Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HTC Desire 650, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Setahun sudah, HTC meluncurkan perangkat smartphone-nya Desire 360 di Taiwan. Tak ingin kalah dengan vendor ponsel lainnya, HTC memperkenalkan Desire 650 di pasar internasional termasuk di negara Indonesia. HTC Desire 650 masuk dalam katagori ponsel pintar menengah kebawah. Meski begitu Desire 650 mempunyai spesifikasi yang cukup memadai. Penasaran? Simak yuk dibawah ini :

1. Dapur Pacu
HTC Desire 650 didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 serta kombinasi antaran RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Pengguna juga masih bisa menggunakan memori tambahan berupa slot micro SD.

2. Kamera dan Layar
HTC kabarnya menyematkan Desire 650 dengan kamera depan sebesar MP dan kamera belalang 13 MP. Kamera HTC Seri ini dilengkapi dengan berbagai fitur diantaranya panorama, dan HRD. Hebatnya lagi pada kamera belakang HTC seri ini dilengkapi dengan Night Mode. Fitur ini mampu menangkan foto terbaik meskipun lingkungan minim penerangan.

Pengguna juga bisa merasakan layar besar lantaran Desire 650 telah diberikan LCS TFT 5 inci.

3. Desain Body
Menariknya lagi, HTC Desire 650 didesain dengan unik. Pada bagian belakang, Desire 650 terbagi menjadi dua bagian secara vertikal. Sementara bagian bawah dihiasi dengan pola yang diukir untuk menghadirkan pengalaman penggegangan yang lebih baik dibandingkan seri-seri sebelumnya.

4. Boom Sound
Bagi Anda para penggemar musik, HTC Desire 650 sangat disarankan karena mampu mendukung pengalaman mendengarkan musik yang menyenangkan. speaker HP HTC seri ini juga menyematkan speaker ganda pada bagian depan dan bagian atas dan bawah layar, wow! Anda akan merasakan sensasi musik saat mendengarkan lagi melalui headphone.

5. Harga Terjangkau
Perangkat HTC Desire 650 dibanderol dengan harga USD 120 atau setara dengan 2.7 juta rupiah. Harga tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Desire 650 dari HTC? Kunjungi saja MatahariMall.com. Banyak seller yang jual HP HTC murah di MatahariMall yang bisa Anda dapatkan. Yuk langsung saja kunjungi Matahari Mall untuk mendapatkan ponsel pintar dengan harga yang terjangkau.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

4 comments for "HTC Desire 650, Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau"

  1. Suamiku dlu pgn beli hp ini abis liat reviewnya klo layarnya yg tahan banting gtu mba :)

    ReplyDelete
  2. HTC emang bagus sih, tapi di Indonesia kayaknya penggunanya agak jarang ya mbak

    ReplyDelete
  3. wah ini sudah amat mumpuni buat nge blog mbak mantap dah

    ReplyDelete