Lorenzo - Rossi Tetap Satu Tim

Setelah motoGP 2015 berakhir, banyak yang membuat spekulasi bahwa rider dari Yamaha, Jorge Lorenzo akan hengkan dari Yamaha. Namun, berita itu telah ditepis oleh pihak Yamaha Movistar sendiri.

Dari sumber informasi, mengatakan bahwa Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kembali menegaskan pihaknya tak akan menghadirkan dinding pembatas antara duet Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tahun depan meski keduanya bersitegang di penghujung musim ini.
Sumber : Google Image

Dinding pembatas ini sempat ada di tengah garasi Yamaha saat Lorenzo dan Rossi bertandem di Fiat Yamaha pada tahun 2008-2010, yakni saat hubungan keduanya cukup buruk. Dinding itupun menghilang saat Rossi kembali pada tahun 2013, dan keduanya sepakat berbagi data.

"Tim kami akan tetap bersatu, begitu pula untuk tahun depan. Saya mengonfirmasi bahwa data telemetri Jorge dan Vale akan tersedia untuk satu sama lain. Dalam hal ini Yamaha tak punya keraguan. Tak akan ada garasi terpisah dan tak akan ada tembok pembatas antara keduanya," ujar Jarvis kepada Corriere dello Sport.

Pendapat Jarvis inipun didukung oleh kepala mekanik Lorenzo, Ramon Forcada yang yakin tak adanya dinding pembatas bisa menguntungkan dua belah pihak. "Kenapa harus mengubah sesuatu yang menghasilkan keberhasilan?" tutur Forcada kepada AS.

No comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)