Meningkatkan Traffic Juga Bisa Melalui Dream.co.id

by - 9:28:00 AM

Jembatan Selfie ini jadi buruan traveller
Selamat pagi menjelanga siang, selamat beraktivitas, teman-teman. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman bahagia, iyalah yang bahagia saja ya, yang sedih buat konsumsi sendiri. Langsung saja deh....

Masih dengan teman tentang blogger :D

Kita sebagai blogger tentunya ingin mendapatkan pengunjung yang banyak. Berbagai cara sering kita lakukan seperti share di media sosial, bahkan boost ke beberapa media online yang menyediakan kanal untuk berbagi dari para blogger, dream.co.id salah satunya. Dan ini baru saya tahu kemarin tanpa sengaja sedang berselancar di dunia maya. Saya menemukan beberap sosial bookmark yang bisa membantu untuk menaikan traffic pengunjung, namun yang situs yang lain kurang cetar ketimbang dengan dream.co.id, sehingga saya menjatuhkan pilihan ke dream.co.id.

Lalu, bagaimana caranya?
Caranya sangat mudah, teman-teman. Kita hanya mengirimkan email ke redaksi@dream.co.id dan komunitas@dream.co.id. Email yang kita kirimkan berisi paragraf pertama dan link artikel pada blog kita. Setelah kita mengirim, redaksi dream.co.id akan menyortir apakah artikel yang kita miliki layak untuk dipublish atau tidak, jika layak maka kita akan mendapatkan pemberitahuan melalui email.
email ke dream.co.id
Email permohonan agar artikel kita dipublish di www.dream.co.id
Email balasan dari redaksi www.dream.co.id

Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya, postingan saya yang mengenai wisata baru di Dea Panusupan, Kecamatan Rembang Kecantikan Di Atas Gunung Sendaren dipublish, dan diganti judul biar lebih kece menjadi "'Jembatan Selfie' Ini Sedang Jadi Buruan Traveler. Seneng rasanya melihat penampakan artikel di halaman www.dream.co.id.
Mudah, bukan? Ayo, kita nulis lagi, semoga tulisan ini bermafaat untuk kita semua. Sekedar saran, dream.co.id merupakan situs yang berbasis muslim, jika teman-teman memiliki artikel fashion tentang busana muslim, silakan kolaborasi dengan dream.co.id.

You May Also Like

10 comments

  1. wow....bisa di coba tuh
    makasih ya mbak informasinya

    ReplyDelete
  2. Mba kalau uda tayang di viva boleh ga siy dikirim ke dream ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, gak boleh, nanti seperti jadi rebutan :) harus pilih salah satu aja. kecuali kalau di viva bener2 gak diterima, boleh coba kirim ke dream :)

      Delete
    2. mba kalau tema di dream tuh mesti kuliner, traveling yah?atau tema apa y mba?

      Delete
    3. iya, kalau dream lebih ke travelling dan kuliner kalau dari blog :)
      dicoba saja.. pas liburan ke mana, tulis di blog, dan kirim :)

      Delete
  3. Jadi ingin nyoba.. terimakasih info nya kakaak

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas informasinya bu.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of