Kembalikan Mood Booster dengan Cara Mandi Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

www.erycorners.com
Karena mandi mampu mengembalikan semangat yang telah tercecer.

Hehehe, benar, kan? Mandi itu salah satu hal yang membuat kita bahagia dan semangat lagi, terlebih setelah seharian berkutat dengan berbagai pekerjaan. Entah itu full time mom di rumah, atau yang kerja di luar rumah. Sama-sama capek dan melelahkan.

Saya sendiri sebagai pekerja di luar rumah juga merasakannya. Bangun pagi-pagi, harus siap-siap biar sampai kantor enggak telat. Karena kalau telat bakalan ada buntut panjang yang mesti dihadapin. Sampai kantor langsung melihat pekerjaan setumpuk yang harus segera diselesaikan, dan seharian begitu. Kalau lancar, tentu tidak ada kendala, tetapi kita kadang menghadapi beberapa hal yang membuat kita jengkel dan sebal. Tambah deh emosi meningkat.

www.erycorners.com
Pilihan tepat untuk mengembalikan mood booster, mandi dengan Vitalis Body Wash

Dan mandi merupakan pilihan terbaik untuk mengembalikan semangat. Iya, setelah lelah seharian, badan ini terguyur air dan kesejukan dari aroma sabun itu rasanya menyenangkan sekali. Padahal mandinya mandi biasa, bukan sauna atau apalah gitu. Karena memang mandi di rumah. Tapi yang membuat luar biasa dan beda dari yang lainnya, karena saya memakai body wash dari Vitalis. Rasanya itu, serasa mandi parfum. Wangi, menyegarkan dan lembut.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak secara lengkap tentang tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
www.erycorners.com
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Varian ini memberikan manfaat Skin Refreshing. Sehingga saya suka sekali dengan body wash yang satu ini. Karena apa? Karena tentunya mampu mengembalikan kesegaran setelah seharian bekerja. Tak hanya itu juga, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle juga memiliki aroma parfum yang sangat disukai oleh kita, kaum wanita. Dan yang paling penting nih, body wash ini mengandung ekstra Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green Tea. Dengan begitu akan memberikan efek ke kulit kita menjadi lebih bersih, segar, wangi dan terawat. Jadi, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini cocok banget dipakai kita-kita yang super aktif, sehingga rasa lelah, capek dan penat, akan hilang seketika ketika kita mandi. Bahkan, rasa semangat dalam diri hadir lagi. Oh ya, kemasan dari Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini berwarna hijau. Memang cocok banget, ya, untuk mengembalikan kesegaran, sesuai dengan warna kemasannya, hijau, yang berarti memberikan kesejukan alami.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
www.erycorners.com
Vitalis Body Wash White Glow

Body wash yang satu ini pasti banyak yang menyukainya, karena pada varian Vitalis Body Wash White Glow mampu memberikan manfaat Skin Brightening, yang mana ini merupakan impian kaum hawa memiliki kulit yang cerah, lembut,halus dan wangi. Dengan diperkaya ekstrak Licorice dan Susu, Vitalis Body Wash White Glow akan membantu membuat kulit kita tampak lebih bersih dan bersinar. Selain itu, kandungan aroma parfumnya begitu memanjakan diri. Iya,  ada aroma fruity yang merupakan perpaduan manisnya Cherry and Raspaberry, serta ditambah lagi wangi Marshmallow and Gardenia yang begitu lembut dan membuat aroma wangi tampak elegan. Selain itu dibalut dengan kombinasi Woody & Suede yang mampu memberikan kesan glamour and long lasting. Dan kemasan dari Vitalis Body Wash White Glow ini berwarna pink. Sesuai dengan ciri khas kita kita sebagai perempuan yang ingin selalu dimanja dan tampil glamour.  

