Bright Gas 5,5 kg, Partner Dapur yang Berkualitas Tinggi dan Ramah Lingkungan

by - 3:10:00 PM

Pertamina, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi terus memberikan inovasi. Perkembangan dalam perubahan kebaikan energi di Indonesia semakin maju. Selain itu, Pertamina juga merupakan solusi bahan bakar yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Hal tersebut sangat mendukung Indonesia yang saat ini memasuki ranah dunia serba cepat. Negara yang berbasis agraria ini terus berkembang dengan pesat akan teknologi dan fasilitas umum. Tak terkecuali urusan dapur, zaman sekarang sudah dimanjakan dengan kompor gas yang tinggal ‘ceklek’ terus nyala api biru keluar.

Berbeda dengan zaman waktuku kecil. Ya, masih teringat banget pas masih SD, dulu sering mencari kayu bakar. Sehabis makan siang, aku, adik dan teman-teman sebaya pergi ke kebun untuk mencari ranting-ranting pohon yang telah jatuh ke tanah. Kita kumpulkan dan membawanya pulang. Ranting-ranting itu untuk menambah stock kayu bakar di pedangan (baca : dapur zaman dulu yang menggunakan tungku) agar tidak habis. Kayu bakar tersebut digunakan ibu untuk memasak baik menanak nasi, menumis sayur, menggoreng ikan dan lainnya. Itulah kehidupan kami zaman dulu.
Ada yang ngalamain gini, enggak?

Kita tak pernah tahu dan mengerti bahaya dari asap yang dikeluarkan oleh tungku akibat pembakaran kayu tersebut. Seringkali asap mengepul memenuhi ruangan dan membuat mata perih. Bahkan membuat polusi udara yang sama sekali tidak ramah lingkungan, karena juga mebuat sesak napas dan batuk-batuk.

Tapi itu dulu, sudah berlalu. Karena semenjak kehadiran kompor gas, kita tidak perlu repot-repot mencari kayu bakar lagi, tidak perlu menyebarkan polusi yang berbahya. Terlebih saat ini BUMN terus berbenah untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat. Salah satunya yang paling diminati ibu-ibu adalah pengembagan produk LPG dari Pertamina.

Ini sangat terbutkti sekali dengan mengeluarkan Bright Gas ukuran sedang 5.5 kg. Banyak sekali keuntungan yang didapat ketika kita menggunakan LPG yang tabungnya juga kece, karena warna pink gitu, tanpa meninggalkan kualitas dan keamanan bagi penggunanya. Dan semua itu merupakan wujud serta bukti bahwa Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan.

Memang apa saja keuntungan menggunakan Bright Gas 5.5 kg? Yang jelas banyak dan sangat bermanfaat, di antaranya :

1. Bright Gas merupakan LPG aman
Sebagai perempuan yang tak bisa lepas dari dapur, tentunya memerlukan LPG aman ketika memasak. Karena, banyak kasus kebakaran yang terjadi akibat tabung LPG. Baik selangnya bocor atau pun tabungnya. Namun, dengan Bright Gas, tidak akan terjadi hal demikian, karena memiliki fitur Katup Ganda DSVS (Double Spindle Valve System). Sistem tersebut menjadikan tabung gas dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Sedangkan jaminan kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Selain itu, pada tabung Bright Gas 5,5 Kg juga terdapat Sticker safety penggunaan tabung sehingga konsumen dapat lebih tersosialisasikan bagaimana cara memasang dan menggunakan tabung yang benar.

Memasak dengan Bright Gas 5,5 kg aman membuat keluarga senang

2. Tidak menimbulkan polusi
Meski sudah tidak menggunakan kayu bakar, masih ada loh, tabung gas yang mengeluarkan bau menyengat pada saat digunakan. Nah, aroma tak sedap itu juga berbahaya bagi kesehatan, terutama untuk paru-paru. Tetapi, dengan adanya Bright Gas 5,5 kg, bau busuk itu tidak ada. Masak ya tidak perlu menggunakan masker, karena tidak ada polusi yang ditimbulkan.

Selain tidak ada bau tesebut, juga tidak menimbulkan asap. Tentunya bahan bakar ini sangat cocok dan tepat karena ramah lingkungan.

3. Bright Gas Hemat dan tidak membuat dompet menipis
Meski tampilannya fresh dan sangat cantik, ternyata dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga, kita kalau belanja tidak terlalu khawatir dompet menipis. Dan karena Bright Gas hemat, kita juga bisa menyisihkan uang untuk menabung. Perempuan itu juga wajib nabung loh. :)

4. Lebih nyaman
Dengan desain lebih pendek yang hanya tinggi 45,2 cm, dan berdiameter 26 cm, membuat wanita berbelanja gas tidak perlu repot dan susah. Selain itu, bentuk tabung yang cantik membuat semakin indah pemadangan di dapur. Serta cocok juga loh untuk dapur minimalis.

Dengan desain yang elegan, kita sebagai wanita tetep tampil trendy bawa tabung Bright Gas 5,5 kg

5. Bisa pesan layan antar
Nah, ini cocok banget buat emak-emak yang malas keluar rumah untuk isi ulang gas. Tinggal telepon Bright Gas layan antar di agen LPG terdekat. Untuk waktu pengiriman juga tidak terlalu lama. Waku yang paling lama hanya 3 jam. Sedangkan pesan layanan antar bisa dilayani di jam kerja ya. Dari jam tujuh pagi hingga jam lima sore (07.00 – 17.00).

Pesan layan antar yang membuat konsumen senang

Hmm, jam tujuh pagi mau masak tapi gas habis? Tenang, tinggal ambil HP dan telepon agen LPG terdekat.


Dan kelima hal tersebut merupakan kelebihan-kelebihan ketika menggunakan Brigt Gas 5.5 kg sebagai LPG yang ramah lingkungan. LPG yang merupakan impian ibu-ibu di seluruh Indonesia. Selain nyaman, ringan, desain cantik juga sangat aman. Keamanannya itu sangat banyak, dari tabungnya sendiri dan mencemari udara dengan bau yang menyengat dari gas yang keluar. Ini semakin jelas bahwa Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan.

You May Also Like

12 comments

  1. Wow gas pink, pertama kali lihat di IG pas ngadain lomba foto masakan 😁 milik Pertamina ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eehhee iyaa.. tabung gas warna pink itu sesuatu banget. :)

      Delete
  2. Akuuu jaman SD kalau ke kampung di Ciamis masih sering bantuin nenek masak pake kayu bakar hihihi, emang periih tapi somehow kenapa ya rasanya lbh enak drpd masak pake gas #eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa.. kalau di kampung memang masih pakai kayu bakar :)

      Delete
  3. suatu hari nanti sepertinya saya tertarik deh pengen nyoba bright gas, sekarang mah masih suka gas melon

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, coba aja pakai bright gas, nyaman dan hemat :)

      Delete
  4. Pertamina memanjakan pelanggan dengan desain bright gasnya.. Warna-warnanya lucukk!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, enggak nyangka aja mau meluncurkan tabung gas dengan warna yang sangat ciamik ^_^

      Delete
  5. kayaknya bakal makin pindah ya mbak ke tabung pink mantap hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih prarktis dan hemat, selain itu, warnanya loh, unyu-unyu banget, aku suka ^_^

      Delete
  6. Waaaah warnanya pink ngejreng banget ya sampe nyolok mata hahahha
    Bagus nih kalo ada gas model beginian. Gak ribet. Bisa pesan antar yak. Keren. A

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya.. warnanya itu loh, cewek banget :D Pertamina pengertian, kalau perempuan itu banyak yang suka warna pink :)

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of