Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pengiriman Barang dengan Beban Cargo Besar

Jasa Pengiriman Barang Dengan Beban Cargo Besar

Layanan jasa pengiriman barang telah berkembang menyediakan servis dan fitur paling lengkap. Hal ini menyesuaikan dengan banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap layanan tersebut. Terutama disebabkan karena pegiat bisnis semakin melimpah.


Berhubungan dengan layanan yang telah tersedia sebenarnya sudah banyak fasilitas yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Para pelanggan telah menerima dan menggunakan layanan yang berkualitas dari jasa pengiriman barang, tak terkecuali pengiriman barang dengan size yang berat atau ukuran jumbo.

Dengan begitu para pelaku usaha yang akan mengirimkan barang dengan ukuran besar tidak bingung dan pusing harus bagaimana. Dan saat ini, Lion Parcel menyediakan jasa pengiriman barang beban berat dan besar dengan ketepatan yang dijamin positif.



Kelengkapan Layanan Jasa Pengiriman Barang Beban Berat dan Besar


Jasa Pengirman Barang Lion Parcel

Layanan jasa ekspedisi dengan ukuran berat dan volume besar tidak semua perusahaan bisa menyediakan. Namun, Lion Parcel sudah menyediakannya dengan layanan profesional. Dengan begitu, kita sebagai pelanggan akan dengan mudah menemukannya, karena Lion Parcel sudah terkenal dengan kualitas layanan yang terbaik.

Para pelanggan juga bisa menyesuaikan jasa pengiriman barang sesuai dengan kebutuhannya. Dari mulai 100 kg sampai 18 ton atau lebih. Bahkan dari segi ukuran bisa sampai tinggi dan besar.

Tidak ketinggalan pula layanan ini sendiri mampu melakukan servis tanpa perlu menuju kantornya. Melainkan kita cukup menunggu atau berdiam diri di rumah, dan paket akan dijemput. Kalau begini tentunya mampu menghemat tenaga maupun biaya yang digunakan.

Kelebihan lainnya mengangkut dalam jumlah besar yakni punya banyak armada. Dalam jasa pengiriman, dilengkapi dengan city car, van, pick up, truk dan sebagainya. Selain itu, meskipun sudah bisa mengangkut barang yang besar dan volume yang banyak, Lion Parcel bukan berarti menolak paket kecil. Paket kecil pun akan tetap diterima dengan sepenuh hati dan diantarkan ke tujuan dengan tepat dan cepat.


Sebagai layanan pengiriman terbaik, kelengkapan armada telah menjadi suatu kewajiban. Inilah alasan mengapa selalu menjadi yang paling efisien bagi klien. Terlebih lagi mampu bergerak cepat disebabkan armadanya yang melimpah.

Dengan adanya armada Lion Parcel yang melimpah, membuatnya semakin cepat dalam melakukan pengiriman secara langsung. Tidak perlu untuk perhenti di tempat-tempat point tertentu untuk menyortirnya, tetapi langsung dikirim ke pihak penerima paket.

Keuntungan lainnya pada jasa pengiriman ini yakni bisa melakukan tahapan custom. Bisa jadi ingin memilih jenis kendaraan sesuai pada kebutuhan dan muatan. Tidak perlu memaksa, karena jasa Lion Parcel memiliki banyak pilihannya.

Untuk kelebihan lainnya yakni selalu memiliki negosiasi berkaitan dengan harga. Lion Parcel menerima negosiasi harga terbaik dan tidak terlalu ribet karena bisa dilakukan secara langsung. Sehingga hal ini memudahkan pelanggan karena prosedurnya sederhana.

Asuransi dan Integritas Menjadi Jaminan yang Ditawarkan


Pengiriman Barang Selalu Tepat Waktu

Lion Parcel sebagai jasa pengiriman yang berpengalaman dan unggulan karena bisa menerima paket besar maupun kecil, membuatnya semakin dicari oleh pelanggan. Belum lagi bisa diakses melalui online sehingga layanan terpenuhi secara maksimal dengan berbagai kelebihan.

Keuntungan selanjutnya ekspedisi beratnya telah dilengkapi dengan asuransi. Dapat kita katakan apabila jasa ekspedisi harus terdapat suatu asuransi sebagai pelindung. Terlebih karena punya risiko yang dikatakan sama bentuknya.

Asuransi dalam jasa pengiriman dibuat dalam catatan dan peraturan perusahaan. Hal ini menandakan klaim bisa dilakukan dengan mudah. Tapi tetap harus mengikuti prosedur supaya kalau ingin klaim tetap dirasakan baik.

Selain dilengkapi asuransi yang lengkap, integritas menjadi tanda layanan pengiriman maksimal. Profesionalitas tetap terjaga terus untuk masa depan. Kerja sama dengan para pelanggan tetap dijaga baik sampai kapanpun.

Ketika kita sudah tahu bahwa layanan jasa pengiriman barang Lion Parcel begitu bagus, terdapat asuransi pula, dan memiliki integritas yang tinggi, tak heran menjadi jasa yang dipertimbangan dan selalu dipilih oleh klien. Pasalnya, dalam memilih jasa pengiriman barang, apalagi untuk ukuran besar, tidak boleh sembarang memilih. Karena risiko dalam perjalanan begitu besar, jadi harus memilih layanan yang sudah terpercaya dengan baik.

Untuk lebih jelasnya, tidak ada salahnya ketika memesan layanan custom maupun intensif. Tujuannya ialah agar mampu mempertahankan pemilihan dan layanan secara maksimal.

