Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menilik Produk Asuransi Jiwa Murni Seumur Hidup Serta Manfaatnya

Bagi yang akan memilih produk perlindungan jiwa tentunya jangan sampai salah pilih karena banyak jenisnya. Asuransi jiwa murni seumur hidup menjadi pilihan yang tersedia dengan perlindungan yang diberikan jangka panjang yaitu hingga usia 100 tahun. Dengan perlindungan yang panjang akan memberikan manfaat yang bisa lebih maksimal bisa didapatkan. Sehingga menjadi pilihan terbaik bagi yang akan memilih produk asuransi untuk perlindungan jiwa.



Manfaat dari Produk Asuransi Jiwa


Menilik Produk Asuransi Jiwa Seumur Hidup Serta Manfaatnya

Beragam manfaat yang bisa didapatkan dari produk proteksi jiwa seumur hidup adalah berikut ini:

1. Manfaat Meninggal Dunia


Proteksi perlindungan jiwa mempunyai manfaat utamanya tentunya untuk resiko meninggal dunia yang dapat terjadi. Asuransi perlindungan jiwa bisa digunakan untuk tertanggung yang mempunyai resiko meninggal dunia kapan saja. Kematian memang tidak bisa diprediksi, sehingga untuk membuat Anda lebih tenang untuk menjalani hidup maka perlu melindungi diri menggunakan produk asuransi yang tepat yaitu proteksi jiwa termasuk yang memberikan manfaat perlindungan seumur hidup.

Proteksi perlindungan jiwa seumur hidup juga dapat untuk memberikan proteksi yang panjang, sehingga lebih tenang untuk menjalani hidup maupun ketika terjadi kematian apabila terjadi resiko. Dengan terlindungi menggunakan produk asuransi perlindungan jiwa akan dapat untuk membuat tertanggung bebas khawatir karena sudah mempersiapkan diri untuk mencukupi kebutuhan finansial keluarga ketika mengalami resiko meninggal dunia.

2. Manfaat Akhir Kepesertaan


Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan ketika memilih produk asuransi jiwa murni seumur hidup adalah dapat untuk mempunyai perlindungan hidup. Tidak hanya memberikan manfaat perlindungan ketika mengalami kematian, tetapi proteksi yang diberikan asuransi jangka panjang ini juga akan bisa memberikan manfaat ketika tertanggung yang masih hidup. Terdapat manfaat akhir kepesertaan atau manfaat akhir kontrak yang didapatkan ketika tidak terjadi resiko meninggal dunia pada tertanggung.

Manfaat akhir kepesertaan merupakan jenis perlindungan yang akan tetap mendapatkan uang pertanggungan walaupun tidak mengalami resiko yang dikenal juga sebagai manfaat akhir kontrak. Sehingga tidak hanya mendapatkan manfaat kematian, tetapi proteksi jiwa seumur hidup juga memberikan manfaat hidup dengan uang pertanggungan yang didapatkan di akhir kontrak.

3. Manfaat Menyiapkan Warisan


Proteksi jiwa seumur hidup merupakan asuransi yang sangat cocok untuk mendapatkan manfaat perlindungan bagi finansial di masa depan. Produk asuransi perlindungan jiwa seumur hidup juga diandalkan untuk membantu menyiapkan keuangan di masa depan. Apabila melihat dari manfaat hidup dan kematian yang didapatkan, maka bisa menyiapkan keuangan untuk warisan dan dana pensiun di masa depan. Dengan mempunyai asuransi perlindungan jiwa seumur hidup yang dibeli semenjak dini akan bisa menyiapkan warisan dan dana pensiun dengan lebih praktis.

4. Manfaat Keuntungan Nilai Harta yang Naik


Manfaat proteksi jiwa seumur hidup juga dapat untuk memberikan manfaat keuntungan nilai harta yang bisa mengalami peningkatan. Uang pertanggungan yang didapatkan di akhir kontrak mempunyai besaran yang sesuai dengan ketentuan.

Di mana tidak hanya mendapatkan 100% uang pertanggungan dari premi yang dibayarkan. Akan tetapi biasanya mendapatkan keuntungan dengan tambahan nilai yang bisa diterima. Sehingga dengan memilih produk jiwa seumur hidup bisa membantu untuk meningkatkan nilai harta yang diterima di akhir kontrak.

Kesimpulan


Di atas merupakan beberapa pertimbangan dengan mengenal manfaat asuransi perlindungan jiwa seumur hidup, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk dibeli. Produk asuransi yang mempunyai masa perlindungan seumur hidup bisa untuk memberikan proteksi yang sepanjang hidup tertanggung bahkan juga bisa berlaku hingga 120 tahun atau disesuaikan dengan ketentuan produk yang dipilih yang umumnya menawarkan proteksi hingga usia 100 tahun.

