Pondok Bakso Top Sari Rasa Purbalingga

7:04:00 AM 0 Comments A+ a-

Musim hujan telah datang. Hore, tidak ada kekurangan air lagi. Tetapi, pada saat hujan turun, sering kali kita menjadi cepat lapar.. Nah, saya punya rekomendasi kuliner yang cukup menghangatkan di saat hujan turun, yaitu Mie Ayam Bakso.

Ke warung Mie Ayam Bakso ini sebenarnya sudah sering, hanya saja, waktu dan momen yang paling pas itu kemarin sore. Di saat pulang kerja, hujan turun, perut lapar, sudah begitu jalannya cukup ramai. Akhirnya ada teman juga yang mengajak ke warung buat ngisi perut. (Sebelum ada pertanyaan dengan siapa aku makan, tentunya dengan cewek -_-").

Warung bakso dan mie ayam ini tidak jauh dari kota Purbalingga. Lokasinya tepat di depan Perikanan Purbalingga. Dari arah selatan (kompleks agen LPG dan Sekolah Sambas) lurus ke utara hanya berjarak sektiar 300 meter. Warungnya tepat menghadap ke timur (berhadapan langsung dengan Perikanan Purbalingga), mudah dicari kan lokasinya?

Selain menyediakan mie ayam, bakso, mie ayam bakso, di sini juga tersedia aneka macam jus segar buah asli.Warung ini juga tempatnya luas dan nyaman, jadi kita bisa bersantai duduk di sini sambil menunggu hujan reda.

Nah, penasaran kan? Ayo datang langsung ke 'PONDOK BAKSO TOP SARI RASA', dijamin lidah dimanjakan dengan kelezatan bakso dan atau pun mie ayam, sudah begitu bisa mengisi perut yang keroncongan terus karena cuaca dingin.

Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)