Zodiak Taurus dan Karakternya yang Sulit untuk Hilang

www.erycorners.com
Zodiak Taurus ini lahir dari antara tangga; 21 April sampai pada 20 Mei. Ternyata bagi mereka yang terlahir diantara tanggal ini, finansial dan material adalah hal yang sangat penting loh. Materalistik adalah salah satu karakter buruk yang dimiliki oleh para zodiak Taurus. Zodiak Taurus dan karakternya ada yang selalu menonjol loh. Mereka juga biasanya memang tidak terlalu berbeda tentang material.

Sebagai seorang individu, tentu saja orang dengan zodiak Taurus mempunya karakter yang positif dan juga negatif dimana mereka bisa menjadi individu yang membantu orang lain atau merugikan. Zodiak Taurus dan karakternya lebih cenderung memberikan banyak kelebihan dan manfaat untuk lingkungan dari pada sisi buruknya. Hal ini yang membuat orang dengan zodiak Taurus lebih banyak teman.


Sebagai seorang teman, mereka adalah tipe teman yang setia dan juga pendengar yang baik. Mereka juga sangat mudah untuk menolong orang lain. Jadi tidak aneh jika sifat bawaan dari warga Taurus ini memang banyak memikat orang lain untuk setidaknya berkenalan dan mengetahui lebih lanjut. Lebih banyaknya, yuk disimak beberapa karakter dari warga Taurus baik dan buruknya di bawah ini.

Ini dia tentang zodiak Taurus dan karakternya yang banyak menolong.
Sebagai seorang teman, zodiak Taurus dan karakternya memang sangat menolong dan baik. Semua orang pastinya ingin mempunya teman seperti warga Taurus yang penuh dengan impian positif dan juga hidup yang lebih terencana. Tapi ada juga nih zodiak Taurus dan karakternya yang buruk. Di bawah ini adalah beberapa karakter zodiak Taurus  yang positif dan juga negatif paling sering ditemui.

www.erycorners.com

  • Orang zodiak Taurus itu bisa diandalkan

Bukan hanya sebagai teman saja, orang dengan zodiak Taurus selalu bisa diandalkan baik sebagai teman, partner kerja atau bahkan pasangan. Mereka adalah individu yang mandiri jadi mereka selalu bisa diandalkan. Mereka juga bukanlah orang yang sulit untuk menolong orang lain. Bukan hanya mempercayakan rahasia, warga Taurus selalu bisa diandalkan bahkan untuk meminta saran sekalipun.


  • Orang dengan zodiak Taurus biasanya pendengar yang baik

Jika anda sedang memerlukan teman curhat maka zodiak Taurus dan karakternya yang selalu bisa menjadi pendengar yang baik akan bisa membantu anda. Apalagi seperti yang tadi disebutkan bahwa orang dengan zodiak Taurus itu sangat handal dalam memberikan saran. Jadi punya teman curhat seperti zodiak Taurus  itu akan sangat membantu saat Anda bingung dengan masalah Anda.

  • Mereka dengan zodiak Taurus itu jujur 

Tentu saja sebagai seorang yang bisa diandalkan dan juga pendengar yang baik ia adalah orang yang jujur. Warga zodiak Taurus dan karakternya yang jujur juga didorong oleh trust issue yang dia miliki. Salah satu sifat buruk dari warga taurus adalah sulit percaya pada orang lain. Mereka terlalu percaya diri dan juga keras kepala untuk menerima bantuan jadi mereka cenderung suka memendam masalah.

  • Zodiak Taurus juga pekerja keras yang ulet

Saat mereka sudah punya impian mereka juga akan menjadi pekerja keras yang ulet. Tidak akan mudah bagi mereka untuk menyerah pada impiannya. Bukan hanya  itu, salah satu efek negatifnya para warga zodiak Taurus dan karakternya yang pekerja keras bisa jadi gila kerja. Mereka bisa saja mengenyampingkan banyak hal demi mencapai goal yang sedang mereka kejar.


