Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Untuk Sahabatku

Untuk sahabatku
♥♥♥♥♥ Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama - menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan - seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara – hanya menangkap kekosongan semata.


TEMANKU...,
Jika embun tak lagi bening, jangan salahkan debu atau dedaunan yang setia menahannya di setiap pagi yang terencana. Karena daun pun tidak pernah menyalahkan angin ketika ia terlempar, belajarlah dari keikhlasannya merelakan pucuk-pucuk segar yang mengintip di celah ranting.


TEMANKU...
Kita tidak mungkin memeluk dunia yang luas ini dengan keseluruhan ilmu dan upaya yang kita upayakan. Tapi 'jaringan' yg kita bangun dari persahabatan, akan memperpanjang langkah dan memperlebar sayap kita untuk bisa terbang mengarungi keindahannya..

TEMANKU...
Jangan cemberut. Dengarlah... Jika gairah semangat yg mengalir dari hatimu melemah MAKA seluruh tubuhmu akan LEMAH. Pahamilah bahwa tubuhmu itu kuat dengan segala kesempurnaannya, jagalah kobaran semangat di Jiwamu, tetap melangkah. bangkitlah. karena waktu akan meninggalkanmu sejauh lamanya waktu kamu terhenti.



TEMANKU...
Cinta itu seperti desiran angin, tak perlu tergesa dan berlari untuk membuktikan keberadaannya. karena desiran itu cukup untuk dirasakan dan membuktikan kehadirannya. Perhatikan saja lukisan lukisan senyum di hatimu, atau getaran yang menghangatkan sudut sudut hatimu.. Itulah bahasa cinta ♥♥♥♥♥

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Untuk Sahabatku"