Menikmati Keseruan Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Bareng Paddle Pop

Hallo, Guys. Siapa yang lebarannya tidak mudik seperti saya? Di musim pandemi begini, rasanya mau liburan ke mana menjadi was-was. Sehingga libur lebaran cocok untuk stay at home bersama keluarga. Meskipun di rumah terus, tetapi tetap saja ada kegiatan yang asyik untuk dilakukan lho. Karena di zaman yang sudah canggih seperti ini, kita bisa liburan dan bermain secara virtual. Salah satunya berpetualangan bersama Paddle Pop Seaventure.

Tentang Main Yuk Paddle Pop Seaventure

Paddle Pop Seaventure

Petualangan di dunia bawah laut merupakan hal yang sangat seru karena berbagai spesies makhluk lautan ada. Untuk berlibur secara langsung di musim pandemi seperti ini tentu kurang aman dan tidak baik, untuk itu Paddle Pop bekerja sama dengan Jakarta Aquarium Safari, memberikan fasilitas yang mudah untuk nikmati virtual dunia bawah laut. Temen-temen sudah pada tahu kan, kalau Jakarta Aquarium Safari itu merupakan aquarium tersbesar se-Indonesia Raya. Dengan begini, sudah pasti sangat menyenangkan karena kita bisa main bareng Paddle Pop dan bisa membunuh rasa bosan selama di rumah terus.

Selain itu, kita bisa menjelajahi dunia bawah laut dan mengenal berbagai macam biota yang ada di dalamnya. Itung-itung sih sambil belajar, iya kan? 

Cara Gabung Ikut Main Yuk Paddle Pop Seaventure

Cara gabung Main Yuk Paddle Pop

Sebelum kita berpetualang ke dunia bawah laut, ada syarat yang harus kita penuhi dengan gampang dan mudah banget. Sebagai tiket masuk ke wisata virtual dunia bawah laut, kita wajib beli Es Krim Paddle Pop varian apa saja di Alfamart, Alfamidi dan atau Indomaret. Selanjutnya kirim WA ke Paddle Pop di nomor 0858-1223-1223. Kemudian ada balasan dari Paddle Pop agar kita mengisi biodata sesuai format yang diarahkan. Dari Paddle Pop akan membalas chat kita untuk langkah selanjutnya, yang kemudian kita upload struk pembelian Es Krim Paddle Pop. Nah, tahap berikutnya dari Paddle Pop menginformasikan akan memproses validasi data yang kita kirim maksimal 3 x 24 jam kerja.

Saat itu saya mengirim data malam hari di tanggal 13 Mei 2021, ternyata, pas tanggal 14 Mei 2021 siang hari, saya dapat WA lagi dari Paddle Pop. Bahwa data yang saya kirimkan valid dan bisa menikmati Wisata Virtual Dunia Bawah Laut secara gratis di https://paddlepopmainyuk.com dengan memasukan kode unik yang diberikan oleh Paddle Pop. Kode unik tersebut hanya bisa dipakai tiga kali. So, langsung deh tidak perlu menunggu waktu lagi, yuk main bareng Paddle Pop di bawah laut.

Menikmati Keseruan Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Bareng Paddle Pop

Wisata Virtual Bawah Laut

Saat membuka https://paddlepopmainyuk.com dan memasukan kode unik, rasanya sudah deg-degan tidak sabar untuk menunggu akan ada apa saja yang bisa dilihat. Ternyata, surprise. Bukan hanya berpetualang di dunia bawa laut, tapi ada banyak hal-hal yang seru yang bisa kita nikmati.

Dan berikut hal-hal seru yang bisa kita nikmati bareng Main Yuk dengan Paddlepop:

Keseruan Wisata Virtual Dunia Bawah Laut Bareng Paddle Pop


  1. Wisata Virtual
  2. Main Yuk
  3. Kuis Berhadiah
  4. Kompetisi Foto

Dari keempatnya menyuguhkan keseruan yang berbeda-beda, kami mulai berpetualangan yang pertama untuk berwisata virtual. Dipandu oleh Kak Sigi sebagai host dengan diiringi musik khas Paddle Pop, membuat kami semakin asyik dan semangat.

