Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmati Suasana Baru di Kamar favehotel Cilacap

Fitur baru di kamar favehotel Cilacap

Bagi para traveler kalau ke Cilacap sudah tidak asing lagi dengan hotel yang memiliki swimming pool rooftop di atas gedungnya yaitu favehotel Cilacap. Hotel yang berlabel international ini sebelumnya memiliki hanya 108 kamar yang terdiri atas 3 tipe yaitu faveroom, freshroom dan fabsroom, kini favehotel yang letaknya di Bandengan, Cilacap, menambah 53 kamar dengan 3 tipe kamar, antara lain faveroom plus, funroom dan freshroom dengan tambahan fitur baru di dalam kamar.



Fitur Baru di Kamar favehotel Cilacap


1. Faveroom Plus


Suasana baru di gedung baru, faveroom Plus dilengkapi dengan tempat tidur Queen atau Twin super nyaman dengan fasilitas Smart Android TV. Dengan begitu dengan mudah bisa melihat Youtube, Netflix dan lainnya di dalam kamar, serta lebih dari 45 saluran siaran.

Selain itu tentunya ada kamar mandi dalam dengan pancuran, soket listrik yang berlokasi strategis, WiFi gratis, fasilitas membuat teh/kopi, dan pola dinding unik yang dirancang khusus di setiap kamar.

Tipe faveroom Plus ini tersedia 48 kamar.

2. Funroom


Cocok untuk wisatawan keluarga, bisnis dan liburan. funroom memiliki luas 25 meter persegi sepenuhnya ber-AC dengan tempat tidur Queen atau Twin yang super nyaman, TV 43”, fasilitas pembuat teh/kopi, brankas dalam kamar, kamar mandi dalam dengan shower air panas, dan WiFi gratis, kamar ini juga dilengkapi smart android TV yang keren di dalam kamar.

3. Freshroom


Kamar ini hampir sama dari kamar Freshroom pada gedung utama seluas 30 meter persegi, sofa bench di dalam kamar minibar, coffee & tea maker, safe deposit box, private balcony, 50 tv channels, hairdryer, free Shoe Shine, 100 % Cotton bed sheet & duvet, difasilitasi dengan balkon privat dengan pemandangan ke Teluk Penyu. Serta jaringan Wi-Fi yang reliabel untuk memastikan kita tetap terhubung dengan kegiatan bisnis serta dilengkapi android smart TV dari dalam kamar.

Kamarnya sangat bersih dan nyaman, modern banget, kasurnya juga empuk dan cocok buat keluarga dan bisnis - Irfan Alif (guest).

Selain gedungnya baru yang membedakan dari kamar tipe sebelumnya ialah setiap kamar dilengkapi Android Smart TV sehingga traveler bisa menggunakannya untuk menonton Youtube, Netflix dan juga aplikasi-aplikasi supoort lainnya.

Untuk pemesanan kamar traveler dapat menghubungi team sales atau telepon ke reservasi +622825390555, atau kunjungi website resminya cilacap.favehotels.com.

Tentang favehotel Cilacap


Kamar favehotel Cilacap

Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, favehotel Cilacap menawarkan akses mudah ke lokasi industri Pertamina, Semen Dynamix, PLTU, serta Pantai Teluk Penyu dan lokasi wisata lainnya. Dilengkapi dengan 161 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, minimarket, restoran dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, favehotel Cilacap menyediakan ballroom terbesar di Cilacap dengan kapasitas hingga 1000 orang.

Tentang Archipelago


Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, Nordic dan didukung ARCHIPELAGO.

Media Enquiries


Your name : Prastio Andi Prayogi
Your title : Senior Sales Executive
Your hotel name : favehotel Cilacap
Email address : cilacapse@favehotels.com
Mobile number : 087821803905
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

24 comments for "Nikmati Suasana Baru di Kamar favehotel Cilacap"

  1. Bantal pink nya lucuuu banget :D Ingat Fave hotel, jadi ingat warna pink.
    Aku belum pernah nih menginap di Fave Hotel Cilacap, kalau yang di Surabaya pernah. Seneng sih menginap di Fave, sudah beberapa tahun lalu. Tapi aku masih inget, lukisan bernuansa pink di kamar dan ada bantal imut juga warna pink haha.

    ReplyDelete
  2. Waah...aku belum pernah nginep di hotel di Cilacap. Sekalinya pernah nginep di Cilacap itu duluuuuuuu, zaman masih kinyis-kinyis, di Kampung Laut (eh beneran itu namanya ga ya mbak? Wes suuwwweee, sampai lupa haha).

    Kamar favehotel tampak nyaman ya mbak..Nyenyak tuh tidur di situ..

    ReplyDelete
  3. Favehotel ini hotel favorit kalau pas ada tugas ke luar kota. Wah di favehotel Cilacap bisa menikmati hidangan di rooftopnya, sambil menikmati pemandangan pantai. Menarik!

