Lorenzo Tidak Akan Ke Ducati

by - 3:09:00 PM

Perhelatan balapan motor bergengsi tahun 2016 segera digelar. Rencana tanggal 20 Maret 2016, kita semua akan menyaksikan adu kecepatan di antara semua rider pilihan. Rivalitas Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, masih menjadi daya saing tersendiri bagi penikmat balapan.


Sejak persaingan sesama Tim Yamaha MovieStar memanas, banyak penggemar yang berspekulasi bahawa Jorge Lorenzo akan hijrah ke Ducati jika Rossi memilih untuk memperpanjang kontrak. Namun, semua itu dibantah oleh Bos Yamaha, Hervé Poncharal.

Rumor ini telah bersama kami selama enam tahun, jadi saya pikir itu hanyalah rumor. Tentu Ducati harus terbuka untuk semua pembalap papan atas. Dan Jorge adalah Juara Dunia. Jika mereka tidak berbicara kepadanya, itu akan menjadi kesalahan. Tapi saya pikir Jorge adalah orang cerdas dengan mempunyai banyak pengalaman. Dia tahu harus di berada di tempat yang tepat. Hal ini tidak bermasksud bahwa Ducati bukan tempat yang benar, karena mereka saat ini sangat mengesankan. Tapi saat ini Jorge terasa sangat baik di Yamaha.” Ungkap Hervé Poncharal.


Hervé juga menjelaskan, bahwa antara Vale dan Jorge sama-sama di bawah satu naungan Yamaha Moviestar, namun mereka sebenarnya berbeda tim. Peluang untuk menjadi juara dunia terbuka lebar bagi mereka.


Referensi : http://www.speedweek.com/motogp/news/88893/Herve-Poncharal-Rossi-Lorenzo-wie-in-zwei-Teams.html

You May Also Like

0 comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of