Selain itu penting bagi setiap klien atau yang akan baru mencoba layanan Lion Parcel untuk bertanya pada customer service-nya. Hal itu bertujuan agar calon pelanggan dan pihak jasa pengiriman barang sama-sama mengerti apa yang dibutuhkan dan ukuran barang yang akan dikirimkannya. 

Sehingga dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan layanan berkualtias dan secara tepat. Terlebih lagi ketika jasa pengirimannya untuk mengantarkan barang yang berat atau ukuran besar.

Layanan customer sevice Lion Parcel bisa dihubungi melalui telepon ke nomor +62-21-80820072, atau WA di nomor +6281119600999
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

21 comments for "Jasa Pengiriman Barang dengan Beban Cargo Besar"

  1. Buat yang mau kirim kirim barang dengan beban kargo besar, lion parcel andalannya ya mbak

    ReplyDelete
  2. Pernah pakai jasa Lion Parcel untuk proyek buku antologi. Pengiriman buku-buku ke para pembeli lancar dan sebelum dikirim ada pemberitahuan ke penerimanya kalau bakal ada paket ke rumah.

    ReplyDelete
  3. lion parcel memang makin baik pelayanannya ya, sudah dilengkapi dengan asuransi juga

    ReplyDelete
  4. Bisnis dan jual beli online udah ga terhindarkan ya, alhamdulillah sekarang makin banyak ekspedisi yang bagus dan kompetitif dari segi harga dan layanan, mudah2an bisnis di Indonesia makin bisa berkembang ya

    ReplyDelete
  5. Dari namanya sudah yakin terintegrasi dengan Lion grup yg jelas punya maskapai airlines sendiri ya mbak..
    Belum pernah ngirim kargo lewat lion parcel sih, tp baca ulasannya jadi tertarik

    ReplyDelete
  6. Di dekat rumah ada beberapa jasa pengiriman salah satunya Lion Parcel ini. Pernah menggunakan layanannya? Berkali-kali, terlebih untuk paket ukuran besar yang akan saya kirimkan ke Manado. Alhamdulilah selama ini, paketnya tiba dengan selamat, cepat dan barangnya utuh.

    ReplyDelete
  7. Wah Lion Parcel juga nerima paket dalam.jumlah bsar ya pas nih yang suka jualan online kalau pas dpat order besar2an bsa pakai Lion

    ReplyDelete
  8. Layanan pengiriman barang memang sebisa mungkin membuat nyaman dan aman si penggunanya ya. Apalagi keren ini Lion Parcel mengusung integritas tinggi

    ReplyDelete
  9. Nah, jasa ekspedisi seperti inilah yang aku cari. Aku kan jual ban mobil dan motor ya. Selama ini tidak dijual secara online karena terkendala jasa pengiriman yang dihitung per volume karena berat. Kalau ada yang khusus seperti ini kan lebih mudah kedepannya..

    ReplyDelete
  10. Beberapa kali paletku pernah dianter sama Lion Parcel, mereka tu gercep banget yah,

    ReplyDelete
  11. Betul mbak, nggak semua jasa pengiriman bisa mengirim paket dengan volume besar. Makasih mbak infonya,ini penting banget pastikan sebelum mengirim barang ke ekspedisi harus telpon dudlu CS nya ya

    ReplyDelete
  12. Semakin nyaman nih kirim paket jika memang ada asuransinya

    ReplyDelete
  13. Ah iya dulu saya pernah dikirimin paket dari Bali dengan Lion Parcel sampainya cepat, hanya 2-3 hari. Padahal ada paket yang masih di satu daerah tapi nyampenya hampir seminggu

    ReplyDelete
  14. Kalau butuh jasa pengiriman barang dengan beban kargo besar , pilihannya ya Lion Parcell ini ya mbak

    ReplyDelete
  15. Selama ini menikmati layanan Lion Parcel baru yang paket segede kardus mie gitu, kak Ery.
    Tapi kalau dulu, aku anter sendiri di poolnya. Kini ada layanan jemput paket ini nyaman banget sih.. Kebayang kalo paketnya kaya kirim motor, gitu bisa gak yaa..?

    ReplyDelete
  16. Akupun kadang klo sent paket dagangan ku pake lion parcel kak..

    Karena Lion Parcel sebagai jasa pengiriman udah berpengalaman dan unggulan karena bisa menerima paket besar maupun kecil Ada asuransi nya lagi

    ReplyDelete
  17. Lion parcel itu termasuk murah2 biayanya. Senang sekali kalau udah ada layanan paket besarnya sampai 18 ton segala. Dan bener penting deh adanya asuransi untuk jasa pengiriman

    ReplyDelete
  18. Kalau armadanya segede lion parcel bisa buat kirim motor ga sih? Kadang dilema juga pas pindahan atau mau bawa barang yang ukuran besar bingung mau paketin, kalau lion parcel pasti bisa dong ya

    ReplyDelete
  19. Wah enak mbak kalau ada layanan penjemputan juga. Sepetinya cocok buat yang punya usaha kudu kirim2 barang ke daerah yang agak jauh dengan jumlah agak banyak ya.
    Bahkan kendaraannya buat kirm2 bisa kita custom yaa, baru tahu hehe TFS infonya :D

    ReplyDelete
  20. untuk pengiriman barang yang besar - besar dan kargo yang besar memang perlu penanganan yang proper ya mba. Untuk banyak perusahaan terpercaya yang bisa bantu

    ReplyDelete
  21. Kalau lion Parcel percaya sih barang sebesar apapun bisa terkirim karena rmadanya juga banyak dan melimpah. Kargo yang mungkin di perusahaan lain agak mahal di Lion parcel bisa lebih miring harganya karena armada seperti pesawat punya sendiri.

    ReplyDelete