Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Akun Instagram Favorit yang Menginspirasi dan Membuatmu Tertawa

www.eryconers.com
Sumber foto : www.pexels.com
Hallo, hallo, semangat ngeblog di Day 15 dalam BPN 30 Day Challenge

Instagram saat ini sudah menjadi media sosial yang hits dan bahkan sering dijadikan sebagai barometer 'ketenaran' seseorang di dunia maya. Semakin banyak followers, semakin banyak pula tawaran kerjasama yang datang.

Berbicara tentang instagram, saya sendiri menggunakannya dan mengikuti orang-orang yang menurut saya mampu menginspirasi atau bahkan bisa untuk membuat tertawa.

Dan berikut merupakan 10 akun instagram terfavorit versi saya.

1. @winditeguh
Akun instagram milik Mba Windi ini bahasnya cetar banget lho. Dari bahas parenting, hubungan suami istri, bahkan bahas masalah keuangan juga. Iya, karena Mba Windi sendiri seorang bankir, jadi tahu lah kek mana keuangan macam sekarang. 

Saya suka membaca postingan-postingannya yang cerdas dan nancep abis di hati. Sudah begitu kalau di story suka bikin penjelasan panjang kali lebar suatu masalah. Dan itu yang paling saya sukai.

2. @pungkyprayitno 
Siapa juga yang tak kenal dengan Mba Pungky. Yang bersama Mas Topan membangun rumah tangga, ada dramanya dan sampai dibukukan. Foto di instagramnya itu selalu kece dan dibumbui dengan caption yang mengalir begitu saja tapi menusuk, hahaha.

3. @shintaries 
Founder Blogger Perempuan ini memang luar biasa. Bisa menjadi salah satu contoh untuk kita semua, bahwa perempuan juga bisa menjadi orang yang sukses tanpa melupakan kodratnya. 

Dengan kegigihannya Mba Shinta dan teman-teman mampu membranding Blogger Perempuan semakin maju dan sukes. Maka dari itu banyak yang memfollow akun instagramnya termasuk saya. 

Memang Mba Shinta ini menginspirasi banget, jadi sayang banget kalau dilewatkan begitu saja postingan di media sosialnya.

4. @ceritaeka
Melihat akun instagramnya Mba Eka rasanya pengen liburan mulu. Membawa saya kayak liburan ke mana gitu tiap kali Mba Eka posting di IG. Feednya juga bagus, isinya wisata mulu. Kadang bikin iri juga. Tapi saya suka ngepoin. 

Pokoknya asyik deh melihat postingan dari Mba Eka ini, selain foto yang bagus, cara penyampaiannya juga keren. Sukaaa...!

5. @travelerien
Tidak jauh berbeda dengan Mba Eka, akun instagramnya Mba Katerina ini juga kebanyakan wisata mulu. Hampir seluruh Belitung sudah diexplore-nya. Membuat mata saya berbinar-binar ingin segera datang ke Pulau Belitung untuk menikmati setiap inchi keindahannya. Karena itulah saya suka sama akun instagram yang satu ini.

6. @danirachmat
Kali ini seorang blogger pria. Mas Dani namanya. Hampir sama juga dengan Mba Windi, Mas Dani ini juga seorang yang ahli dalam finance. Story atau feed-nya sering mengulas tentang keuangan dan investasi masa kini. Mengikutinya membuat saya paham dan memiliki pemikiran yang lebih luas tentang uang, uang, uang dan aset. Hahaha

www.erycorners.com
Screenshot IG Mas Dani

7. @5andranova 
Feed IG-nya memang banyak foto-foto anaknya. Mba Sandra dalam menuliskan caption juga enteng dan muda dipahami oleh siapa saja.

8. @mildaini.bkl 
Mba Milda ini Pendiri Blogger Bengkulu yang makin eksis. Dari IG-nya saja sudah terlihat kalau Mba Mlida ini memang orang yang sangat menginspirasi, terutama untuk generasi penerus bangsa.

9. @maiaestianty.real
Haaa.. dari sekian banyaknya artis yang saya follow, yang paling saya suka ya Mba Maia ini. Rasanya aura bahagia bisa saya rasakan dari setiap foto-foto yang tersebar di akun instagramnya. Jadi saya ikut bahagia juga gitu.

10. @makansamakoko
Yupz, saya suka sama akun IG dari Mas Steven Lukita ini, asyik aja ngelihatnya. Banyak makanan yang bersliweran. Hahahaha...

Itulah sepuluh akun instagram terfavorit bagi saya. Sebenarnya banyak juga lho, teman-teman instagram yang kece juga. Saya juga sampai bingung pas nentuin ini. Karena aku semua yang aku follow adalah favoritku semua.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

7 comments for "10 Akun Instagram Favorit yang Menginspirasi dan Membuatmu Tertawa"

  1. Semangat terus Mbak...hari ke-15, udah setengah jalan...omong2 saya juga pernah ngintip instagramnya Maia, busananya saya suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... Ini megap-megap pisaan.. Bunda Maia emang busananya cakep pisan.

      Delete
  2. Walau kadang kalau ingat, haha... Saya seringkali lihat2 IG nya Mba Pungky, untuk pelajari tekhnik nulis caption-nya. So far story telling Mba Pungky memang keren banget sih dan selalu saya bilang ke teman2 dekat, pelajari tekhnik story telling Mba Pungky ya...

    ReplyDelete
  3. Sambil baca satu-satu sambil buka ig sekalian nge-cek langsung hehehe

    ReplyDelete