Katanya Muka Gue Muka Gratisan!

by - 10:33:00 AM

Halo, semangat Senin ya. Akhirnya bisa nulis lagi di blog ini. Sudah hampir berlumut hijau ini blog, karena gak di isi. Untuk mengawali di bulan September yang Romantic ini, saya coba share yang ringan-ringan aja lah ya. Itung-itung buat pemanasan, agar bisa menggali ide-ide selanjutnya.

Tentang dunia blogging, pastinya kita banyak mendapat sesuatu secara cuma-cuma. Baik dari hasil lomba, undangan event tertentu atau pun lainnya. Karena ngeblog, saya mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma. Sampai-sampai temen kantor pada bilang, mukaku muka gratis, huahahaa. Aku si gak marah, karena memang itu kenyataan.

Berawal dari ngikutin lomba blog bersama Sandyacaraka dengan teman Berkelana di Bumi Nusantara, saya mendapatkan juara 2. Alhamdulillah banget deh pokoknya, kan hadiah pertama ngeblog itu. Hadiah uang cash yang akhirnya bisa buat traktir temen-temen dan jalan-jalan. Hhiihhihi

Baca juga : DESA PANUSUPAN, TEMPATNYA SURGA ALAM INDONESIA

Selanjutnya, mengikuti writing contest bersama ASUS Zenfone Fiesta, Alhamdulillah lagi, dapat juara 2 (lagi). Hadiahnya sangat spesial bagi saya karena pas itu saya pakai hp jadul. Dan berkat lomba ini, saya dapatkan ASUS Zenfone Selfie, sebuah smartphone yang canggih, support 4G dan kamera depan belakang 13 MP. Kan seneng banget.



Baca juga : ASUS ZENFONE 2 ZE550ML, SMARTPHONE KEREN BAGI PARA BLOGGER

Semenjak itu, ada beberapa undangan di daerah untuk mengikuti beberapa kegiatan. Baik itu promosi wisata, kuliner dan lainnya. Senengnya sekarang bisa apa-apa gratis, jalan-jalan gratis, makan gratis, apalagi kalau cuma numpang wifi-an. :D

Liburan gratis bareng temen-temen
Gegara itulah, temen-temen ngatain, kalau mukaku ini muka gratisan. Apa-apa serba gratis, ngalor ngidul ngelayab sana sini gratis. Sampai-sampai dapat uang dan hp juga gratis. Haa.. padahal, mereka tidak tahu, temen-temen blogger-ku yang kece badai itu, mereka lebih parah dari saya gratisnya. :D

Kalau saya mah apa atuh? Masuk dalam kategori 20 besar dalam lomba blog aja sudah bahagia banget.

Tapi memang, semenjak mulai aktif ngeblog dengan menulis beberapa artikel, hidup di tahun 2016 ini kebanyakan gratisan. Alhamdulillah, lah kalau begitu, berarti mereka percaya pada saya untuk membantu promosi, atau bantu menyelenggarakan sesuatu. Semoga saya bisa dapat memberikan terbaik, baik tenaga dan pikiran. Semaksimal mungkin saya pasti bantu :)

Tapi, semua itu juga tidak lepas dari para pengunjung blog yang sudah membaca di blog abal-abal ini. Aah, apapun itu, saya sangat berterima kasih kepada kalian semuanya. Tanpa kalian, saya juga bukan apa-apa. 

You May Also Like

7 comments

  1. wah wah dapat hadiah Asus Zenfone selfie nih.. mau di jual gak mba ? saya beli dehh mba kabita euy :D wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha enggak dijual, hihihihi karena ini senjata saya buat ngeblog :P

      Delete
    2. Ohh jadi itu ya senjata rahasia mba buat ngeblog selama ini :-D

      Delete
  2. Wah keyen syekali Mba Ery dapat uang cash n HP saya mah blm pernah juara dari tulisan paling ikut2an GA alhamdulilah menang kecil2 aja girangnya kebangetan wkwkwkk...sukses y mba ^^ *tiup terompet*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapat hp keren, itu prestasi yg bikin aku semangat ngeblog. Xixixiiz iya rasanya kayak mimpi... pokoknya Alhamdulillah bgt deh apapun hadiahnya.

      Delete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of