Wisata Virtual Jakarta Aquarium Safari

Wisata Virtual Dunia Bawah Laut

Dengan riang gembira Kak Sigi menjelaskan ada apa saja dalam wisata virtual bawah laut ini. Yaitu mengenal biota laut, kuis interaktif, melakukan trik sulap, berburu harta karun dan mermaid show. Pertama-tama sebelum menjelajahi lautan, kita perlu pemanasan terlebih dahulu. Agar otot-otot kita tidak kaku serta tidak kaget untuk menyelam di kedalaman. Tahap selanjutnya, memakai perlengkapan menyelam, dari tabung oksigen dan kacamata renang. Tujuannya tentu agar kita bisa bernapas dan mata kita tidak sakit saat menyelam. Okay, kita sudah siap untuk seaventure bareng Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari.

Yang Pertama, mengenal biota laut. Kak Sigi sebagai pembawa acara mengajak kita untuk mengenal biota laut seperti gurita, ikan hiu, dan ikan pari. Menjelaskan pula bahwa ikan hiu merupakan salah satu biota laut terpenting untuk kelestarian di lautan. Ikan hiu saat ini dilindungi, karena banyak sekali yang menjarah untuk diambil siripnya. Padahal, ketika ikan hiu diambil siripnya, maka hiu tersebut akan mati. Kasihan. Sedih jadinya.
Mengenal biota laut


Yang Kedua, ada kuis interaktif. Ini yang bikin seru di seaventure bareng Paddle Pop. Sambil menyelam di bawah laut, kita bisa bermain untuk menambah wawasan. Karena Kak Sigi mengajak kita untuk mengikuti kuis interaktif. Seperti berapakah jumlah lengan gurita? Lalu ada Coba tebak! Apakah sebutan untuk perilaku saling tolong menolong antara ikan pari dan ikan-ikan kecil tadi?

Jawabannya kita bisa menebak dari pilihan ganda. Mudah kok jawabannya. Tinggal pilih A, B atau C. 
Kuis interaktif
Ayo, tebak jawabannya yang mana?


Yang Ketiga, melakukan trik sulap. Ini juga tidak kalah serunya. Host mengajak kita untuk memikirkan sebuah angka, kemudian angka tersebut dikalikan 2, lalu ditambahkan 6, kemudian dibagi 2, tahap terakhir, dikurangi angka pertama yang kita pikirkan. Kak Sigi menebak jawabannya itu 3. Tepat sekali. Teman-teman mau coba? Mudah kok, angkanya bisa berapapun.
Trik sulap bareng Kak Sigi


Contoh:

1. Angka yang dipikirkan ==> 21
2. Angka tersebut dikalikan 2 ==> 21 x 2 = 42
3. Lalu ditambahkan 6 ==> 42 + 6 = 48
4. Lalu dibagi 2 ==> 48 : 2 = 24
5. Lalu dikurangi angka pertama yang dipikirkan ==> 24 - 21 = 3

Di trik sulap ini saya sampai senyum-senyum sendiri lho, dan berkomat-kamit, "Ih, kok beneran 3?"

Yang Keempat, berburu harta karun. Host memandu kita untuk mengikuti games menarik yang berujung pada sebuah harta karun.
Berburu harta karun


Yang Kelima, mermaid show. Ditampilkan juga dongeng seorang putri yang terusir dari istananya karena ulah jahatanya ibu tiri. Sehingga dia masuk ke dalam lautan dan menjadi mermaid. Rasa rindu ingin bertemu dengan ayahnya tapi tidak memungkinkan untuk bertemu. Hingga suatu hari akhirnya yang putri bisa bertemu kembali dengan sang ayah. Dan ibu tiri itu terbongkar kejahatannya.
Mermaid Show


Main Yuk bareng Paddle Pop untuk Mengasah Kreativitas Anak

Main Yuk Bareng Paddle Pop

Selesai menonton wisata bawah laut bareng Kak Sigi, selanjutnya kita bermain. Apa saja permainannya? Ini dia:
  • Twister Water Play
Kita bermain warna dengan menggunakan gelas sebanyak 5 buah yang setiap gelas berisi air berwarna berbeda. Tisu atau kain yang mudah menyerap air. Kita celupkan tisu atau kain dengan memanjang di setiap gelas. Hasilnya, tisu atau kain tersebut akan berubah warnanya. Tujuan permainan ini ialah untuk membuktikan bahwa air juga bisa naik ke atas, ditambah lagi kita bisa belajar tentang pencampuran warna.

