Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut 5 Tema Blog yang Saya Sukai


Okay, semangat lanjut ngeblog dalam Challenge 30 Day dari Blogger Perempuan. Jujur saja saya agak keteteran nih karena saya kan ngeblognya angin-anginan. Tapi melhat teman-teman pada semangat, saya jadi ikut menyemangati diri sendiri untuk ngeblog.

Tema kali ini tentang tema blog yang disukai. Sebenarnya banyak ya tema yang saya sukai, terlebih blog saya ini memang gado-gado alias campur aduk apa saja diembat. Belum lagi udah kek apa gitu isinya kebanyakan tulisan kagak jelas, ada yang curhat, ada yang finance, film, dan lainnya, wahahaha. Kalau buat saya sih selama itu hal positif masih fine aja, enggak masalah. Dan bisa buat isi blog dari pada berlumut gitu, kan?

Kembali lagi berbicara tema, sebenarnya saya hampir suka semua, karena apa pun yang saya baca, merupakan sebuah informasi yang bermanfaat bagi saya. Namun, kalau mau dilist, ada beberapa urutannya nih dari yang sering saya baca.

1. Tema Traveling
Jujur saja saya suka baca-baca blog yang ada jalan-jalannya. Meskipun ujung-ujungnya saya jadi ngiler dan iri pengen ikut jalan-jalan juga. Tapi entah kenapa saya jadi bahagia kalau membaca tentang tulisan perjalanan.


2. Kuliner
Kalau sudah jalan-jalan tentu saja kurang pas kalau tidak ada hal-hal yang perlu dimakan atau dicicipin. So, saya juga menyukai tema kulineran. Membaca hal-hal yang bikin lapar itu memang asyik.

3. Gado-gado atau apa saja okay
Ini seperti blog saya sendiri. Dan saya juga menyukai membaca tulisan-tulisan semacam ini. Tema ini simple, ringan, tapi bisa membabahas apa saja. Dari pengalaman pribadi atau kegiatan sehari-hari pun bisa dishare di sini.

4. Tips dan Trick
Saya sering googling juga nih, seputar tips dan trik. Kadang tips bikin video, bikin sticker, tips seputar android dan lainnya. Ya walaupun kadang saya gagal juga mencobanya, seperti bikin video, tutorialnya mah udah dibaca berkali-kali, tapi tetep aja saya belum bisa.


5. Beauty
Hehehe, malu juga sih mengakuinya. Iya, saya suka baca-baca tentang make up. Saya pengen banget gitu ya kayak mereka, memakai produk terus mereviewnya. Namun apa daya, saya tidak bisa memoles wajah. Tapi seneng baca-baca gitu. Suka melihat perempuan-perempuan yang merawat wajahnya. Tampil cantik, elegan dan smart.

Itulah lima tema blog yang sering saya baca. Selain untuk menambah pengetahuan, informasi yang disampaikan juga bisa membantu saya. Baik dari segi lokasi, harga, kemasan, rasa dan lainnya.


Okay, sampai di sini dulu ya. Akhirnya Day 2 Challenge berhasil saya posting. Selamat membaca dan terima kasih.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

10 comments for "Berikut 5 Tema Blog yang Saya Sukai"

  1. Baca cerita2 traveling bikin saya jadi semangat untuk kerja keras lantas menabung, haha... Walau dia memang punya karir dan penghasilan yang bagus, tetap aja itu hasil dia disiplin menabung juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa bikin motivasi buat ngumpulin uang, terus ke mana gitu. Ya walaupun uang yg aku kumpulin enggak seberapa, setidaknya bisalah saya menabung.

      Delete
  2. Kalau saya sukanya tips&trick, apalagi kalau LG ada masalah bisa praktek langsung

    ReplyDelete
  3. suka treaveling,, samak kegiatan aku dan anak asuhku dan keluargaku

    ReplyDelete
  4. Blog travelling memang sukses untuk bikin saya sendiri menjadi iri, dan supaya tidak iri, bikinlah saya blog tema travelling, hehehheheeh

    ReplyDelete
  5. lik rika web e keh ngelink ngelink deneng kepriben carane apa ya gawe web dewek dewek mengko di sambung di piwene

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilink na, Pak.. Kan ana insert link. Semacam hyperlink kayak neng ms. Word

      Delete