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
www.erycorners.com
Vitalis Body Wash Soft Beauty

Kesan pertama saya mencium aroma body wash yang satu ini ialah Romantic. Kombinasi parfum yang sangat menyenangkan dan memberikan kesan romantis bagi yang memakainya. Vitalis Body Wash Soft Beauty ini juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit, yaitu Skin Nourishing. Sehingga mampu memberikan nutrisi yang baik bagi kulit, yang menjadikannya lebih halus, lembut, dan terawat secara maksimal. Aroma pada body wash ini benar-benar membuat bahagia yang memakaianya, karena mengandung Fruity Aldehydic, ditambah aroma Rose and Violet serta Tonka Bean and Sandalwood yang premium. Kandungan yang terdapat pada Vitalis Body Wash Soft Beauty juga sangat bagus bagi kulit karena mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang senantias akan mampu menjaga kulit kita terasa kenyal, lembut dan halus. Kemasan pada body wash ini juga sangat cantik, yakni berwarna purple.

Dengan hadirnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, saya tidak bingung lagi untuk mengembalikan mood booster dalam diri saya. Karena saya bisa menikmati mandi dengan sensasi penuh parfum yang mampu mengembalikan semangat. Sehingga untuk melanjutkan aktvitas lainnya akan terasa ringan dan menyenangkan.

www.erycorners.com
Kemasan Vitalis Body Wash

Oh ya, Vitalis Body Wash ini tersedia dari beberapa kemasan lho. Dari ukuran botol 200 ml, botol 100 ml dan kemasan refill ukuran 250 ml dan 450 ml. Kalau saya, suka sama yang kemasan refill, karena bisa lebih hemat dan bisa dituangkan lagi ke dalam botol. Jadi, mandi parfumnya makan lama deh.

Dan itulah cerita tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian terbaru. Yang mana akan membawa kita dalam kesejukan dan kelembutan serta harum yang menawan seperti mandi parfum. Penasaran bagaimana rasanya? Cobain deh.

60 comments

  1. Aku udah nyobain juga nih vitalis body wash. Paling seneng sama fresh dazzle, yang bikin mood membaik. Wanginya bikin tenang.

    Apalagi ini cuaca kan lagi nggak enak banget, kita dituntut buat selalu bersih, so vitalis body wash bisa banget jadi pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Lina. Kita sama, saya juga suka banget yang fresh dazzle.

      Delete
  2. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Nurul, aroma vitalsi itu memang enak banget.

      Delete
  3. Mandi gak cuma bikin seger, tapi juga bikin semangat lagi setelahnya.

    Apalagi kalau mandinya pakai sabun vitalis yang wangi-wangi banget gitu. Double segernya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul, Mbak. Setuju banget, mandi pakai vitalis body wash, jadi double segernya.

      Delete
  4. Bagi mamak-mamak dengan segudang masalah yang bikin emosi kayak roller coaster, patut mencoba Vitalis ini ya biar mood-nya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi saat ini lagi WFH dan LFH, tentunya mamak-mamak perlu sesuatu yang menyegarkan. Bukan hanya sekedar mandi.

      Delete
  5. bener banget... mandi pake vitalis bikin mood jadi syeneng dan siap menghadapi keriweuhan ala emak2 di rumah kayak aku ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... jadi semangat terus dan pantang mundur, hehehe

      Delete
  6. Aku udah cobain semua varian dan paling suka yang pink mbak, udah aku review juga di blog bundadzakiyyah, mampir ya.. hihihi. Yang pink tuh aromanya ada manis-manisnya gitu kan jadi aku suka mandi berlama-lama dengannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aroma pink memang gimana gitu ya.. manis seperti warnanya, hehehe

      Delete
  7. Ery, i fee you, karena pernah di posisi sepertimu. Beruntung ya sekarang ada Vitalis body wash yang bikin semangat balik lagi, hehee.

    Ery masih kerja kah? Stay safe bumil. peluk dari jauuuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Wati. Beruntung banget saat ini sudah ada Vitalis Body Wash, jadi pulang kerja bisa mandi.

      Aku sudah cuti mulai kemarin tanggal 30 Maret 2020 dan Alhamdulillah, malamnya langsung melahirkan. Jadi, bakalan menikmati cuti panjang nih sampai akhir Juni 2020.

