Pengumuman Pemenang Kompetisi ASUS Zenfone Fiesta 2016

by - 3:06:00 PM

Siang tadi sebelum jam 12, begitu panas menyengat. Meskipun saya di ruangan yang cukup udara, tetapi rasanya kekurangan oksigen. Air mineral yang saya minum pun sudah lebih dari 5 gelas dalam waktu 6 jam. Memang panas siang tadi di Kota Purbalingga. Sudah begitu, jadwal pekerjaan yang menumpuk harus segera diselesaikan, maklum, hari ini Senin, segala sesuatunya minta urgent dan cepat!

Email mengenai pekerjaan pun lebih dari 10 yang masuk. Satu per satu dijawab dengan menggunakan ketelitian dan kehati-hatian, karena berhubungan dengan pekerjaan, tidak mungkin asal jawab. Sudah begitu, harus ke kantor Samsat juga, karena ada pajak kendaraan kantor yang jatuh tempo. Maknyus rasa sibuknya :(

Namun, ada satu yang membuat semangat saya hari ini lebih. Iya, lebih semangat dari biasanya, karena mendapatkan email mengenai pengumuman pemenang Kompetisi ASUS Zenfone Fiesta 2016. Dan, seperti mimpi rasanya, bahwa nama saya tertera di situ. Meskipun bukan menjadi terbaik pertama, tapi rasanya senang sebagai juara 2 dalam kompetisi ini.

Nikmat Tuhan mana lagi yang harus kudustakan? Ini merupakan salah satu Anugerah juga dari Allah. Melalui tulisan, aku berhasil terpilih di Writing Contest dari ASUS.


Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari ASUS, Inndonesia News, dan semua pihak yang telah mengadakan kompetisi ini. Semoga akan ada kompetisi lain dari ASUS dan Indonesia News yang lebih menarik lagi. Dan tentunya, semoga sukses terus dalam dunia bisnis teknologi. Bravo!

Baca juga artikel yang membuat saya menang : ASUS Zenfone 2 ZE550ML, Smartphone Keren Bagi Para Blogger

Terima kasih juga kepada seluruh teman-teman yang telah membaca, berkomentar dan membagikan tulisan saya. Mari kita semangat dalam membuat sebuah karya, baik tulisan, nyanyian, lukisan, dan apapun itu selama tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku.


Hmm, saatnya menunggu hadiah datang ke rumah, karena biaya pengiriman dan pajak pun sudah ditanggung oleh pihak penyelenggara. :)

You May Also Like

0 comments

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)

Labels

Teman-teman Blogger

Member Of

Member Of