Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Produk Bebble untuk Perawatan Kulit Buah Hati Makin Lembut dan Lembap

Review produk bebble

Halo, Moms, bagaimana kabarnya? Semoga Moms dan sang buah hati selalu sehat, ya. Selain menjaga gaya hidup dan pola makan, kebersihan juga perlu diperhatikan. Kita sebagai orang tua, tentunya tak ingin sang buah hati kenapa-kenapa. Untuk itu, selalu berusaha mencoba memberikan yang terbaik, termasuk dalam pemilihan produk perawatan buah hati.

Nah, untuk produk-produk perawatan buah hati dari umur 0+ hingga usia anak TK, saat ini ada produk baru yang masuk ke Indonesia. Meskipun baru di Indonesia, aslinya produk ini sudah ada di 60 negara di dunia. Produk ini berasal dari Eropa, yang mana kualitasnya tidak diragukan lagi.

Moms mau tahu lebih tentang produk ini? Yuk, simak ulasan saya hingga akhir.



Kenalan dengan Produk Bebble


Moms dan teman-teman lainnya mungkin masih asing ya, mendengar ‘Bebble’. Awalnya saya juga bingung, ini produk apa, ternyata ini produk untuk perawatan bayi 0 bulan hingga anak usia TK, bahkan untuk para Moms juga ada. Bebble ini merupakan produk yang sudah terkenal di Eropa, kualitas dan jaminan mutunya sudah teruji secara klinik sesuai dengan standar Eropa.

Dan ya, akhirnya kini Bebble hadir di Indonesia, menyediakan produk perawatan bayi yang lembut dan diperlukan setiap hari, sejak hari pertama bayi lahir.

Lebih dari 60 tahun, Bebble telah mengembangkan produk untuk perawatan kulit bayi, balita, dan orang tua. Selama bertahun-tahun itu, Bebble mendengarkan apa yang diinginkan oleh para Moms, juga kebutuhan Moms untuk menghadapi permasalahan perkembangan bayi. Karena merawat bayi merupakan hal yang sangat luar biasa. Bukan hanya sekadar rutinitas tetapi juga merupakan curahan kasih sayang, cinta, dan segalanya untuk sang buah hati.

Untuk itu, Bebble menghadirkan produk yang menggunakan herbal dan minyak alami, formula hypoallergenic dan bahan ringan namun efektif. Produk-produk yang dikeluarkan Bebble seperti Shampo, Body Milk, Pasta Gigi, Detangling Conditioner, Shampo & Body Wash, Wash Gel, Cream-Soap Olive oil, dan produk lainnya yang dibutuhkan untuk perawatan sang buah hati.


Dengan begitu, Bebble merupakan produk yang sangat komplit untuk perawatan bayi agar kulit kian lembut.

Pengalaman Menggunakan Produk Bebble untuk Sang Buah Hati


Rangkaian produk bebble

Well
, karena saya penasaran dengan produk ini, akhirnya saya juga mencoba untuk anak saya yang kini sudah usia 2 tahun 6 bulan. Produk yang digunakan ialah Bebble Body Milk Moisturising and Silky-soft, Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruitess, dan Toothpaste Banana.

Bagaimana hasilnya? Yuk, kita review ketiga produk tersebut.

Body Milk Moisturising and Silky-soft


Body Milk ini merupakan sabun mandi untuk bayi yang diformulasikan secara khusus dengan susu yang lembut. Sehingga membantu memelihara dan melembapkan kulit bayi agar tetap terhidrasi dan lembut. Selain itu, formula yang terdapat pada Body Milk Moisturising and Silky-soft ini menenangkan dan melindungi kulit bayi yang halus.

Selain itu, ada kandungan minyak alami yang membuat kulit bayi selalu sehat dan tetap terawat.

Kemasan Body Milk Moisturising and Silky-soft


Dikemas dengan botol yang desainnya sangat unik. Botol berwarna hijau dengan tutup flip yang mudah dibuka dan ditutup. Kemasannya berisi 200 ml. Di Kemasannya juga terdapat info izin resmi BPOM dengan nomor. POM: NC 072111000002.

