Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjelang Grand Final UnoCup

Jelang Grand Final UnoCup #England Season IV
Menjelang Grand Final UnoCup #england Season IV

Dan hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, yaitu hari dimana merebutkan Juara I dan II untuk UnoCup. Yang mana diselenggarakan di #england irc.allnetwork.org, dan kerja sama dengan anak-anak Genk Cacaders dari #Djati. Perlu diingatkan untuk UnoCup ini sudah ada sejak bulan Maret 2013. Tapi saya baru sempat untuk menuliskan di Season IV ini. Di Season IV ini juga banyak perbedaan dari UnoCup sebelumnya. Dari segi hadiah, tentu saja jelas beda. Untuk yang sebelum-sebelumnya, hadiah berupa Pulsa senilai ratusan ribu, tetapi untuk Season IV ini hadiahnya berupa uang tunai. :) Semangaaat kan dapat uang tunai? Hehehe...

Baca juga: Nyatanya Chat IRC Never Dies

Perlu saya informasikan untuk besarnya hadiah di UnoCup Season IV adalah sebagai berikut :

Juara I berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000

Juara II berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 350.000

Juara III berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200.000

Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur (Bapak Y.S.S.) yang telah memberikan dana kepada kami, dan telah percaya kepada saya untuk mengelola dana tersebut. Dan tak lupa saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman (Woi, Nektar, Djati, dan Jason, serta DoLL) yang telah ikut membantu memandu/memperhatikan jalannya pertandingan UnoCup di #england.

Sebelum membahas Grand Final untuk nanti malam, tak ada salahnya kalau kita Flash Back dulu. Mengulas jalannya pertandingan para Finalis UnoCup ini. Untuk Finalis Pertama adalah ArDiaN Sang Raja Coro, yang merupakan salah satu anggota Genk Cacaders dari #Djati. Dari babak 64 besar, Raja Coro ini menang WO terus sampai di babak 32 besar. Raja Coro mengaku sudah tidak bersemangat lagi, karena dua kali menang WO, kurang “Greget” katanya. Masa Sang Raja Coro menangnya WO. Untung saja di babak Perdelapan Final (16 besar) Raja Coro ini mendapat lawan, yaitu GunDaM, dan dengan mudah, ArDiaN Raja Coro melibas GunDaM dengan skor 2 – 0. Dan hanya ada dalam UnoCup ini, Coro (Kecoa) mampu mengalahkan Gundam. Hihihihihi.. Dan di Babak Perempat Final (8 besar) Raja Coro menemukan lawan yang cukup tangguh untuk dikalahkan yaitu adit`, Raja Coro sempat ditahan imbang dengan skor 1-1, dan yang pada akhirnya Raja Coro menang dan langsung melaju ke Semi Final (4 besar). Di Semi Final ArDiaN Raja Coro melawan temannya sendiri, yaitu vixi Sang Ny. Jason. Mereka sama-sama dari kubu Genk Cacaders #Djati. Namun, pertandingan tetap pertandingan harus tetap ada yang menang dan ada yang kalah, sehingga ArDiaN mampu mengalahkan vixi dengan skor 2 – 1, cukup sengit pertandingan Semi Final semalam (03 Sept 2013, pukul 20.00-20.15).


Baca juga: Jadwal UnoCup #england Season V

Dan untuk Finalis kedua adalah Majezti, seoarang yang cukup misterius untuk saya sendiri, karena belum kenal dan belum tahu dari mana datangnya. Tapi diam-diam menghanyutkan. Terbukti dia lolos ke Final untuk melawan ArDiaN Raja Coro, malam ini. Berbeda dengan Raja Coro, Majezti dari babapk 64 besar sudah mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dengan ri_rie, skor 2 – 1 untuk Majezti. Selanjutnya di babak 32 besar Majezti melawan tI_Ka Ny. Haditiya, dan lagi-lagi Majezti menang tipis lagi 2 – 1. Di babak Perdelapan Final (16 besar) Majezti mengalahkan Butterfly dengan skor 2 – 1, di babak Perempat Final mengalahkan Jupit3r, juga dengan skor 2 – 1. Cukup unik untuk skor kemenangan Majezti dari babak 64 besar sampai perempat final, tetapi di babak Semi Final Majezti membuktikan kepada semua bahwa dia mampu menang telak, dan benar lawan Majezti semalam adalah isaLio sang boncel dari Genk Cacaders #Djati. Menarik semalam, karena yang dijagokan untuk menang adalah isaLio, karena isaLio sendiri ini mempunya banyak Fans-fans terutama cewek-cewek (padahal gak ganteng-ganteng amat lhoo...). Namun, bukan pertandingan namanya jika tidak ada kejutan, kejutan semalam adalah Majezti mengalahkan isalio dengan skor 2 – 0.

Dan dengan begitu, vixi dengan isaLio nanti malam akan bertanding untuk merebutkan Juara ke III.

Berikut Jadwal Lengkap untuk Pertandingan Nanti Malam :

Perebutan Juara ke III

Rabu, 04 September 2013

vixi vs isaLio (20.30-21.00)


Pertandingan Grand Final

Rabu, 04 September 2013

ArDiaN vs Majezti (21.00 – selesai, 5 Round (3 kali kemenangan).


Jangan lewat nanti malam, kita saksikan bersama siapakah Jawara UnoCup #england Seavon IV. Apakah ArDiaN Sang Raja Coro, atau Majezti Sang Misterius.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Menjelang Grand Final UnoCup"