6 Ciri Wantia yang Gampang Selingkuh

12:09:00 PM 8 Comments A+ a-


Postingan ini semua adalah opini dodolz, yang meruapkan dedengkot #england allnetwork (irc) dan sekarang hijrah ke irc.chating.id:6667. Dan perlu saya tegaskan lagi, ini adalah benar-benar opini pribadi dari seorang dodolz, seorang yang aktif di dunia maya lebih dari 10 tahun (makhluk yang paling dudut yang pernah saya kendal :D). Meskipun dia menulis 'Original opini no repost no copy', tapi saya akan tetap mengcopy-nya. :D, ya saya tahu, pasti nanti dia akan 'menceramahi' saya karena saya sudah copas tulisan dia (tapi sudah biasa diceramhi, hihihiihihi).

Dan berikut adalah 6 Ciri Wanita yang Mudah Selingkuh, menurut dodolz :

  1. MUDAH CURHAT KE ORANG LAIN TERUTAMA BANYAK PRIA
Kebiasaannya mengumbar cerita pribadinya kepada orang lain, terutama dengan lebih dari satu pria (apalagi baru kenal sebentar), menjadi salah satu tanda bahwa wanita model ini gampang berpaling pada pria lain dan tak akan pernah puas dengan pasangannya (Apakah anda termasuk di dalamnya? Segera perbaiki diri!).

  1. GAMPANG DIRAYU
Hal ini memang menjadi kelemahan setiap wanita, namun wanita yg sudah punya pasangan tidak akan gampang untuk dirayu.

  1. LABIL
Wanita labil yang saya lihat lebih mudah untuk selingkuh karena dia belum yakin pada dirinya sendiri. Dia bahkan belum memiliki pandangan jelas tentang hidupnya, mungkin saat ini dia punya pasangan, namun sikap labil ini merupakan kelemahannya. Jika sang 'pasangan'nya tidak menyikapi dengan tindakan yang tepat wanita labil akan mudah untuk dibelokkan.



  1. GAMPANG EMOSI
Wanita yang emosional juga termasuk tipe pasangan yang harus Anda waspadai. Sikap emosional tanpa alasan jelas merupakan tanda 'ketidakpuasan' karena sejak zaman masih hutan rimba (karna dodolz kebanyakan hidup di hutan), sudah dituliskan bahwa wanita adalah makhluk yang penyabar.

  1. POSESIF
Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi untuk selingkuh. Kenapa? Karena tipe wanita semacam ini biasanya tidak menunjukkan sifat aslinya dan justru kemungkinan besar dia lah yang bermain di belakang Anda. Dia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya. Ngerti posesif tidak? Dan cara-cara trik posesifnya?? Wanita type posesif ini banyak terutama di FB sekarang ini. Asal tulis status 'ramah' dan atau kutipan 'ayat-ayat suci', sok tegas dan wibawa, hal itu juga masuk posesif jadi teman-teminku yang cowok perhatikanlah lebih mendalam cewek yangg akan kamu TEMBAK (Doooorr...! Mati Donk, Gak Jadi Jatuh Cinta)

  1. TIDAK PUNYA SAHABAT LAWAN JENIS
Wanita yang tidak punya sahabat/teman dekat pria biasanya lebih gampang selingkuh. Why? Karena seorang wanita yang mempunyai sahabat pria, lebih dewasa dalam memandang suatu hubungan. Sudah bisa membedakan arti hubungan percintaan dan persahabatan.

Ya begitulah, menurut dodolz, wanita yang gampang selingkuh itu ciri-cirinya ada 6 (enam). Apakah di antara kalian ada yang mau menambahkan? Atau mungkin mau memberikan opini lain? Silakan, mari berdiskusi untuk hal kebaikan :)


Note : Berarti saya dewasa ya, kan saya punya teman lawan jenis dan tentu saja enggak labil (jangan panggil aku anak kecil lagi, dan atau 'Cengeng' -_-”).

8 comments

Write comments
October 24, 2017 at 12:55 PM delete

o0o dadi kaya kuwe ciri cirine ya ya ya go penjelasan

Reply
avatar
adipraa.com
AUTHOR
January 14, 2019 at 1:44 PM delete

"jangan panggil aku anak kecil paman", begitulah kata shiva

Reply
avatar
Icha Afriza
AUTHOR
January 18, 2019 at 10:04 AM delete

ke sini karena penasaran dengan kontennya, lagian sekarang banyakan cowo yang selingkuh deh ah.. Jangan salahkan kami kaum cewe yang mencari kenyamanan.

Reply
avatar
January 20, 2019 at 2:10 PM delete

Temen ada dulu kaget banget pas ketahuan bininya selingkuh, karena di FB saban kali kelayapan (lakinya kerja di luar negeri memang) selalu tag lakinya, "Ayang aku di sini blablabla..." Pokoknya romantizzz dah...

Kalo yang bininya temen saya ini sih kondisinya karena laki jauh ya (dan kalau saya lihat sih emang nikah karena ngincer duitnya) karena selingkuhannya biasa aja cuma kan bisa ketemu tiap hari.

Amit2 yak kalo nggak kuat iman.

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 20, 2019 at 3:56 PM delete

Iya, amit-amit banget. Apapun alasannya semoga kita gak akan pernah selingkuh.


Kalau salah satu ada yang di luar negeri, kadang rawan selingkuh. Entah yg di luar negerinya atau malah yg di dalam negerinya.

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)