Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Mimpi Besar yang Harus Bisa Terwujud

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com
Hallo, BP-ers, masih pada semangat menulis, kan? Ye, kita sudah memasuki day 24 dalam BPN 30 Day Challenge.

Sebentar lagi akhir tahun nih, kebanyakan dari kita suka menuliskan tentang resolusi untuk tahun depannya. Dulu saya pernah menulis di penghujung tahun 2016 tentang resolusi di tahun 2017. Alhamdulillah terwujud, selain dari usaha, tentu juga ada doa dari semua teman-teman. Dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua.


Tentang keinginan saya itu banyak sekali, rerentetan pokonya macam kopi sachet yang tiada putus. Tapi ada 5 hal yang sangat saya impikan, yaitu :

1. Hamil dan punya anak
Fine, ini adalah keinginan saya yang teramat berat, semoga saja teman-teman mau mendoakan saya, semoga tahun 2019 saya bisa hamil. Kenapa saya bilang sangat berat? Karena tentang kehamilan dan punya anak itu rahasia Tuhan, mau cek ke dokter ke sana-sini, melakukan usaha ini dan itu, ketika Tuhan belum mengabulkan, tentu belum bisa. Dengan begitu, saya berdoa semoga di tahun 2019 saya hamil. Mohon doanya juga ya, teman-teman…. :*

2. Haji atau umroh
Sebagai umat Islam, tentu bermimpi untuk melaksanakan ibadah haji dan atau umroh. Semoga saya diberi kesempatan untuk beribadah ke tanah suci. Paling tidak orang tua saya dulu untuk ibadah ke sana. Semoga ada jalan rezeki yang mudah bagi kami semua untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh dengan tengan dan khusuk.

3. Traveling ke luar negeri
Semoga menjadi nyata, saya bisa jalan-jalan ke luar negeri. Syukur-syukur bisa ke negara yang saya idam-idamkan untuk dikunjungi.


www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

4. Punya rumah
Mau beli atau buat? Saat ini saya berpikiran lebih baik buat rumah. Menghitung dan melihat segala jenis KPR membuat saya merinding dulu. Dan saya berniat untuk membuat saja dengan cara mencari dulu tanah yang bisa dibuat rumah. Semoga saja bisa segera terwujud, rumah kecil dulu enggak apa-apa lah, yang penting enggak ada cicilannya. Aamiin…

5. Punya mobil
Hahaha, kalau saya diketawain ya enggak apa juga, tapi kenyataannya memang saya ingin punya mobil. Dan ini saya rencanakan nanti kalau punya rumah sudah terwujud.

Dengan niat, usaha dan doa, semoga mimpi-mimpi itu segera terwujud, terutama hamil dan punya anak. Semoga di tahun 2019 saya positif hamil, sekali lagi minta doanya ya, teman-teman. Terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

2 comments for "5 Mimpi Besar yang Harus Bisa Terwujud"