Berkumpul dengan Keluarga. Cara Lain untuk Menikmati Akhir Tahun

7:56:00 PM 4 Comments A+ a-

www.erycorners.com
Sumber : www.pixabay.com
Waktu terasa begitu cepat berlalu. Kini sudah mulai menapaki di akhir tahun 2018. Segala kenangan dan sejarah telah tercipta dari awal tahun ini. Kini saatnya mencoba mengevaluasi apa yang telah tercapai dan apa yang perlu diperbaiki. Sebentar lagi pergantian tahun dimulai. Kita persiapkan mental, pikiran, semangat dan lainnya untuk menyambut tahun 2019, semoga makin baik tentunya.

Jelang akhir tahun ini juga berbagai rencana sudah menumpuk di kepala. Dari libur panjang ke mana, dengan siapa dan naik apa. Kita sudah mempersiapkannya dengan baik-baik dari jauh-jauh hari. Padahal ya, libur di akhir tahun kita enggak perlu liburan ke luar ngeri juga bisa. Kita bisa berkumpul dengan sanak saudara yang jarang bertemu.

Iya, momentum libur akhir tahun juga bisa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga besar. Selain itu juga banyak manfaatnya lho kalau libur akhir tahun berkumpul dengan keluarga. Apa saja itu? Cek di bawah ini :

1. Mempererat tali persaudaraan
Bukan hanya hari raya saja yang bisa memperat tali silaturahmi, momen libur panjang di akhir tahun juga bsia digunakan untuk mengunjungi saudara yang jauh. Sehingga kebersamaan dengan keluarga makin bagus.

2. Melepas rindu
Setelah beberapa waktu tidak bertemu dengan saudara tentunya punya kerinduan yang mendalam dan ingin berjumpa. Sudah saatnya untuk mengunjunginya dan melepaskan kerinduan.

3. Bertukar pendapat
Dengan berkumpul bersama saudara, tentunya kita bisa bertukar pendapat untuk hal yang lebik baik. Bisa jadi tentang bisnis atau hal lainnya.

4. Menikmati makanan khas
Kalau ke rumah saudara, tentunya ada hidangan yang khas di sana. Kalau berkunjung pasti kita bakalan menikmatinya. Jadi, sangat disayangkan kalau akhir tahun tidak berkunjung ke tempat saudara, bukan?

Itulah beberapa manfaat ketika kita mengunjungi tempat saudara. Lalu, apakah kita ke sana dengan tangan kosong, tidak membawa apa-apa? Saudara macam apakah kita, padahal kita di sana mau menikmati makanan khas juga di sana, masa kita enggak bawa buah tangan?

www.erycorners.com
Bikin ngiler..  

Buah tangan yang bisa kita bawa juga bisa bermacam-macam jenisnya. Apalagi di zaman sekarang yang apa-apa bisa dijadikan oleh-oleh. Kita bisa membawakan aneka jenis kue yang enak atau bahkan kita membawakan parsel yang berbeda dari biasanya. Iya, parsel isinya perabotan gitu, kan cantik dan unik. Selain itu akan terkesan lebih mewah dan berharga. Sehingga kita yang membawa kado itu tidak merasa minder atau takut saudara tidak senang.

Untuk mendapatkannya kita juga sangat mudah, tidak perlu mencari ke berbagai toko offline dengan harga yang mahal. Karena saat ini sudah tersedia online. Serius nih ada parsel dijual online? Ada dong….

Namun biasanya kue dan parsel semacam itu dijual dengan harga yang mahal, terlebih dijual di akhir tahun seperti ini. Kadang hal itulah yang membuat galau kalau kita mau belanja sesuatu yang spesial untuk persiapan libur kahir tahun.

Akan tetapi, saat ini tidak perlu khawatir akan hal-hal begitu, karena sekarang lagi ada Promo Tahun Baru Online 2019, yang menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk libur panjang nanti. Dari kue, parsel, tiket liburan akhir tahun, pernak-pernik dan lainnya. Selain itu, tentunya dijual dengan harga yang sangat murah. Jadi, liburan akhir tahun tidak akan merogoh kantong terlalu dalam. Karena kebutuhan untuk akhir tahun sudah terpenuhi dengan ekonomis.

Jadi, bagaimana? Seru kan kalau mengunjungi saudara dengan membawakan oleh-oleh yang lengkap dan bagus? Yuk, ke rumah saudara.

4 comments

Write comments
December 5, 2018 at 12:10 AM delete

Wahahahaa saya setiap akhir tahun gitu, selalu berkumpul sama keluarga sih :)) tapi ga kemana-manaaa, di rumah doang wkwkw

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
December 5, 2018 at 7:28 AM delete

Iya, akhir tahun memang lebih mantap bareng sama keluarga, hehehehe

Reply
avatar
December 5, 2018 at 9:26 AM delete

dadi kepengin mudik, padahal mbene wingi gole mudik kepriben kiye yah ... memang kumpul dengan keluarga ki asik

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
December 16, 2018 at 11:40 AM delete

Mudik ming Purbalingga ngeneh..

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)