  • Rainbow Bubble
Ini permainan yang menyenangkan karena kita bermain buble atau gelembung busa. Dalam permainan ini, bertujuan agar kita mengetahui bagaimana cara buble atau gelembung busa itu terjadi.

  • Sinking or Floating
Bermain sinking dan floating ala Paddle Pop itu mudah banget, lho. Hanya memerlukan sedikit peralatan. Dan di sini kita juga belajar tentang berat benda di darat dan di dalam air itu berbeda. Serta kita bisa belajar juga tentang perbedaan benda tenggelam, mengapung dan melayang.

  • Oxygen Tank and Diving Goggles
Siapa yang memiliki botol-botol bekas di rumah? Manfaatkan untuk membuat mainan tabung oxygen, ya. Karena menyelam itu kita perlu tabung oksigen dan kacamata hitam sebagai perlindungan. Dengan bahan-bahan yang sederhana botol bekas, kertas, ditambah lem dan perlengkapan seperti gunting, kita bisa membuat tabung oksigen dan kacamata hitam mainan. Tujuan dari permainan ini ialah membawa anak untuk berimajinasi menyelam ke dalam lautan. Wow, seru nih.

Mengikuti Kuis Berhadiah

Kuis Berhadiah

Untuk mengasah kemampuan kita, coba deh, ikuti kuis berhadiahnya. Ada 10 soal yang harus kita jawab. Benar dan salahnya akan langsung ketahuan. Saya tidak mau share hasil yang saya punya dah. Malu, karena skornya sedikit banget, hahaha.

Kompetisi Foto Berhadiah

Kuis foto berhadiah

Selain kuis yang ada hadiahnya, kompetisi foto juga ada lho. Yang gagal mengikuti kuis berhadiah, yuk segera ikuti kontes foto bareng Paddle Pop. Siapa tahu beruntung.

Paddle Pop Cemilan Baik Untukmu

Camilan Baik Untukmu

Agar petualangan di dunia bawah laut dan bermainnya makin seru, kita menikmatinya jangan lupa sambil ngemil yang baik. Es Krim Paddle Pop merupakan cemilan yang baik karena mengandung bahan-bahan yang baik untuk anak serta memiliki cita rasa yang disukai anak-anak. Produk Es Krim Paddle Pop menggunakan standard dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dan Halal dari MUI. Sehingga para orang tua tidak merasa khawatir ketika anak-anaknya mengonsumi Es Krim Paddle Pop yang selalu berkomitmen memberikan #CemilanBaikUntumu.

Cemilan Baik Untukmu
Es Krim Paddle Pop, Cemilan Baik Untukmu :)

Okay,
keseruan Main Yuk Paddle Pop ini memberikan warna tersendiri bagi anak-anak dan orang tua. Bisa mengasah kreativitas dan mendekatkan hubungan orang tua dengan anak. Menyenangkan sekali. Selain itu, cemilan Es Krim Paddle Pop bisa menjadi teman setia kapan saja untuk membuat momen indah di rumah. Dan periode promo ini hanya sampai 30 Juni 2021 lho. Jadi, yuk segera ikutan berwisata virtual di dunia bawah laut bareng Paddle Pop.

23 Comments

  1. Anakku paling senang sama wisata virtual. Kebetulan juga belum pernah ke Jakarta Aquarium meski tinggal di Jakarta hehe. Pas deh meski secara virtual bisa tahu dunia bawah laut sambil makan es krim Paddle Pop. Horaay!!

    ReplyDelete
  2. Saya uda beli es krimnya mbaak..
    tapi belum nyobai permainannya.
    Ehh mesti disegerakan niiih biar nggak kelewat tanggalnya heheheh

    ReplyDelete
  3. Dunia bawah laut itu indah dan layak dikenalkan untuk anak...Saya jadi pengen langsung beli paddle pop supaya bisa ikutan ngerasain pengalaman seaventure Paddle Pop deh..curiga pas ikutan main sama anak eh, sayanya pengen ke laut beneran saking asyiknya seaventure Paddle Pop

    ReplyDelete
  4. Seru ya mba Er bisa di rumah aja makan es krim liat dunia laut sambil duduk santey ah happy banget anak-anak di rumah aja juga

    ReplyDelete
  5. ahh serunya Seaventure ini
    anK anak bisa belajar banyak tentang dunia bawah laut ya mbak
    apalagi klo nontonnya sama makan es krim paddle pop

