Nasehat untuk Temanku

12:47:00 PM 0 Comments A+ a-


Orang yang benar benar mencintaimu tidak akan pernah melukai hatimu, dan seandainya pun ia melakukan itu, tidak dapatkah kau melihat di kedua matanya bahwa itu meyakiti hatinya juga. Setiap AKHIR memiliki PERMULAAN, setiap PERMULAAN memiliki sebuah KEPUTUSAN, setiap KEPUTUSAN pastilah memiliki sebuah ALASAN, dan setiap ALASAN pasti meiliki ARTI. Dalam suatu "hubungan" apapun itu hal terpenting yang selalu jadi masalah adalah bagaimana kita bisa menekan "ego" kita masing-masing!!! Jika ada hal yang harus kita tinggalkan atau putuskan, haruslah itu demi sesuatu yang sangat berharga, bukan lah karena sebuah "ego"

SOLUSI:
1. Jangan terlalu sibuk dengan media sosial mu dan galau mu yg gak jelas yg membuat seluruh indonesia tau masalah mu yg gak penting itu yg ada kamu justru jadi bahan olok olokan, dan dianggap kekanakan! dan kalau kamu gak bisa memberi harga pada "dirimu" setidak nya dijaga dong "harga diri" ->> "dia"

2. Jangan sibuk dengan pertanyaan "mengapa?" tapi cari solusi dengan pertanyaan "bagaimana?"

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)