    ReplyDelete
  4. Aku udah pernah nginap di fave hotel Cilacap mbak dan nyaman banget. Breakfast nya juga enak deh lengkap menunya

    ReplyDelete
  5. penasaran view di balik jendela itu mba heheuuu...suasananya tampak syahduu, sore menjelang malam ya kayaknya itu atau pas pagi. Kolam renang di rooftop asyik bener... kangen liburan jadinyaaa, kudu coba favehotel nih

    ReplyDelete
  6. Belum pernah ke Cilacap mbak, alhamdulillah di sana ada penginapan yang nyaman yaa. makasih rekomendasinya ya mbak, jadi gak susah kalau ke Cilacap, tinggal cari aja hotel ini yaa

    ReplyDelete
  7. Wah tipe kamarnya beragam yah, bisa dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan aja. Lokasinya juga strategis banget, deket stasiun kereta cucok lah kalo ke Cilacap nginep di sana aja

    ReplyDelete
  8. pernah sekalinyobain nginep di fave menurutku termasuk hotel budget yang recommended si kamarnya nyaman fasilitas juga oke. kapan2 kalo main ke cilacap aku cobain deh nginep di favehotel

    ReplyDelete
  9. Wah kalau lihat fitur2 baru apalagi funroom mah, bisa staycation seminggu nih. Di dalem kamar aja juga usah asyik. Kalau ke Cilacap bisa nih nyobain.

    ReplyDelete
  10. Wah ada Fave hotel di Cilacap, bisa nih kalau ke sana mwnginapnya di sini. Soalnya beberapa suamiku dinas ke sana tapi aku blm pernah ikutan haha. Kali kapan2 bisa nebeng jalan dan menginapnya di sana. Kamarnya juga mayan banyak dan ada pemandangan laut/ teluk juga yq. Tfs info dan reviewnya.

    ReplyDelete
  11. Kalau ada hotel yang aksesnya terjangkau kemana-mana, bisa jadi pilihanku mba. Biar ngak capek juga akan ke banyak tempat. Senang sekali dapat rekomendasi tempat sekece ini

    ReplyDelete
  12. swimming pool atau kolam renang memang menjadi favorit. Oke juga nih hotel fave yang ada di Cilacap ya

    ReplyDelete
  13. Fave Hotel memang hotel yang recommended ya mbak
    Aku lumayan sering ajak anak-anakku staycation di fave Hotel Surabaya

    ReplyDelete
  14. Swimming Pool roof top memang menjadi nilai tambah yang menarik buat para pengunjung hotel

    ReplyDelete
  15. Kamarnya luas jadi leluasa ya bisa untuk tempat shalat. Aku kalo nginap suka lihat info di website hotelnya, terutama ngecek luas kamarnya, hehehee

    ReplyDelete
  16. Lokasinya yang strategis, harga terjangkau dan sangat menjaga kenyamanan dan kebersihan ini pasti bakal banyak dipilih pastinya. Bagus direkomendasikan kalau mau ke Cilacap ya

    ReplyDelete
  17. Di palembang juga udah ada fave hotel. Jadi hotel low budget Andalan. Cocok buat ala2 staycation

    ReplyDelete
  18. Fav Hotel Cilacap bisa dijadikan acuan ketika berkunjung ke Cilacap. Akuu belum pernah ke Cilacap sayy,,,next diagendakan (gusti yeni)

    ReplyDelete
  19. keren nih favehotel Cilacap ada swimming pool rooftop di atas gedungnya, biasanya kalau ke cilacap nginep di saudara, jadi penasaran ingin nyoba nginep di favehotel :)

    ReplyDelete
  20. Wah, menarik sekali ini mbk kamarnya. Desainnya beda dari yang lain, terus yang bikin gemes bantal pinknya hehe. Kalo sama anak anak pasti buat rebutan ya

    ReplyDelete
  21. Favehotel tuh warna pink keunguan nya melekat di kepala ya jadi kayak branding-nya mana hotelnya tiap kota ada..

    ReplyDelete
  22. Kalau ga baca ini, saya ga tau bahwa hotel ini ternyata merupakan jaringan global dengan banyak sekali kamar, fasilitas lengkap dan punya standar sendiri. Saya yakin kapan-kapan butuh info ini lagi. Ini senangnya menjadi blogger, banyak tahu dan tahu banyak.

    ReplyDelete
  23. wahh . hotel pink fushia ini emang juara deh kecil-kecil caberawit aku syukak
    Ternyata ada kolamnya ya, aku baru karena FAVE di Malang ataupun di Surabaya belum ada nih..

    ReplyDelete
  24. favehotel menarik dan nyaman menurutku, pilihan makanan waktu breakfast juga banyak banget
    apalagi kamarnya terlihat nyaman

    ReplyDelete