      Delete
  8. Dari semua varian, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle jadi favoritku. Tapi sedih, jarang yang jual varian ini di tempatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita samaa.. karena benar-benar menyegarkan banget.

      Delete
  9. Udah cobain, dan beneran lho, seneng karena badan seger dan harum. Harumnya awet pula. Suami dan anak-anak juga ikut ketularan seneng

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau keluarga seneng, pas mandi pakai itu lagi jadi seneng juga ya rasanya

      Delete
  10. mandi dengan aroma yang wangi bikin rileks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi lebih santai dan dan tenang bawaannya

      Delete
  11. Vitalis body wash serasa mandi parfum bikin wangi sepanjang hari dan tubuh pun terasa segar...bikin mood booster makin membaik.

    ReplyDelete
  12. saya pakai ini wanginya betah di kulit. Senang juga inspirasi dari vitalis ini, sekali mandi dapat bersih, lembut dan wangi parfum lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz, betul banget, Mbak.. jadi bisa banget dapat sepaket komplit untuk kita. Ya wanginya, yang berish dan lembut untuk kulit kita

      Delete
  13. terasa memang kalau habis mandi selain segar, bersih juga mood jadi naik lagi ya apalagi mandinya pakai vitalis body wash yang wangi

    ReplyDelete
  14. Bahagiaa kalau sudah nyium yang berbau wewangian, bikin pikiran lebih rilex. Sepertinya saya harus punya semua varian wanginya ya untuk di rumah.

    ReplyDelete
  15. Belum pernah pakai Vitalis jadi penasaran pengen nyoba karena aku suka banget sabun mandi yang harum dan lembut

    ReplyDelete
  16. Suka wanginya Vitalis, lembut dan menyenangkan. Walaupun mandi kilat, rasanya seperti mandi parfum.

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget sama yang warna hijau. Wanginya seger bangeeet dan bikin lebih semangat buat nandang gawe (bekerja), hehe.

    ReplyDelete
  18. Udah baca banyak review tentang vitalis body wash, beneran pengen nyoba nih...

    ReplyDelete
  19. Udah nyobain dooonk. Heheheh.. Bikin pengalaman mandi jadi lebih mevvah. Ketagihan sama parfumnya

    ReplyDelete
  20. Mandi parfum memang ampuh banget ya mbk bikin mood jadi baik. Wanginya itu lho nggak nguati, aku paling suka yang white glow.. Lembut banget harymnya dan tahan lama

    ReplyDelete
  21. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang bisa meningkatkan mood deh, suasana hati pun kadi enak karena harumnya

    ReplyDelete
  22. Kalau memang sudha mandi, maka akan terasa beda. Mau aktivitas juga lebih semangat. Apalagi mandi bukan saja untuk menjaga kebersihan tubuh ya, Mbak Ery, tapi juga merupakan me time.Apalagi mandi dengan sabun cair aroma.

    ReplyDelete
  23. Sama mba, saya juga pakai ini. Harum serasa pakai parfum, yang paling suka sih efek lembutnya di kulit

    ReplyDelete
  24. Aku juga pakai Vitalis Body Wash mba. Beneran jadi mood booster banget. Karena wanginya jadi betah lama-lama buat mandi. Aku paling suka yang soft beauty.

    ReplyDelete
  25. Mandi pakek Vitalis tuh beneran jadi Me-Time buatku. Nggak cuma wangi, bikin tenang dan lembut di kulit. Rasanya langsung fresh lagi dan jadi bersemangat.

    ReplyDelete
  26. Aku suka semuany bumiltapi lebih suka yang pink nempel.terus wanginya. Anak2 ajansuka wanginya heheeh

    ReplyDelete
  27. Wah.. Dapet puff yg warna pink.. Aku jadi pengen tukerr..hihi.. Memang vitalis ini enak banget wanginya ya mba. Aku tuh paling suka yg warna ungu. Wanginya tuh softnya passs

    ReplyDelete
  28. Saya juga udah pakai semua varian Vitalis. Dan langsung suka dengan wanginya, bikin mood booster banget ya ...

