5 Inspirasi dari Youtuber Kece Membuatmu Ingin Segera Upload Video ke Youtube

Sumber : www.pexels.com
Okay, fine, memasuki day 18 dalam BPN 30 Day Chellenge. Masih semangat, kan? Saya ngos-ngosan nih. Hehehe

Zaman sekarang orang sudah pada nge-vlog, tapi saya baru kepengin saja. Ada sih chanel youtube saya, yang isinya entah kapan. Tapi boleh dong, minta subscribe-nya, dijamin disbuscribe balik bagi yang punya akun youtube juga. Klik di sini ya untuk masuk ke chanel youtube saya. Atau biar jelas di bawah aja deh ini. minta subscribe-nya, ya, Kakak, meskipun isinya masih segitu-gitu aja. (nangis di pojokan).



Sebenarnya saya juga ingin gitu nge-pload video ke youtube, tapi enggak tahu kenapa ya, kurang pede. Kadang malu gitu. Ya, gimana enggak malu, video saya dari HP jadul. Kualitas gambar masih jelek (menerima hibah kamera), jadi saya enggan meng-upload-nya. Sebenarnya file video banyak banget di HP sama memory-nya penuh. Kalau begitu paling dipindahin aja ke notebook. Gitu terus, dan entah kapan share di youtube.

Padahal saya sendiri suka banget nonton video di youtube. Dari review smartphone, video clip, trailer film, tips and trick, pertandingan olahraga dan lainnya, bahkan akun gosip artis dalam dan luar negeri, saya kepoin semuanya. Hahaha.

Terus ya, kalau saya ditanya siapakah youtuber favorit saya, malah saya jadi bingung sendiri. Siapa gitu, karena saya biasanya random kalau nonton video di youtube. Namun ada beberapa yang ngena di hati, seperti :

1. GadgetIn
Meskipun saya kurang update tentang gadget, karena saya masih pakai HP Asus jadul (Zenfone Selfie 2), tapi saya juga suka kalau melihat review-review gadget di youtube. Terutama chanel-nya Mas David. Videonya lengkap, review-nya ok, terus bener-bener real gitu. Suka ngelihatnya, ditambah Mas David ini punya wajah yang rupawan. Enggak bakalan deh bosen kalau lihatnya (dibaca : gadget yang sedang diungkapkan kebaikan dan kekurangannya).

Chanel youtube Mas David - GadgetIn


2. Wellisna Merduani
Ini lebih di luar nalar saya sendiri. Saya jarang pakai make up, tapi suka ngelihatin chanel youtube milik Mbak Wellinsa Merduani. Dan setelah melihatnya membahas sebuah atau beberapa produk kecantikan. Saya langsung kejer pengen bisa make up, tapi sayang sampai sekarang hanya sebatas keinginan.

3. Sabrina Puspita Wijaya
Sebenarnya enggak jauh berbeda dengan Wellisna Merduani. Chanel youtubenya berisi tentang make up, namun yang membuat saya suka ialah di chanel milik Sabrina ini ada Tutorial Hijab. Kadang saya praktekin, kadang cuma melongo, "Kok bisa gitu, ya?"

4. Bung Eko
Sobat blogger dari Pemalang ini juga seorang youtuber. Subscribers-nya juga sudah banyak. Udah tembus 1000. Melihat chanelnya saya jadi merasa semangat untuk mengupload semua tumpukan video, tapi entah kapan punya saya terkeskusi.

5. Aiman dan Aira
Chanel youtube ini juga digarap oleh seorang blogger dari Keluarga Biru, Mas Ihwan dan Mba Ivon. Pengikutnya juga sudah lebih dari 2000. Chanel youtube ini berisi keseruan bersama keluarga tentunya, terutama Aiman dan Aira, buah hati mereka.


Nah itulah 5 youtuber favorit yang bisa dijadikan semangat kita untuk tidak maju mundur ketika mau upload video ke youtube.

2 comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)