Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal yang Dirasakan Setelah Nonton Film Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home
Sumber: Instagram @spidermanmovie

Setelah nonton Film Spider-Man: No Way Home, banyak kesan yang terserap dari film tersebut. Kalau tidak dituangkan rasanya terngiang-ngiang terus di kepala. Setelah sebelumnya saya menulis review lengkap dengan spoiler yang komplit, kini saya coba share hal lain yang masih seputar Spider-Man: No Way Home.

Perasaan Bahagia Setelah Nonton Spider-Man: No Way Home


Peter Parker
Sumber: Instagram @spidermanmovie

Buat saya, film ini salah satu film terbaik yang pernah saya tonton. Ya, bisa saya nilai 9/10. Bahagia rasanya, terlebih ketika melihat Andrew Garfield - The Amazing Spider-Man muncul. Senengnya. Sampai ikutan sorak di bioskop. Terus saya berandai-andai, semoga saja ada The Amazing Spider-Man Season 3.

Semoga saja, mungkin Marvel akan mempertimbangkannya karena franchise Spider-Man selalu laris manis dan mendapatkan keuntungan. Seperti halnya film Fast and Furious yang sudah sampai seri 9. Bahkan masih akan ada seri ke 10 dengan menghadirkan Jason Momoa yang bermain di Justice League sebagai Aquman.

Baca juga:




Okay, kita kembali ke Spider-Man: No Way Home, selain alur ceritanya yang menarik, scene yang ditampilkan juga keren. Seperti tampak nyata dan sangat bersih. Jadi ingin segera nonton film selanjutnya. Semoga saja segera hadir.

Di mulai bulan Mei 22, akan ada Film Dr. Strange: Multiverse of Madness. Menceritakan kelanjutan universe yang kacau setelah kesalahan Dr. Strange di Film Spider-Man: No Way Home. Beneran enggak sabar buat nonton. Pasti ramai banget.

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Film Spider-Man: No Way Home


No Way Home

Setiap film yang ditayangkan pasti ada pesan yang disampaikan. Kalau dulu yang Far From Home menyampaikan pesan, “Apa yang kamu lihat belum tentu itu kebenarannya.” Nah, kini yang No Way Home juga ada beberapa pelajaran yang bisa diambil.

1️⃣ Menjadi Seorang Pahlawan itu Tugas yang Berat


Peter Parker harus mampu membagi dirinya antara Peter yang orang biasa dan sebagai Spider-Man yang banyak musuhnya. Dia harus mampu melindungi orang-orang yang dicintainya juga harus mampu menjadi penyelamat dunia dari serangan monster.

2️⃣ Tindakan Apapun yang Kita Pilih, Pasti Ada Konsekuensinya


Peter Parker mengacaukan mantra Dr. Strange. Dia membawa masalah besar, oleh karena itu universe menjadi kacau dan berantakan. Selain itu, Dr. Strange juga memiliki tanggungjawab besar nantinya untuk menjadikan multiverse sesuai portal-portal yang sebenarnya.

Dan apakah berhasil? Tunggu jawabannya di film terbarunya Dr. Strange: Multiverse of Madness.

3️⃣ Menyelamatkan Orang yang Disayangi Itu Jauh Lebih Penting


Bibi May mengerti dan paham betul bahwa menjadi seorang Spider-Man tidaklah mudah. Untuk itu, dia selalu berusaha membantu Peter meski nyawa sendiri menjadi taruhannya. Dan ya, benar, saat Norman Osborn menyerang, Bibi May ikut membawa benda penting agar tak jatuh ke tangan penjahat. Dan dia sampai kehilangan nyawanya.

Rasa kasih sayang dan peduli juga tumbuh di hati Peter Parker untuk MJ dan Ned. Selama mendapat masalah, Peter menghindari MJ dan Ned agar kehidupan mereka tak terganggu dengan adanya embel-embel ‘Peter Parker’.

Ditambah lagi, di akhir film, semua orang melupakan Peter Parker dan ataupun Spider-Man. Termasuk MJ dan Ned.

Penutup


Menulis ulang seputar Film Spider-Man: No Way Home ini rasanya enak aja gitu. Ngalir, kayak orang lagi gibah. Eh, emang ini lagi ngegibahin Peter Parker dan kawan-kawan. Untungnya menulis reviewnya baru sekarang, kalau dulu sehabis nonton langsung nulis, bisa-bisa digeruduk netizen karena tulisan saya ini mengandung spoiler banget.

Btw, okay, ya. Sampai di sini dulu. Mari kita tunggu film-film Marvel lainnya, bisa jadi lebih seru dan menarik. Terima kasih sudah mampir ke sini, ya.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

1 comment for "Hal yang Dirasakan Setelah Nonton Film Spider-Man: No Way Home"

  1. Waaaaaaaa film Spider-Man NWH emang ngaduk-ngaduk emosi penonton banget siih, kayak roller-coaster. Ada sedihnya, ada kocaknya juga. Aku setujuu, adegan-adegan yang ditampilin kelihatan clean banget meskipun kalau dibayangkan kesannya kayak tumpang tindih karena banyak nyisipin callback ke franchise sebelumnya­čśů Aku juga kasih rating 9 di postingan blogku, saking nostalgicnya sih hahaha.

    Btw, mbak udah lihat preview iklan bluray mereka yang terbaru belum? Kemarin rame di medsos, soalnya marvel udah mulai munculin Tobey, Andrew sama Tom ke publik. Sebelumnya kan diumpetin terus yaa­čść

    ReplyDelete