Perfect Wedding with NOTOMOTO

by - 12:49:00 PM

Wih, dari judulnya asyik nih, Perfect Wedding? Pernikahanku? Senangnya jika aku yang menikah. Hahaha, tapi, saya belum memiliki momen yang pas untuk menikah (belum ketemu jodoh :D). Lalu, siapa gerangan yang menikah? Dan apa itu NOTOMOTO?

Jadi begini, berawal sering ngebolang (travelling) dan sering nongkrong di Kedai Kebun, sehingga diriku yang sedikit cupu ini banyak kenalan. Baik dari pemandu wisata, Photographer atau tokoh-tokoh yang memiliki potensi untuk berkreasi dan berinovasi dalam hal positif tentunya. Dari situlah saya mengenal Notomoto. Sebuah team Photographer yang sering mengeksplore keindahan alam di Purbalingga khususnya dan menjadikan momen berharga pasangan yang menikah menjadi terkenang abadi di dalam sebuah album.

Baca juga : Kedai Kebun, Tempat Berkumpulnya Orang-orang Penuh Kreativitas. Nongkrongnya Kita bukan Sekedar Nongkrong

Dari perkenalan itu, saya coba ajukan penawaran ke perusahaan untuk Photographer yang membuat kalender perusahaan tahun depan adalah Notomoto. Ya, meskipun saya tidak bisa menjanjikan bahwa penawaran itu deal dan terlaksana, karena memang penawaran yang masuk ke perusahaan juga banyak. Dan saya pun mengikuti prosedur yang berlaku, dari pihak perusahaan meminta dokumen atau kartu nama dan sejenisnya sebagai tanda pengenal Notomoto tersebut. Akhirnya saya pun menghubungi Ownernya, yaitu Mas Noto Susanto untuk meminta kartu nama. Dan kebetulan kartu nama tersebut habis, karena sudah diborong anak-anak yang wisuda dari salah satu universitas di Purwokerto beberapa hari kemarin.
Pre Wedding Leo & Angel

Berhubung kesibukan yang padat karena beberapa minggu kemarin beliau juga salah satu tim atau panitia yang ikut terjun ke pemilihan Duta Wisata Purbalingga, sehingga belum sempat untuk mencetak kartu nama lagi. Tetapi, saya sudah hampir dead line untuk mengajukan penawaran ke perusahaan, sehingga saya minta apapun deh yang penting jadi tanda pengenal.
Cover Album NOTOMOTO

Nah, akhirnya buat kesepakatan ketemu di Kedai Kebun. Beliau membawakan sebuah album. Dari luarnya memang tampak sederhana, hanya bertuliskan ‘NOTOMOTO’ yang sekaligus sebagai logo teamnya. Cover album tersebut berwarna hitam pula, aduh kan enggak menarik banget ya? Namun, saya tetap membukanya, karena kita tidak boleh melihat sesuatu hanya berdasarkan covernya. Ibarat durian yang digemari banyak orang, luarnya berduri tetapi isinya sangat nikmat.
Pre Wedding Orin & Uun

Okay, kubuka album berwarna hitam ini. Lembar demi lembar kubuka dan kubuka terus. Tanpa sekejap terus kupandang isinya. Dalam benak kuberkata, “Wow, indah banget ini hasilnya foto-fotonya.” Dari berbagai jenis foto ada di sini, baik tentang wisata, pre wedding, foto produk, kemasan, foto wedding dan lainnya, ada di dalam album yang bercover hitam pekat ini.

Berhubung saya sebagai perempuan, tentunya sangat tertarik akan foto-foto pre wedding maupun wedding yang ada di sini (ya kali, siapa sih yang enggak pengen nikah dan diabadikan momennya seindah ini). Foto yang dihasilkan begitu jelas dan tampak nyata. Membuat momen kebahagiaan itu akan tetap abadi dan terbingkai selamanya. Menjadi satu kenangan indah dan tak terlupakan. Tentu saja, karena momen berharga itu terbalut dengan sempurna, cinta, kasih dan hasil yang menakjubkan.
Wedding Melly & Lalan

Aiih, maaahh, lihat-lihat foto-foto gituan sebenernya baper siih, kapan aku menikah? Hahaha... Terlebih ketika beliau ini mengupload foto pre wedding di Instagram-nya. Rasanya pengen cepet-cepet teriak cari jodoh (ini berharap ada blogger cowok yang single dan baca, kali aja cocok, hihihihi).