    ReplyDelete
  29. Senangnya...Vitalis Body Wash juga tersedia dalam kemasan pouch.
    Bisa diisi ulang lagi niih...botol-botol kosong di kamar mandi rumahku, biar semua mandi parfum yang kesegarannya sudah gak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  30. Banyak varianya juga ya, Teh. Terlebih aromanya pasti harus sekali. Penasaran sama harusnya warna pink itu..hehe

    ReplyDelete
  31. Sabun mandi vitalis body was mulai jadi favorit tampanya ya. Saya juga make ini mandinya. Tapi yang warna pink kesukaanku. Baunya sedaap.

    ReplyDelete
  32. Aku udah paham banget nih aroma vitalis. Emang mantul2 semua. Sampe bingung mana yg paling wangi. Soalnya masing2 punya ciri khasnya sih ya :D

    ReplyDelete
  33. suka banget lho sama sabun vitalis body wash ini, memang pas banget buat koleksi digunakan dalam keseharian dan efeknya gabikin kering di kulit plus wanginya haruum

    ReplyDelete
  34. Mandi parfum buat ningkatin percaya diri ya. Jadi semakin enak ketemu orang.

    ReplyDelete
  35. Pilihan wanginya bervariasi. Jadi pengen mandi 3 kali sehari kalau gituuu.

    ReplyDelete
  36. Mandi dengan vitalis memang menyenangkan membawa keharuman layaknya mandi parfum ya..

    ReplyDelete
  37. Hmmm sampe sini keharumannya mab Ery
    aku barusan mandi make vitalis yang pink meski udah kelar wanginya sampe mana-mana

    ReplyDelete
  38. Iya nih bener, mandi parfum pake Vitalis Body wash emang balikin mood yang tadinya bikin emosi trus hahah, tp q paking suka uang yang soft beauty

    ReplyDelete
  39. Semua variannya nyaman dan jadi aromatherapy
    Kalau disuruh memilih saya pilih ungu
    Kalau pink sendiri disukai wanginya sama suami

    ReplyDelete
  40. Akuu senang banget ketemu vitalis body wash ini krn wanginya bener2 unik dan bedaa, mandi jadi menyenangkan dan betaah. Sama kak aku juga suka yang refil bisa isinya banyak hahahah XD

    ReplyDelete
  41. Pasti badan makin seger setelah mandi pakai sabun ini...

    ReplyDelete
  42. Sepertinya menarik... Coba saya rekomendasikan ke kakak dan tante saya....

    ReplyDelete
  43. Aku suka fresh dazzle MBA Ery, wanginya beneran aku banget si. Seger dan bikin semangat buat beraktivitas kembali.

    ReplyDelete
  44. Sepakat dengan kalimat pembuka tulisan ini : Mandi bikin kita semangat lagi. Apalagi keharuman varian Vitalis Body Wash yang mengesankan membuat mandi lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  45. Mandi jadi lebih semangat memang pakai Bodywash Vitalis ini, harumnya itu loh bikin mood oke

    ReplyDelete
  46. Saya paling suka sama varian soft beauty yang botol ungu Mba. Wanginya bikin mood kembali ceria dan bikin happy terus rasanya.

    ReplyDelete
  47. ini bener banget, aku juga menuliskan hal serupa di blog, klo mandi itu bisa memperbaiki mood kita yg rusak, apalagi klo aku pulang kerja mbk, wajib deh itu mandi,

    btw aku pakai loh vitalis pink

    ReplyDelete
  48. Beneran seperti mandi parfum. terus kayanya kalo rajin sabunan pake ini beneran bisa cerahin sih, karna ya itu bisa rontokin daki (caranya badan di sabunin diemin 2-5 menit, bilas sambil di gosok badannya, beuuhh niscaya luntur itu daki2)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)