3 Akun Instagram yang Menginspirasi

Instagram yang menginspirasi
Saat ini Instagram merupakan media sosial yang digemari. Posting foto atau kalau netizen menyebutnya sebuah pamer, menjadi hal yang menyenangkan saat ini. Selain itu, di Instagram bukan hanya posting foto begitu saja, tetapi ada info menarik yang bisa kita bagikan. Sehingga orang yang melihat, bukan hanya foto yang ciamiknya saja, melainkan ada caption atau keterangan yang menambah wawasan kita.

Dan berikut merupakan akun-akun instagram yang menurut saya bisa menginspirasi kita:

1. @nitalanaf
Sebelumnya saja juga sudah pernah menuliskan tentang blog yang perlu dikunjungi, salah satunya ya blognya Mba Nita. Dan ternyata, selain blognya, akun instagramnya juga penuh inspiratif. Mba Nita ini rajin memposting makanan dan atau minuman beserta resepnya. Kadang sebel juga sih, pas buka IG, lagi lapar, terus di beranda muncul postingannya Mba Nita. Kan saya jadi makin ngiler. :P

Nah, buat teman-teman yang memang ingin membuat makanan dengan resep sederhana tapi hasil wow dan enak, segera follow deh akun instagramnya Mba @nitalanaf ini. Dijamin enggak nyesel.

2. @uwanurwan
Akun ini juga sangat menginspirasi. Postinganya berisi tentang catatan-catatan puisi yang kadang dengan bahasa sarkas namun penuh makna. Selain itu, konten-konten yang dibagikan bukan sembarang konten, karena penuh totalitas dan karya seni yang tinggi.

Untuk itu saya menyukai postingan dari Mas @uwanurwan ini, dan yang penasaran, segera deh follow akun instagramnya.

3. @nurullnoe
Feed instagram rapi dan bagus banget adalah dambaan kita. Dan itu dimiliki oleh Mba Nurul di akun @nurullnoe yang beirisikan foto-foto baby newborn. Hasil jepretannya itu bagus-bagus banget, saya sampai kepengen difoto sama Mba Nurul, tapi sayang jauhnya. Hahaha.

Ditambah lagi, Mba Nurul ini juga sudah memiliki sertifikat sebagai fotografer untuk NewBorn. Berarti memang skillnya tidak diragukan lagi.

Penasaran? Langsung saja follow akun instagramnya. Dijamin langsung suka.

Itulah tiga akun instragram yang menginspirasi bagi saya. Karya-karya mereka memang luar biasa dan patut untuk dicontoh. Dari ketelatenannya, totalitasnya atau dari profesionalitasnya.

Okay, tulisan ini merupakan Day 13 dalam BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2020.

11 comments

  1. Aku dong kalau liat IG nurullnoe berasa pengen lahiran lagi hihihi. Suka juga sama IG mbak Nita, aku juga udah follow. Kadang suka ada penampakan kalau lewat timeline. Dietnya gagal maning gagal maning.

    ReplyDelete
  2. sering berkunjung ke akun instagram teman-temankita, terus menemukan hal yang menarik sampai akhirnya jadi akun yang diidolakan. menyenangkan kalau sudah menemukan akun favorit :)

    ReplyDelete
  3. wuiiih emang inspiratif banget nih 3 orang ini. Saya suka ketiganya, tapi lebih suka liat akunnya Nita, karena makanan semua.. hahahaha.. Sesuai dengan passion saya juga suka makan.

    ReplyDelete
  4. Iya setuju banget deh feed ketiganya ciamik..suka kukunjungi juga..

    ReplyDelete
  5. Aku follow ketiga akun instagram yang disebutkan di postingan ini.
    Aku pun juga suka dengan konten-konten mereka, apalagi nurulnoe tuh, hasil fotonya bercerita banget ya :)

    ReplyDelete
  6. Aku ngikutin mas @uwanurwan karena fotonya suka eksentrik gitu..khas anak seni

    ReplyDelete
  7. Noe skr sibuk motret nih jadi jarang (hampir gak pernah posting blog lagi) cute2 baby yang difotonya. Aku sampai pernah ngiler (bukan sama babynya sih) sama properti yg imut2

    ReplyDelete
  8. mba nitalanaf akunnya kenyang semuaaaaaaaaaaaa hahahah seneng bacanya terus dia juga ga pelit instgram walking
    uwan juga lucu2 mengingatkanku pada jaman masih mudaaaaaaa

    ReplyDelete
  9. Menginspirasi yaa...
    Harus terus belajar agar apa yang kita bagikan bermanfaat bagi orang lain.

    ReplyDelete
  10. Memamg para mamak 3 ini menginspirasi sekali ya Mba... terus berkarya dan kreatif...

    ReplyDelete
  11. Wah akun teman-teman semua ya dan aku juga sudah follow semuanya. Fotonya bagus-bagus sesuai niche.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)