16 Besar Champions League

Google Image

Heii, ketemu lagi dengan saya, setelah beberapa hari off dari blog ini. Iya maklum ngurusi yang lain. Hmm, langsung saja deh, mumpung lagi hangat-hangatnya karena semalam seri terakhir pertandingan babak penyisihan Liga Champions Eropa. Perebutan tiket menuju babak 16 besar telah usai. Seperti biasa, drama selalu terjadi di lapangan hijau sepak bola dari benua biru. Dari Goal.com melansirkan beberapa pertandingan yang berhasil merebut tiket babak 16 besar.

Fase grup Liga Champions 2015/16 akhirnya tuntas. 16 tiket untuk lolos ke babak 16 besar pun sudah ada pemiliknya.
Lima kontestan terakhir yang memastikan lolos ke fase gugur pertama antara lain AS Roma, yang bermain imbang tanpa gol melawan BATE Borisov di Olimpico. Sementara Bayer Leverkusen mengambil tempat di Liga Europa.

Arsenal pun berhasil lolos untuk mendampingi Bayern Munich di Grup F untuk lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Chelsea menyingkirkan Porto untuk mengambil tempat sebagai juara grup di Grup G dengan Dynamo Kyiv mendampingi lolos.

Zenit St Petersburg, yang sudah memastikan lolos sejak matchday lima, akan didampingi Gent untuk berlaga di 16 besar. Inilah daftar lengkap kontestan 16 besar Liga Champions musim ini.

Grup A : Real Madrid, PSG

Grup B : Vfl Wolfsburg, PVS Eindhoven

Grup C : Atletico Madrid, Benfica

Grup D : Mancester City, Juventus

Grup E : Barcelona, AS Roma

Grup F : Bayern Munich, Arsenal

Grup G : Chelsea, Dynamo Kyiv

Grup H : Zenith St Petersburg, KAA Gent
Untuk drawing babak 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan pada hari Senin, 14 Desember di Nyon, Swiss pada pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

No comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)