Aduh, sebenernya sebel kalau bahas pernikahan, iya sebel karena nanti temen kantor kalau baca postinganku yang beginian nih, akan muncul pertanyaan kepadaku, “Ery kapan kamu menikah, photographernya kan sudah ada?” Ya kali, emang menikah cukup photogrpaher, kalau buatku yang penting itu mempelai prianya, hahahaha.



Salah satu Wedding yang diupload oleh @noto_moto di Instagram

Aah, back to Notomoto, kalau bahas diriku sendiri nanti enggak bakalan kelar. Noto Susanto, selaku penggagas atau owner ini dulunya menimba ilmu di Jakarta. Ilmu yang ditimba pun tidak tanggung-tanggung, bapak yang baru dikarunia seorang putri itu jebolan Universitas Indraprasta PGRI Jakarta (Unindra Jakarta). Dengan keahlian yang diambil bidang Desain Komunikasi Visual. Beliau sangat mendalami dan mampu mengoperasikan software design seperti Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Video Editing, CorellDraw dan mahir dalam mengoperasikan kamera DSLR.

Dengan background keahlian yang sangat mendukung, tentunya sangat bagus untuk diri seorang photographer. Selain itu, beliau juga memiliki studio foto sendiri loh, lokasi di Kandang Gampang (Jalan A. Yani, Purbalingga). Setiap hari studiro fotonya sangat ramai, pernah saya main ke sana dan crew yang lain pun sangat ramah-ramah. Sehingga tidak heran, menjadikan Notomoto saat ini kian melejit di Purbalingga dan sekitar. Selain mampu menghasilkan foto yang bagus, attitude yang disandang mereka juga sangat baik.

Oh yah, untuk team Notomoto ada beberapa orang, ya meskipun saya belum mengenal semuanya, baru ownernya, seperti yang saya sebutkan di atas, Noto Susanto, crew lain seperti Bang Cupe (Yusuf), Rizal, dan lainnya (maafkan ya, Mas Noto, aku belum kenalan semua dengan crew Anda).

Lalu, ketika kita mau menghubungi beliau untuk acara pemotretan atau perekaman video harus datang ke studionya? Ya kalau dekat masih di Purbalingga enggak masalah, lah kalau di Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap atau bahkan luar kota? Mesti datang ke Purbalingga?

Tenang aja, kawan-kawan, sekarang kan dunia digital, segala sesuatu sudah canggih dan cepat untuk menghubungi orang untuk urusan pekerjaan/kepentingan. Nah, berikut cara untuk menghubungi NOTOMOTO :

HP / WA : 0857 4708 3834
Pin BBM : D2B9A1B5
Line : noto_moto

Atau kalian ingin kepoin hasil karyanya? Bisa loh intip-intip akun sosial medianya :

Facebook : Noto Susanto
Instagram : noto_moto
Twitter : Noto_Susanto20
Path : noto moto

Selain itu, kita juga bisa mengirimkan kontrak kerjasama melalui email berikut :
nenot.susanto@gmail.com dan atau nenot_dkv@yahoo.com


Okay, ya teman-teman, udah dulu tentang Perfect Wedding bersama Notomoto. Bisa banget kalian yang mau mengadakan acara ultah, pre wedding, pesta pernikahan atau apa pun yang ingin diabadikan bisa menghubungi langsung. Aku tidak mau membahasnya lebih banyak tentang pernikahan, takut bapernya akut, hihihihihi.

You May Also Like

4 comments

  1. Hwahh... foto weddingnya seger2 bngt mbak... smoga bisa nyusul yahh mbak.. hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. seger-seger banget, jadi pengen ganti foto sendiri itu.. tapi sayang di sampingnya belum ada.. hahaha Amiin, semoga segera menyusul

      Delete
  2. mantapp !! saya yang lebih menarik yang di pesawahan tuh, :)
    terkesan sederhana :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of