Tekstur Body Milky Moisturising and Silky-soft


Teksturnya benar-benar lembut berwarna putih dengan aroma yang sangat enak di hidung, tidak menusuk, bahkan membuat nyaman. Dengan tekstur yang lembut begini, tentu saja sangat cocok untuk kulit bayi yang sangat rentan dan sensitif.

Cara Menggunakan Body Milky Moisturising and Silky-soft


Cara menggunakannya tidak ada perbedaan dengan body wash lainnya. Tuangkan secukupnya ke telapak tangan kita, kemudian beri sedikit air, usap perlahan hingga busa muncul, lalu usapkan ke seluruh badan buah hati. Perlahan-lahan sambil membersihkan badannya, body milk ini terasa begitu lembut dan nyaman di kulit. Setelah selesai mandi, kulit anak saya terasa makin lembut, lembap, dan sangat halus. Sebagai Mom tentunya kita merasa bahagia memiliki anak yang kulitnya halus dan sehat.


2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits


2in 1 Banana Shampoo & Shower Gel

Selanjutnya, rangkaian produk untuk anak saya ialah shampo-nya. Ini shampo & shower gel diracik dengan formula khusus dengan vitamin dan ekstrak herbal. Membuat rambut lebih lembut, mudah disisir, dan membersihkan kulit kepala serta menyehatkannya. Lebih penting lagi, bagi kita para Moms dan buah hati, shampo & shower gel ini tidak pedih di mata, sehingga kita tidak perlu khawatir kalau buah hati kita berkeramas. Selain itu, produk ini mengandung panthenol, vitamin B3 dan ekstrak dari linden dan chamomile.

2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits ini digunakan untuk bayi berusia 1 tahun ke atas, ya.

Kemasan 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits


Kemasan botolnya tidak beda jauh dengan Body Milk Moisturising and Silky-soft, tutupnya pun sama yang mudah dibuka dan ditutup. Untuk warnanya sama seperti buah pisang yang sudah matang, yakni kuning dengan tekstur licin, dan bening, namun terasa lembutnya. Kemasan isinya 250 ml.

Pada kemasan shampo ini juga terdapat informasi BPOM dengan nomor POM: NC 07211000004.

Tekstur 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits


Pertama kali menggunakan shampo & shower gel ini serasa speechless, bukan karena tidak suka, tapi karena terkesima. Teksturnya memang hampir mirip ke gel, berwarna bening. Aromanya begitu enak, seperti aroma buah pisang yang sedap. Kalau ini makanan, tentu saja langsung dilahapnya.

Cara Menggunakan 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits


Tak jauh beda dengan cara penggunaan body milk, 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits, pertama-tama tuangkan ke telapak tangan kita secukupnya, lalu usap-usap sampai mengeluarkan busa, kemudian usapkan ke kepala buah hati. Sambil membersihkan kulit kepalanya, pijat perlahan agar buah hati tenang dan nyaman. Setelah itu bilas dengan air bersih. Rambut buah hati kita akan lembut, halus, dan wangi yang sangat enak yang bikin mau nyium terus.

Toothpaste Banana


Bebble Toothpaste banana

Produk terakhir yang saya coba ialah Toothpaste Banana. Merupakan pasta gigi dengan rasa aroma pisang yang sangat harum. Mengandung xylitol alami, bertujuan untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme dan membantu memperkuat email gigi. Selain itu, Toothpaste Banana ini mengandung bahan-bahan rendah abrasive dan anti karies yang membersihkan gigi dengan lembut.

Bebble Toothpaste Banana tidak mengandung fluoride, pengawet dan atau pewarna, sehingga ketika tertelan tidak berbahaya untuk buah hati kita. Untuk pasta gigi ini bisa digunakan oleh bayi yang berusia 6 bulan ke atas.

