Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Rindu dan Sendu

www.erycorners.com

Dalam sendu yang mencengkam
Ada rindu yang mendalam
Mencari dirimu di celah sukmaku
Yang sesekali kian kelam dan kelabu
Tercampak di lautan duka


Hanya kerana di antara kita
Terpisah tanpa ada garis pertemuan
Lalu hati sering meronta
Mengejar bayangmu
Yang sesekali terputus puncaknya
Di telan arus curiga.


Dalam rindu yang membara
Ada sendu yang bertahta
Air mata menjadi teman bicara
Yang sesekali arusnya mengalir
Tanpa dipaksa ....


Bukan tiada cinta di antara kita
Cuma hati yang tidak bisa menerima
Keadaan yang terpisah
Menerbitkan seribu duka
Dan sekali hati terguris
Mengalirnya ke larut senja
Cinta rindu dan sendu ....

Adalah kau dan aku selamanya
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

11 comments for "Antara Rindu dan Sendu"

  1. Baca puisi tentang perpisahan jadi ikut sedih bacanya.

    Karya puisi yang bagus,kak Ery.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas Himawan.. tapi jangan ikut sedih lah ya...

      Delete
  2. Duhhh sedihnyaa, jadi teringat seseorang yang jauh disana entah apa kabarnya saat ini. Sempat bersama namun tak bersuara lagi. Bagus banget puisinya sukaaaaa ih.

    ReplyDelete
  3. Lama gak baca puisi lagi, dan aku bingung mau bilang apa karena puisinya Mbak Eri bagus sekali. Meskipun temanya perpisahan, aku justru mendapatkan feeling cinta di dalam puisi yang berjudul Antara Rindu dan Sendu

    ReplyDelete
  4. Aku terhanyut mbak, jadi ikut galau, apa pas nulis pas galau gitu?

    ReplyDelete
  5. Meskipun ini puisi yang ditulis sudah begitu lama, tapi saya masih mampu menikmati setiap kata-katanya, dan memahami segala sesuatunya, termasuk rindu dan sendu

    ReplyDelete
  6. kalau udah cinta pasti jadi rindu jika tak bersua, emang kemana dia Mbak? eehh kepo

    ReplyDelete
  7. Puisinya dalam banget ya mbak maknanya. Rindu sih rindu tapi takdir yng memisahkan ya.

    ReplyDelete
  8. Berpisah dengan orng yang kita sayangi ini memang bikin putus asa.
    Masa-masa kelabu yang harus dilewati, bagaikan tak ada lagi hari esok yang gemilang.

    ReplyDelete
  9. Hal yang paling sedih adalah ketika dia orang saling mencintai tapi tak bisa bersatu

    Baca puisi perpisahan gini kok saya jadi melow yaa malam-malam

    ReplyDelete
  10. keren puisinya. saya masih meraba-raba nih makna dari puisi ini apakah tentang hubungan yang terpisah jarak atau karena ada masalah ya?

    ReplyDelete