Top 5 Produk Kecantikan yang Nyaman di Kulit dan Ramah di Dompet

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

Memasuki day 26 dalam BPN 30 Day Challenge. Kali ini akan membahas seputar wanita, yang tak lain ialah produk kecantikan. Bingung dan malu juga sih saya karena saya bukan orang yang memiliki produk-produk kecantikan lengkap. Saya hanya punya yang penting banget dan simple untuk merias wajah atau pun kulit.

Dan berikut merupakan top 5 produk kecantikan yang saya pakai dan sangat recommended untuk aktivitas sehari-hari :

1. Lipstik Matte by Wardah

www.erycorners.com
Wanginya juga enak

Hal yang mengerikan ialah ketika bepergian tapi lupa menggunakan lipstick. Bagi saya, lipstik merupakan alat kecantikan yang wajib dan nomor wahid. Biar apa? Tentu biar wajah enggak pucat, dong. Selain itu lipstik matte dari Wardah ini tahan lama dan banyak pilihan warna yang sangat cantik, soft dan elegan. Enggak terlalu mentereng.


2. Facial Foam dan Cleanser by Pixy

www.erycorners.com
Facial foam and Cleanser dari Pixy
Saya pilih facial foam dan cleanser khusus untuk perawatan muka berjerawat. Karena muka saya memang lagi gampang banget jerawatan. Facial foam dari Pixy ini enak banget lho, aromanya wangi, terus setelah dipakai membuat pipi jadi kenyal. Sedangkan cleanser-nya ini cara praktis saya membuang kotoran di muka. Baik itu untuk membersihkan wajah dari make up, atau membersihkan wajah yang sudah acak adut kena debu dan polusi, saya pilih cleanser dari Pixy. Rasanya adem dan segar.

3. Pelembab Wajah by Pixy

www.erycorners.com
Pelembab wajah dari Pixy
Untuk urusan pelembab wajah saya juga pakai dari Pixy. Saya suka pakainya karena cepat meresap dan bikin muka tampak berseri.

4. Bedak Padat by Pixy

www.erycorners.com
Bedak padat dari Pixy
Haa, saya bukan ngiklanin Pixy ya, tapi karena memang kulit wajah saya yang kering dan aneh ini cocok pakai perawatan dari Pixy. Rasanya kurang pas kalau sudah pakai pelembab Pixy, tanpa menggunakan bedak padatnya juga. Selain itu, saya juga ada Eye Shadow, Pensil Alis, dan Blush On dari Pixy, tetapi jarang saya pakai, paling dipakai kalau mau kondangan saja.

5. Hand & Body Lotion by Vaseline
Lotion dari Vaseline

Untuk urusan lotion saya percaya pada Vaseline. Varian terbarunya dengan aroma cokelat itu sungguh enak. Selain nyaman dan tidak lengket di kulit, memakai lotion dari Vaseline itu bikin kulit tidak kering.

Itulah kelima produk kecantikan yang saya gunakan sehari-hari. Selain cocok di kulit saya, hargnya juga bersahabat. Kalau teman-teman pakai produk apa? Coba dong share di kolom komentar.

2 comments

  1. Ya ampun mbak, ternyata lotion mbak mengandung coklat, pasti deh kulit mbak enak, rasa coklat.....#becanda... Saat ini malah sabun mandi saya yang ada kandungan coklatnya...dan vanilla...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Mereka tahu aja ya kalau cokelat dan vanila banyak yg suka

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)