Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Mutiara Terbaik

Smile, it is the key that fits the lock of everybody's heart (Senyum, adalah sebuah kunci yang cocok untuk mengunci hati semua orang) - Anthony J. D'Angelo.

To be successful, the first thing to do is fall in love with your job (Untuk menjadi sukses, hal pertama yang harus dilakukan adalah jatuh cinta dengan pekerjaan Anda) - Sister Mary Lauretta.

Faith is about doing. You are how you act, Not just how you believe (Iman adalah tentang yang dilakukan, bagiamana Anda bertindak, bukan hanya bagaimana Anda percaya) - Mitch Albom.

We must act out passion before we can feel it ( Kita harus bertindak dengan gairah sebelum kita bisa merasakannya) - Jean - Paul Sartre.

Strategic planning is necessary because we cannot predict it (Perencanaan strategis diperlukan karena kita tidak bisa memprediksi akan sebuah hal) - Peter Drucker.

Keep the eyes and ears open and just listen to the ebb and flow of the market place (Tutuplah mata, dan buka telinga dan hanya mendengarkan pasang surut dan aliran sebuah pasar) - Sridhar Vembu.

Focus on where you want to go not on you fear (Fokus pada di mana Anda ingin pergi bukan pada ketakutan Anda) - Anthony Robbins.

Every great advance in science has issued form a new audacity of imagination ( Setiap kemajuan besar dalam ilmu telah mengeluarkan bentuk keberanian baru imajinasi) - John Dewey.

There is never enough time to do everything, but there is always enough time to do the most important thing (Tidak akan pernah cukup waktu untuk melakukan segalanya, tapi selalu ada cukup waktu untuk melakukan hal yang paling penting) - Brian Tracy.

Baca juga:

Alone we can do so little, together we can do so much (Sendirian kita hanay bisa melakukan sedikit, bersama-sama kita dapat melakukan begitu banyak hal) - Hellen Keller.

Without knowledge action is useless and knowledge without action is futile (Tanpa sebuah tindakan ,pengetahuan adalah sia-sia dan pengetahuan tanpa sebuah tindakan adalah hal yang gagal)- Abu Bakr.

A little "Thank You" that you will say to someone for a "Little Favour" shown to you is a key to unlock the doors that hide unseen "Greater Favour" (Sedikit "Terima kasih" yang akan Anda katakan kepada seseorang untuk "Sedikit Bantuan" yang ditunjukkan kepada Anda adalah kunci untuk membuka sebuah pintu yang tersembunyi tak terlihat "Sebuah Kenikmatan") - Israelmore Ayivor.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Kata Mutiara Terbaik"