    ReplyDelete
  6. Paddle pop tuh enaak semua variannya yaa ternyata bisa jadi tiket masuk untuk bersenang-senang bocah di Seaventure, menyenangkan banget

    ReplyDelete
  7. Banyak yang posting tentang keseruan bawah laut nih di blog, ternyata siapa pun juga bisa main Paddel Pop Seaventure ya dengan memebli paddle pop di mini market & menukarkan kodenya

    ReplyDelete
  8. Paddle Pop ini es krim legendaris banget sejak aku masih kecil itu udah ada gitu dan emang rasanya enak apalagi ada kegiatan seperti ini

    ReplyDelete
  9. anakku nih ya mak, diajakin wisata virtual dunia bawah laut bareng paddle pop seaventure ini happy banget, jadi ada bahan cerita yang bisa dia tulis buat tugas sekolahnya

    ReplyDelete
  10. Kyaa...aku kemarin pas ke Jekarda bingung milih ke Seaworld atau Jakarta Aquarium Safari.
    Ternyata ada kesempatan bermain bersama Paddle Pop Seaventure, jadi tetap bisa punya kesempatan ke Jakarta Aquarium Safari niih...hanya dengan membeli 4 buah es krim Paddle Pop.

    ReplyDelete
  11. Acara yang seru ya Paddle Pop Main Yuk SeaVenture ini. Anak-anakku takjub lihatnya. Dari hewan2 laut yang unik, hingga nonton mermaid show dan kuis interaktif. Hiburan yang nambah wawasan ya. Gak masalah jadinya beli Paddle Pop banyak2 sampe dapet 3 kode unik. Bolak-balik deh nonton ini. :D

    ReplyDelete
  12. Kebetulan banget nih mba, baru aja hari ini aku ikutan Seaventure juga bareng Paddle Pop. Bikin anak happy walau liburan gak bisa kemana-mana

    ReplyDelete
  13. jadi cara joinnya itu kita beli dulu paddle pop ya Mba, oke deh kutawarkan deh ama anak-anak. btw hanya sampai 31 Mei yah, duh mepet

    ReplyDelete
  14. Menarik banget nih trik sulapnya. Jd pengen coba n main sama anak. Haha. Paddle pop ada2 aja nih idenya. Anak jadi seneng deh bermain di rumah aja.

    ReplyDelete
  15. Seru ya, Mbak, main di Paddle Pop Seaventure. Bisa bikin liburan di rumah aja makin berkesan buat anak-anak.

    ReplyDelete
  16. Aku senang jawab-jawab pertanyaannya
    Jadi terbuka wawasan soal kalori es krim
    Sekarang harus paham sejauh mana boleh ngasih anak jajan es krim

    ReplyDelete
  17. Seru banget aktivitas paddle pop seaventure ini... Liburan di rumah jadi enggak membosankan ya...

    ReplyDelete
  18. petualangan dunia bawah laut bersama paddle pop ini menyenangkan banget
    jangankan anak-anak, aku aja excited banget loh liatnya
    mau coba beli juga ah biar bisa ajak anak-anak berpetualang

    ReplyDelete
  19. Pas jawabin kuisnya ternyata pertanyaannya seputar Paddle Pop yaa hehe
    Anak2 pasti seneng ya mbak diajakin berpetualang di Seaventure jd meskipun blm bisa ke Jakarta Aquarium yang asli sementara ini jalan2 via virtual dulu
    Paling suka seru2an bikin DIY-nya bagus buat bonding ortu anak jg ya

    ReplyDelete
  20. wih seru banget mbaakk, anak anakku malah belum sampai ke kuis yang menghitung itu. karena lebih suka nonton seaventurenya, bolak balik nonton aja mereka, nanya ini nanya itu ihihihi exciting banget

    ReplyDelete
  21. Wah aku baru tau nih mak permainan virtual seaventure ini. Padahal anak-anak sering makan paddle pop. Kudu dicoba nih

    ReplyDelete
  22. Seru banget ya, Mba ini wisata virtualnya. Anakku aja seneng banget liat banyak ikan. Apalagi kakak yaa? kapan lagi kita bisa jalan-jalan ke jakarta aquarium hanya dengan membeli paddle pop 4 buah.

    ReplyDelete
  23. wah ini bisa jadi alternatif wisata di tengah pandemi. Ya! wisata virtual bareng paddle pop.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)