Wisata Desa Serang, Karangreja - Purbalingga

Bulan lalu, tepatnya tanggal 09 Mei 2013, kami mengunjungi Wisata Alam di Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Di sini terlihat jelas megahnya Gunung Slamet yang tinggi. Udara disini juga sangat sejuk, cocok untuk menghilangkan penat atau stres setelah kerja berhari-hari. Di komplek perhutani kita juga bisa bermain Flying Fox, yeaah, sebuah permainan untuk memicu adrenalin kita. Wow.. rasanya sangat menyenangkan. Sudahkah pernah mencobanya..? Rasanya itu deg deg an, tapi asyik, takut tapi setelah selesai permainan itu, ketagihan lagi. hihihihi.. :D

www.erycorners.com
Credit: IG @desawisataserang
Baca juga: Susur Gua Lawa di Malam Hari? Siapa Takut

Selain bisa menikmati Flying Fox yang menyenangkan, kita juga bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah, apalagi di atas bukit Gunung Lompong. Pemandangan ke daerah di sekitar terasa begitu sempurna.

Baca juga: Jelajah Desa Serang, Pengalaman Seru yang Tak Kan Tergantikan

Untuk menuju lokasi tujuan, cukup mudah kok perjalanannya. Dari terminal Purbalingga kita ke arah utara sampai ke pertigaan desa Selaganggeng, kita ambil arah ke kiri atau arah barat. Nah, setelah itu kita ikuti alur jalan yang ada, karena memang hanya ada satu jalan. Perjalanannya cukup cepat, hanya 30 menit-an dari pertigaan desa Selaganggeng, Kec. Mrebet - Purbalingga. So, kalau mau jalan-jalan atau liburan, tak harus mahal, di sini juga bisa, selain itu kita bisa berwisata kebun Strawberry.

No comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)