Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asyik Itu, Axioo M5, HP Keren Gak Bikin Kere

Gadget, dewasa ini menjadi kebutuhan pada hampir setiap orang. Di mana-mana orang sekarang memakai gadget/smartphone. Dari fungsinya, gadget memang banyak membantu dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga saat ini, produk gadget dari berbagai merk pun terus menjamur.

Meski begitu, sebagai orang yang cerdas dan pandai, harusnya jeli ketika memilih suatu produk yang hendak dibeli. Jangan hanya karena tergiur dari iklan yang sangat gencar.

Selain itu, harga terjangkau juga menjadi pertimbangan peting. Kan buat apa punya smartphone canggih tapi bikin dompet kosong. Sayang, bukan? Apalagi dibela-belain buat kredit gadget. Ihh, enggak banget deh! Hanya ingin tampil gaya dan keren tidak harus senista itu, karena ada cara lain yang lebih hemat dan tepat, sehingga uang kita tidak keluar sia-sia.

Untuk tampil sempurna tanpa bikin meringis karena kehabisan duit, Axioo memberikan jawaban serta solusinya. Loh kok bisa? Iya, karena Axioo ini mengeluarkan produk-produk seperti laptop, notebook, smartphone, tablet dan lainnya dengan harga yang terjangkau. Oh ya, jangan kaget ya, sekarang Axioo sudah mengeluarkan smartphone, bukan hanya laptop atau notebook saja. Sehingga Axioo juga turut serta membawa warna baru dalam dunia gadget. Dan yang paling penting, harga yang ditawarkan sangatlah murah dan enggak bikin kere.

Nah, buat yang belum tahu tentang Axioo, ini saya kasih sejarah singkatnya ya. Yang ternyata ini Axioo merupakan perusahaan milik orang Indonesia yang bernama David Kartono. Dirintis sejak tahun 2004 dengan produk pertamanya yaitu laptop. Ya, pada masa itu laptop merupakan sesuatu yang penting dan ngehitz bagi kawula muda. Dan seiring perkembangan zaman, Axioo terus bertransformasi serta berinovasi, sehingga mampu untuk go internasional. Kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Axioo pun kian meningkat karena produk yang dilahirkan Axioo berkualitas tinggi.

Dan di tahun 2017, Axioo ini memasuki usia ke 13 tahun. Tentunya sebuah prestasi gemilang karena mampu menciptakan produk elektronik lokal yang berkelas internasional.

Seiring perkembangan zaman, Axioo pun melahirkan produk gadget keren nan canggih, yaitu smartphone dan tablet. Dan salah satu ponsel pintar dengan spesifikasi andal adalah M5 yang sangat sukses di pasaran. Selain itu, sangat cocok juga bagi kawula muda yang mengidam-idamkan smartphone trendi dan kekinian. Karena Axioo M5 sangatlah elegan dan menawan dengan spesifikasi yang canggih.



Dan yang paling penting, Axioo M5 memiliki keunggulan-keunggulan keren dan kece sebagai smartphone, yaitu :

1. Body keren dan elegan
Ah, body-nya manis dan sangat keren..!

Ini sangat cocok bagi kita-kita yang menyukai desain canggih dari sebuah ponsel pintar. Axioo M5 ini sangatlah nyaman ketika dipegang. Ditambah warna-warna pilihannya sangat cantik dan menawan, membuat semakin percaya diri yang memakainya. Terlebih smartphone ini menggunakan layar 5” dengan resolusi 1280 x 720 Pixels, Full Lamination, IPS HD, 2.5D, yang membuat tampilan layar semakin sempurna. Dan berat hanya 126 gram.
Body slim dan enteng

Axioo M5 juga dirancang sedemikian rupa sehingga tampilan body dan design-nya begitu ciamik dan elegan. Mudah untuk digunakan karena menggunakan satu tombol untuk navigasi berbagai menu, atau yang sering kita sebut dengan one button haptic operation.
Gak kebanyakan tombol, gak bikin keder, Guys..

Dan, untuk masalah body juga belum habis sampai di situ saja, karena Axioo M5 ini tipis, ringan, simple, modern, dan ergonomis sehingga kita yang makain semakin elegan dan sempurna. Ditambah pilihan warnanya sangat cantik-cantik dan memukau. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan, bukan hanya black and white saja.

2. 10 Point Multi Touch
Asyik nih, buat yang suka nge-game di HP

Ada yang gadgetnya suka ngadat pada saat kita menyentuhnya untuk ke menu-menu lain? Atau pada saat sedang ngegame tapi touch-nya leled atau gak responsif? Hal itu karena pada layar smartphone tidak menggunakan 10 point multi touch. Nah, di Axioo M5 ini pada layar dilengkapi dengan fitur 10 point multi touch yang sangat responsif dan cepat. Sehingga kenyamanan pada saat melakukan games di gadget tidak terganggu.

