Top 10 Musik Favorit untuk Menenamani Segala Aktivitas

12:00:00 PM 2 Comments A+ a-

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com
Hore, melaju ke day 19 dalam BPN 30 Day Challenge. Seru juga, ya, challenge-nya?

Bagi saya musik ialah bahasa universal yang hampir seluruh orang di dunia ini mampu memahami maksudnya meskipun tak mengerti bahasa atau pun liriknya. Dari alunannya saja kita sudah tahu, musik itu menggambarkan perasaan sedih, senang atau lainnya.

Sebagai bahasa universal, musik jadi mudah dicintai oleh banyak orang, termasuk saya sendiri. Baik dari lirik lagunya, jenisnya atau bisa jadi karena kenangannya. Hahahaha.

Kalau saya sendiri lebih suka yang agak lawas atau bahkan bisa dikatakan musik versi zaman dulu. Kalau lagu-lagu sekarang terus terang saja saya kurang tahu, ya ada sih beberapa, tapi enggak banyak. Karena hampir di list lagu saya itu kebanyakan lagu jadul. Dan berikut merupakan top 10 list lagu favorit saya yang enak didengar :

1. That’s why you go away
Lagu yang dibawakan oleh Michael Learn To Rock (MLTR) ini merupakan lagu favorit banget buat saya. Lagunya enak, suaranya merdu, nadanya pas. Asyik deh buat nememin me time sambil tiduran yang akhirnya ketiduran.

2. When you tell me that you love me
Penyanyi aslinya saya kurang tahu, entah benaran Westlife atau bukan. Yang jelas saya punya list lagu ini, dan yang menyanyikan Westlife featuring Diana Rose. Lagu super romantis ini membuat saya bahagia dan ingin senyum-senyum sendiri. Hehehe

3. Flying without wings
Buat saya ini lagu sangat romanits. Apalagi pas di lirik ‘to find the sunrise on your face’, duh hati berasa berbunga-bunga dan merasa jatuh cinta setiap saat. Lagu dari Westlife yang satu ini memang nyaman banget buat didengarkan.

4. My love
Lagi-lagi dari Westlife, jadi ketahuan kan umur saya berapa, hihihi. Ya, memang harus saya akui, hampir seluruh lagu dari boyband asal Britania Raya ini saya suka, dan berharap mereka bisa kembali lagi seperti dulu. Huehehehe.

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

5. Yo te voy amar (This I promise you versi Spanyol)
NSYNC menyanyikan lagu This I Promise You ini dalam dua versi bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Spanyol. Entah kenapa saya sangat jatuh cinta ketika mendengarkan lagu ini yang versi Spanyol. Feel-nya berasa banget gitu.

6. You & I
Lagu romantis berikutnya dari One Direction. Dari semua lagu One Direction, yang paling saya suka ya ini, You & I. Suka banget, entah kata apa lagi yang bisa menggambarkanya. Hihihi

7. Need you now
Lagu yang dibawakan oleh grup band Lady Antabellum ini berhasil mencuri hati saya. Ini lagu sedih, mengisahkan orang yang pacaran tapi putus, namun mereka masih saling cinta dan saling membutuhkan.

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

8. Secret love song
Tentang cinta rahasia yang dinyanyikan oleh Little Mix, selain liriknya yang bagus, musik dan nadanya juga oke punya. Bahkan nada tingginya itu lho yang saya salut dan kagum.

9. Kangen
Setelah tadi lagu barat-baratan semua, saatnya masuk ke dalam negeri. Saya suka lagu dari Dewa 19 yang berjudul ‘Kangen’. Kuterima suratmu, telah kubaca dan aku mengerti, betap merindunya dirimu akan hadirnya diriku. Dari penggalan liriknya saja saya sudah menyukainya, apalagi sampai full. Sungguh aku tak bisa menolak untuk lagu ini.

10. Aku bisa apa
Dan tentunya lagu dari Bunga Citra Lestari yang satu ini juga masuk dalam list lagu favorit saya. Mengisahkan ketika dia harus memililih orang lain untuk hidup bersama, namun di satu sisi ada pengorbanan cinta dari orang yang mencintainya pula. Aku bisa apa, bila cintaku berat padanya…

Okay deh, itu 10 list lagu favorit saya. Kebanyakan memang western terutama Westlife. Gimana lagi, emang asyik sih lagunya. Kalau teman-teman suka lagunya siapa saja?

2 comments

Write comments
Rahman Kamal
AUTHOR
December 14, 2018 at 4:27 AM delete

My LOve lagu yang memorable banget buat sayaa :) juga lagu All I want :) keduanya punya cerita tersendiri dalam hidup saya

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
December 16, 2018 at 12:38 PM delete

Lagunya Westlife emang punya cerita dan kenangan tersendiri ya..

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)