dibutuhkan yang ahli dalam urusan digital marketing

    ReplyDelete
  54. Jaman dulu iklan melalui brosur yang disebar ke rumah-rumah. Jaman sekarang lebih praktis karena serba digital ya. Pentingnya marketing agency untuk membantu ngiklanin produk kita

    ReplyDelete