  • Zodiak Taurus juga keras kepala

Mereka tidak akan mudah untuk menyerah dan juga keras kepala. Akan sulit untuk menasehati warga zodiak Taurus dan karakternya yang satu ini. Ini adalah salah satu sifat buruk dari para warga Taurus. Meski begitu mereka juga akan dengan sendirinya menyerah jika memang sudah datang waktunya. Namun mereka lebih cenderung menyimpan masalah sendiri dari pada berbagi atau bercerita.

Nah itu adalah beberapa dari warga zodiak Taurus dan karakternya yang positif dan juga negatif sesuai dengan judulnya. Masih ada kok kejadian di mana warga Taurus sulit terbuka dan berujung depresi. Yuk, check lagi lebih lanjut tentang fakta zodiak Taurus dan karakternya di sini https://www.cekaja.com/info/mengungkap-karakter-keras-kepala-pemilik-zodiak-taurus/ .

28 comments

  1. Saya membacanya kok bisa tersenyum sendiri
    Maklum dulu kan saya sewaktu masih sekolah mempelajari atau sangat suka sekali dengan dunia bintang.Hampir semua Zodiak saya cermati.
    Dan ternyata ilmu itu masih berlaku sampai saat ini.
    Taurus, punya sifat yang lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jaman dulu begitu, aku pun. Kalau baca majalah yang dicari duluan itu zodiaknya. Terus bacanya sama temen-temen, ramai-ramai jadinya

      Delete
  2. Dulu ada lagu yg melesetin tentang zodiak ini. Kalo gak salah dari grup PMR.
    Sya la li la li
    Mana bintangmu
    Sya la li la li
    Ini bintangku
    Marilah kita tebak tebakan
    Pribadimu pribadiku

    Boleh percaya boleh curiga
    Kalau percaya kita berdosa
    Kalaulah ada kata yang salah
    Janganlah simpan di hati

    Bintang virgo
    Sekolah tapi masih bodoh
    Bintang scorpio
    Suka nonton pilm porno
    Bintang libra
    Suka lirik mbak mbak
    Bintang sagitario....

    Suka makan laler ijo....

    Sya la li la li
    Mana bintangmu
    Sya la li la li
    Ini bintangku
    Marilah kita tebak tebakan
    Pribadimu pribadiku

    Boleh percaya boleh curiga
    Kalau percaya kita berdosa
    Kalaulah ada kata yang salah
    Janganlah simpan di hati

    Bintang taurus
    Pikirannya masih polos
    Bintang le-o
    Bila hormat suka disanjung
    Bintang gemini
    Maunya menang sendiri
    Bintang aquarium....

    Kalo tidur suka ngiler

    Bintang pices
    Pikirannya ngeres ngeres
    Bintang aries
    Maunya nyari yang gratis
    Bintang cancer
    Kalo makan paling rakus
    Bintang capricornus
    Kalo mengigit bisa tetanus

    Sya la li la li
    Mana bintangmu
    Sya la li la li
    Ini bintangku
    Marilah kita tebak tebakan
    Pribadimu pribadiku

    Kalaulah ada dongkol di hati
    Bolehlah kita engkau maafi
    Kalaulah ada umurku panjang
    Kita tebak tebakan lagi.


    Tuh Taurus masih polos katanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. lucu juga ya lagunya, kok aku belum tahu. Duh, dulu enggak ikut PMR sih aku. :D

      Delete
    2. Ketawa ngakak baca komen ini
      ya ampyuun ada ada aja ya
      org2 pd kreatif kalo soal per-zodiak-an hehehe

      Delete
    3. Eh iyaa, pernah tau dengan lagu ini. Dulu biasanya suka ikut nyanyi kalau ada lagu ini.

      Delete
  3. suamiku taurus. semua sifat baiknya kok cocok ya. ada lagi orang yg menyebalkan kebetulan jg taurus, ee kok sifat jeleknya pas sama juga ya :D
    dulu jaman smp suka iseng bacain ramalan bintang. buat seru2an aja

    ReplyDelete
  4. Jadi inget zaman masih SMP, SMA, kalau beli majalah yang dilihat itu ramalan zodiak nya dulu baru baca yang lain2nya hahaha.
    Aku juga termasuk yg suka menyimpan masalah sendiri daripada bercerita, tapi bukan zodiak Taurus :)

    ReplyDelete
  5. Dekat dengan zodiak saya nih Taurus. Saya Aries.
    Mengamati zodiak buat seru-seruan bisa asyik juga yah

    ReplyDelete
  6. Sama kayak mba Mugniar, saya juga aries. Tapi jadi tahu anyak tentang Taurus setelah membaca tulisan ini :)

    ReplyDelete
  7. Kok semua sifatku ada di situ, ya? Padahal aku bukan berzodiak taurus. Hihihi.. Pletak!

