Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Blog www.insightmac.com

Pada kesempatan ini saya ingin berbicara tentang gadget. Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini gadget merupakan hal penting bagi sebagian besar kalangan, bahkan anak-anak yang masih di duduk bangku sekolah dasar (SD) pun ada beberapa yang memegang gadget.

Berbicara tentang gadget sering kali kita memiliki masalah, baik dari smartphone itu sendiri maupun dari koneksi jaringan internetnya. Mengenai masalah-masalah pada gadget kita tidak perlu khawatir, pasalnya ada situs lengkap untuk mengulas pengguna IOS dan Android. Langsung kunjungi saja websitenya www.insightmac.com.

Di laman ini, pada saat kita membuka, loadingnya enteng alias cepat. Tidak berat, berbeda dengan situs-situs lainnya yang sama mengupas tentang IOS, Ipad, Android, dan lain-lain, yang memerlukan waktu cukup lama untuk mebuka lamannya. Kesan pertama melihat situs ini yaitu tampilan sederhana, sehingga orang awam yang membuka situs ini tidak bingung. Mereka termasuk saya sendiri langsung paham akan menu-menu yang disajikan di laman tersebut.
tampilan utama
Tampilan saat kita membuka situs insightmac.com

Meskipun tampilan sederhana, tapi jangan meragukan isinya, karena isinya super sekali yang tertuang di dalamnya. Yang lebih menarik lagi, di sini banyak tips dan trik tentang pengguna smartphone, khususnya produk-produk Apple, di mana masih sangat jarang di Indonesia mengenai ulasan tentang produk Apple. Hal itu yang menyebabkan perbedaan mencolok dengan situs lain, pasalnya memang belum ada ulasan yang bagus mengenai produk-produk Apple sedetail dan seakurat di www.insightmac.com. Selain itu, di situs ini memberikan peristiwa penting yang terjadi selama seminggu di belahan dunia. Sangat menarik, bukan?

peristiwa seminggu
Peristiwa seminggu yang diinformasikan

Kemudian, jika kita masih bingung dengan gadget yang kita miliki, tenang saja, di laman ini disediakan berbagai tutorial yang sangat lengkap. Kita bisa mengikuti langkah yang mudah untuk menginstall, merekam, cara menyimpan dari berbagai aplikasi di smartphone, dan lain-lain.

Berbagai tutorial lengkap disajikan
Intinya laman ini memberikan kenyamanan dan memanjakan semua pengunjung. Informasi yang disampaikan sangat akurat, terkini dan tentunya mudah untuk dipahami dan dipraktekkan oleh semua orang. Dan satu lagi, di sini juga menyediakan perbandingan harga smartphone, sehingga bagi pengunjung yang ingin membeli smartphone baru, bisa mengecek harga, spesifikasi lengkap di laman ini.

Demikian review website www.insightmac.com menurut saya, kesimpulannya situs ini sederhana tetapi menyajikan informasi yang sangat penting, akurat, aktual dan terkini. Dan tulisan ini diikutsertakan untuk mengikuti Lomba Review Blog www.insightmac.com.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Review Blog www.insightmac.com"