3. Dapur pacu yang andal
Sudah menggunakan sismtem Android Lollipop 5.1

Hal terpenting dalam pemilihan smartphone adalah dapur pacu alias otak utama di balik sebuah gadget tersebut. Kan percuma saja jika tampilan sudah keren tapi dapur pacunya zonk. Untuk itu, Axioo M5 ini menggunakan sistem Android Lollipop 5.1 dengan Quad Core Processor 1.3 GHz. Ditambah kapasitas RAM 1 GB dan Internal Memory 8 GB, serta support untuk External Memory mencapai 32 GB.

Dengan kapasitas yang sangat mumpuni, Axioo M5 tidak akan lag atau ngadat pada saat digunakan. Terlebih bagi kita yang memiliki banyak aplikasi media sosial dan games.

4. Kamera menawan
Aiih.. kameranya tajam banget, Guys..

Untuk apa gadget keren tapi tidak ada kamera? Atau hasil jepretan kameranya jelek? Di zaman sekarang ini, yang di mana banyak orang menjadi photographer dadakan dengan menggunakan kamera ponsel. Tentunya, sangat mengharapkan, bahwa di setiap gadget terdapat kamera yang menawan.
Okay, gak perlu kamera yang bikin kere buat ambil foto keren

Untuk itu, Axioo M5 memilih kamera dengan resoulsi 8 MP untuk kamera belakang (primary camera) dan 5 MP untuk kamera depan (second camera). Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang keren seperti Dual Tone Flash, Auto Focus, sehingga hasil jepretannya sangat cantik dan indah.
Dan Selfie-mu kian sempurna

5. Baterry yang optimal
Gak perlu khawatir kalau traveling jauh, karena baterry tahan lama

Dengan sistem Android Lolipop 5.1 pada Axioo M5 dapat mengoptimalkan daya 2200mAh. Sehingga durasi pemakaian bisa lama dan panjang. Tidak sebentar-sebentar smartphone lowbatt dan bolak-balik isi ulang. Selain itu, Axioo M5 dilengkapi dengan sistem fast charging dan high output charger Axioo, yang memiliki 8 lapisan pelindung. Dan hal itu berfungsi untuk melindungi dan meningkatkan pengisian daya secara stabil. Jadi, charger-nya juga tidak cepat rusak.

6. Harga murah meriah
Setelah spesifikasi lengkap ada dan sangat berkualtias. Tentunya yang harus dipikirkan adalah masalah harga? Mampukah kita untuk membelinya? Atau malah ketika kita membeli smartphone bikin dompet menangis teriris karena kehabisan uang? Kan sayang.

Dan solusinya, Axioo M5 menjadi pilihan karena hadir dengan harga yang sangat-sangat terjangkau. Yaitu hanya dibandrol seharga Rp 1.299.000 per unit.

Nah, itulah keunggulan-keunggulan dari Axioo M5 yang merupakan produk Indonesia. Jadi, kita sebagai warga negara yang baik, alangkah baiknya menggunakan produk dalam negeri juga. Dengan begitu, ponsel pintar tersebut menjadi pilihan yang tepat, karena Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere. 
--

Sumber referensi:
www.wikipedia.org
www.axiooworld.com
Instagram @axioo.indonesia
Youtube Axioo Indonesia
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

15 comments for "Asyik Itu, Axioo M5, HP Keren Gak Bikin Kere"

  1. Wah, saya tahunya axioo ini merk laptop, ternyata hapenya cukup keren ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Sekarang Axioo juga meluncurkan produk HP yang keren

      Delete
  2. Waaah, spek handphonnya bagus tapi harganya bisa murah bangets. Fix, nabung buat beli.hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Nabungnya juga gak perlu pakai lama, karena harganya murah hihihi

      Delete
  3. makasih reviewnya, untuk dicatat siapa tahu mau beli

    ReplyDelete
  4. duh ketampar bolak balik ni beli gadget yang bikin dompet kere wkwkwk...tp aku ga senista itu mba ampunnnn :p
    keren ulasannya mba Eri gudluck mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haahhaa.. Ya gitu, karena ada aja yg rela kredit demi hp keren.. Kan sayang bgt.

      Delete
  5. Untuk laptop yg saya miliki itu udah ber usia hampir 10 tahun.. kalau smartphone belum pernah punya... jadi penasaran.. sama tahannya ngga dengan laptop.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, laptop axioo emang awet banget. Untuk hp nya, kalau dilihat dari speknya sii tahan banting

      Delete
  6. Wah naksir banget sama handphone axioonya mba. Naksir yang warna pink :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak.. Warna pink nya itu lohh bikin ngiler banget *_*

      Delete
  7. Wah iya, dengan fitur yang oke, Axioo ini tergolong murah dibanding yang lain... hmm..

    ReplyDelete