    ReplyDelete
  8. Aku dong, zodiaknya sama kayak nama penyakit kronis

    (:

    Tapi ngga percayaan sama hubungan zodiak dan kepribadian
    Soalnya di lingkungan ku mah apapun zodiaknya, kepribadiannya kayak setan semua hahaha

    ReplyDelete
  9. Saya pernah punya mantan pacar zodiaknya Taurus ya ampun emang keras kepala banget 😅. Tapi emang suka menolong orang lain, bahkan ketika sama saya tuh masih sering bantu mantan pacarnya wkwkk

    ReplyDelete
  10. Seru ya mempelajari macam-macam zodiak itu, dulu zaman smp dan sma saya seneng banget baca ramalan zodiak :D

    ReplyDelete
  11. Kalau baca ini, saya jadi ingat saat SMP selalu suka baca kolom zodiak saat beli atau pinjam majalah remaja. Eh tapi mbak, kapan hari aku baca IGS orang, katanya tanggal lahir untuk masing2 zodiak udah berubah. Bener ngga sih?

    ReplyDelete
  12. kalau Taurus suka dengan financial apa cocok jadi semacam bendahara? atau sebaiknya jangan karena dia materialistik?

    ReplyDelete
  13. Jadi inget dulu pas SMP apa SMA paling sering tiap minggu bacain zodiak hehe, sekarang udah ga pernah. Lupa malah.

    ReplyDelete
  14. Adekku Taurus, sambil baca ku coba mencari-cari persamaan karakter taurus dengan dirinya. Ada benernya adekku workholic yang suka banget keja and yess very stubborn wkwkwk.

    ReplyDelete
  15. Pendengar yang baik , suka banyak yang curhat dong ya jadinya :)
    Jaman dulu banget ini aku suka lihat zodiak

    ReplyDelete
  16. I have a friend with the zodiac and you’re right ... he’s super stubborn. But I don’t really believe on your zodiac sign but it’s always fun to find out about it

    ReplyDelete
  17. Aku tetangganya Taurus hahaha.
    Hmmm kyknya emang beberapa sifat itu ada di temenku yang taurus, tapi lagi2 juga tergantug sama personnya sih ya. Diambil yg baik2 aja buat motivasi diri :D

    ReplyDelete
  18. Paling suka sama sifat Taurus yang pekerja keras dan tak telah mengejar impiannya. Haseeeek. Semua orang harus meniru sifat yang satu ini. Termasuk saya heheheh.

    ReplyDelete
  19. Masa-masa sekolah setiap beli majalah kawanku atau gadis yang dicari duluan halaman zodiak hahaha segitu percayanya sama isi ramalam zodiak saat itu. Kalo sekarang udah enggak sih

    ReplyDelete
  20. Saya baca ini berasa lagi baca majalah remaja. Hahaha.. udah lama banget ga baca soal bintang2an. Disuguhi lagi asli senyum2 sendiri. Apalagi baca komen bang day. Hahaha.

    ReplyDelete
  21. Weleh GR aku sebagai cewek taurus, wkwkwkwk.Tapi katanyabada pergeseran zodiak ya. Aku udah bukan Taurus kagi, hahahaha.Tapi gpp, semangat tetap cewek banteng������

    ReplyDelete
  22. Mantanku taurus mba....trus nikah ama gemini eaaaaa

    Cuma emang taurus pesolek dan mempesona biasanya

    ReplyDelete
  23. Udah lama banget nggak buka Zodiak
    Sudah lama ga gegalauan juga dengan hasil ramalannya hehe

    Kalau Scorpio gimana?

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)