Kemasan Toothpaste Banana


Dikemas dalam kardus kecil, kemudian di dalamnya ada tube yang berisi pasta gigi. Tube yang sangat cantik dengan warna dasar kuning seperti buah pisang yang matang. Tutup diputar yang mudah dibuka dan ditutup kembali. Selain itu, di dalamnya ada alumunium foil yang melindungi isi pasta gigi ini. Tube ini berisi 50 ml pasta gigi.

Pada kemasan pasta gigi juga terdapat izin BPOM dengan nomor POM NC07211400001.

Tekstur Toothpaste Banana


Teksturnya tidak beda jauh dengan pasta gigi lainnya, namun Toothpaste Banana ini lebih lembut dan halus. Selain itu, aroma buah pisang juga terasa menyegarkan. Dan warna pasta gigi ini berwarna putih.

Cara Menggunakan Toothpaste Banana


Caranya sangat mudah, buka tutup botol, kemudian tempelkan ke sikat gigi bayi. Cukup sedikit saja menggunakan pasta gigi ini. Bila anak sudah mulai belajar menggosok gigi sendiri, biarkan dia menggosok giginya sendiri.

Alasan Menggunakan Produk Bebble untuk Perawatan Buah Hati


Buat Moms yang masih penasaran, saya tambahkan informasinya nih, mengapa saya memilih Bebble untuk perawatan buah hati saya.

Selain memiliki tekstur yang lembut, hypoallergenic fragrance, yang cocok untuk bayi sejak lahir, produk Bebble diproduksi sesuai dengan standar Eropa, kemudian diuji secara dermatologis, dan disetujui oleh para ibu.


Dan hal yang menyenangkannya buat saya ialah, produk Bebble (0+) tidak mengandung alkohol, paraben atau pewarna buatan, dan tidak diuji pada hewan. Sehingga aman untuk buah hati kita semua.

Oh ya, untuk mendapatkan serangkaian produk Bebble ini bisa dibeli secara online di Shopee Official Store Bebble Indonesia. Yuk, kita checkout produk ini.

Penutup


Okay, Moms, saya rasa cukup ya, menceritakan pengalaman buah hati saya menggunakan tiga produk Bebble. Kulit anak saya jadi makin halus, lembut, begitu juga dengan rambutnya, terasa halus, lembut, dan mudah disisir. Selain itu, anak jadi makin semangat untuk belajar menyikat giginya sendiri karena pasta giginya terasa enak.

Nah, Moms sudah menggunakannya juga kah? Ceritakan pengalamannya juga ya, share di kolom komentar. Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

26 comments for "Review Produk Bebble untuk Perawatan Kulit Buah Hati Makin Lembut dan Lembap"

  1. Bagus banget nih buat kulit anak anak ya mam makasih detail banget jd yakin nih buat nyobain juga

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu nama brand ini. Kayanya yang head to toe bisa dicoba, tuh

    ReplyDelete
  3. Baru denger ternyata Bebble ini merupakan produk yang sudah terkenal di Eropa. Zaman saya dulu belum ada ๐Ÿ˜ƒ

    ReplyDelete
  4. Makin banyak produk perawatan untuk bayi dan balita tapi yang perlu dipastikan produknya aman dlu. Bebble sepertinya sangat aman untuk balita apalagi jenis produknya bisa disesuaikan kebutuhan bayi

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu ada merek Bebble. Buat perawatan bayi dan anak, kudu coba nih apalagi tidak mengandung alkohol dan paraben. Jadi aman buat mereka

    ReplyDelete
  6. Serunya bisa memakai skincare hingga haircare khusus untuk anak. Biasanya mandiinya juga seneng kalau aku mbak, hehe... Begitu juga untuk anak yang sudah bisa mandi sendiri pasti makin happy.

    ReplyDelete
  7. Kayak apa yaa...shampo-an wangi pisang. Seger kalih ya...Kayak wangi kue...Hehe...
    Bagus ya produknya ada 2in1, jadi engga perlu repot sabun dan shampo masing-masing.

    ReplyDelete
  8. aku sendiri baru tau nama brand ini mbak, dan buat anak memang harus memberikan yang terbaik ya mbak

    ReplyDelete
  9. Untuk harganya apa ekonomis kak? Mau aku pakein juga nih ke anakku๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu brand ini nih, kandungan dan klaimnya cocok banget nih buat merawat kulit bayi..

    ReplyDelete
  11. Kulit si kecil tidak hanya terawat dan sehat ya, tapi juga halus dan lembut, karena produk ini yang ramah dan disesuaikan dengan kebutuhannya

    ReplyDelete
  12. Bebble adalah andalan para bunda menjaga kulit buah hati ya mbak
    Agar tetap lembut dan terawat

    ReplyDelete
  13. Meskipun sudah tidak balita ataupun natita lagi, tapi kulit anak2 saya sensitif semua jadi masih menggunkan produk bayi untuk sabunnya. Nah boleh dicoba nih produk bebble...

    ReplyDelete
  14. Saya malah baru tahu dengan brand dari Bebble ini. Unik ya itu kemasan sampo anak nya. Kalau saya masih punya balita, senang pastinya menggunakan produk Bebble ini

    ReplyDelete
  15. Wah, ada produk baru buat body care si kecil di Indonesia ya, Mba. Kayanya pernah dengar merek Bebble ini. Jadi, pengin beli nih buat si kecil apalgi mengandung 0% alkohol pasti aman buat kulit anak-anak.

    ReplyDelete
  16. Kalau beliin produk perawatan kulit buat buah hati emang kudu lebih teliti ya. Pilih produk dengan kandungan yang cocok untuk kulit anak

    ReplyDelete
  17. Wah ini, produk Bebble jadi favorit ponakanku lho. Dia senang banget mandi pakai 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits. Makanya mamanya mesti stok produknya di rumah. Kalo gak wangi banana, dia gak mau mandi... hahaha

    ReplyDelete
  18. Tertarik sama odolnya, Bun. Rasa pisang ini cukup variatif yaa, biasanya beliin ponakan odol strawberry :D

    ReplyDelete
  19. Mba jujurly aku juga baru tahu ada brand Bebble ini, ternyata udah berpengalaman selama 60 tahun dalam membuat produk perawatan tubuh bayi, balita, dan orang tua ya. Produk yang 2in1 Banana Shampoo & Shower Gel Head-to-toe Banana Fruits ini menarik deh eh pasta gigi banana juga. Baru nemu kali ini pasta gigi anak ada yang aroma pisang

    ReplyDelete
  20. Sudah BPOM gini sih mau nyobain ya oke oke aja,,aku kepo ana sabun dan shampoonya. Dan jujurly aku juga baru tahu ama brand Bebble ini.

    ReplyDelete
  21. Produk anak dari Eropa banyak yang bagus memang, karena banyak peneliti emang concern sama produk anak. Tapi khusus bebble ini saya baru dengar. Makasih rekomendasinya moms ^^

    ReplyDelete
  22. Makasih atas reviewnya. Boleh juga nih bisa jadi alternatif kado untuk ultah keponakan. Biar kulitnya bagus dan sehat.

    ReplyDelete
  23. Bebble ini produk perawatan kulit bayi yang udah ada sejak 60 tahun lalu ya bund, pasti kualitasnya bukan kaleng-kaleng lagi.

    ReplyDelete
  24. Produk untuk buah hati memang jangan coba2 ya harus dilihat kandungannya bagus atau aman tidak buat kulit si kecil produk Bebbel kayanya pas buat anakku jga nih

    ReplyDelete
  25. duh kemana aja saya selama ini baru tahu merek bebble ini? jadi tertarik pengen beliin buat anakku nih

    ReplyDelete
  26. Kulit bayi ini sensitif sekali ya Mba, jadi memang bagus perawatan dgn produk yg udah terpercaya gini

    ReplyDelete