Untuk mendapatkan perlindungan yang lebih lengkap, Anda juga bisa memilih dan menambahkan manfaat tambahan atau rider. Sehingga bisa mendapatkan keuntungan perlindungan yang bisa dirasakan seumur hidup dengan manfaat yang lengkap bisa didapatkan. Akan tetapi perlu diketahui bahwa penambahan premi membuat premi asuransi seumur hidup yang sudah tinggi akan menjadi lebih besar.

Untuk menghindari premi asuransi jiwa murni yang tinggi sebaiknya hindari penambahan manfaat dan sebaiknya pilih produk asuransi yang memberikan perlindungan dasar yang sudah lengkap sesuai kebutuhan. Seperti produk Flexi Saving dari I love Life Astra yang memberikan manfaat lengkap dari manfaat hidup, manfaat kematian, dan juga manfaat tahapan yang mendapatkan 5% dari uang pertanggungan. Klik link ini untuk informasi selengkapnya https://ilovelife.co.id/products/asuransi-jiwa .
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

27 comments for "Menilik Produk Asuransi Jiwa Murni Seumur Hidup Serta Manfaatnya"

  1. Asuransi jiwa ini bermanfaat untuk anak atau anggota keluarga yg ditinggalkan ya. Karena umur manusia gak ada yg tahu. Wajib buat jaga-jaga.

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah membaca bahwa kalau mau ambil asuransi jiwa bagusnya yang murni dan seumur hidup. Dan yang penting diperhatikan adalah perusahaan provider asuransinya.

    ReplyDelete
  3. Menyiapkan asuransi jiwa ini memang sangat perlu sekali. Apalagi kalau asuransi jiwa murni seumur hidup ya. Jadi sudah tentang menjalani hari-hari.

    ReplyDelete
  4. Agak nyesel kemarin tuh kenapa yaa kok aku berhenti untuk ikutan asuransi jiwa huhu.. sekarang malah pgn ikut lagi. sayang banget sama duitku yang udah terkumpul 3 tahun wkekekeke.. skrg kalo mau daftar asjiw jelas makin mahal ini mah

    ReplyDelete
  5. Memilih asuransi memang harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita, untuk itu, sebelum memutuskan memilih, harus dapat informasi sedetail mungkin agar tak ada penyesalan setelahnya

    ReplyDelete
  6. Asuransi jiwa ini, sangat penting. Tapi kita harus cek dan ricek dulu sich, sebelum memutuskan untuk memilih asuransi.

    ReplyDelete
  7. Kadang masih suka ragu sama proteksi perlindungan jiwa seumur hidup, aman atau nggak padahal banyak manfaatnya yaa bisa untuk melindungi kita dari resiko dan warisan untuk jangka panjangnya. Asal asuransinya jelas dan terpercaya aja ya Insya Aman seperti produk Flexi Saving dari I love Life Astra.

    ReplyDelete
  8. Kematian memang misteri. Kalau ikut asuransi jiwa, maka akan membuat tenang. Ahli waris pun akan lebih mudah melanjutkan hidup.

    ReplyDelete
  9. Asuransi ini manfaatnya banyak, tetapi sebelum memutuskan untuk membeli asuransi kita harus benar benar paham tentang asuransi yang dipilih agar tidak merasa tertipu

    ReplyDelete
  10. Sekarang emang perlu sedia paying sebelum hujan, seperti memiliki asjiw sebagai proteksi perlindungan dengan berbagai manfaat. Produk Flexi Saving dari I Love Life Astra lengkap banget sesuai kebutuhan hingga kita bisa mendapatkan keuntungan perlindungan yang dirasa seumur hidup.

    ReplyDelete
  11. Asuransi jiwa ini akan sangat membantu kalau orang tua meninggal ketika anak-anak masih belum mandiri, atau malah masih sekolah. Duh, meski tahu manfaatnya tapi nulis gini jadi sedih, teringat anak-anak ....

    ReplyDelete
  12. Manfaat asuransi ini ternyata banyak banget ya mbak. Jadi lebih tenang deh. Barusan ngintip produk nya I Love Life Astra lengkap banget. Bisa banget nih jadi rekomendasi tempat asuransi.

    ReplyDelete
  13. Memang kalau tinggi, bayarnya juga bakalan terasa nyesek.
    Tapi bagus juga kalau disiasati dengan memilih produk asuransi yang memberikan perlindungan dasar yang sudah lengkap sesuai kebutuhan aja. Jadi tidak memberatkan bayarannya ya

    ReplyDelete
  14. Wah lebih enak ya kalau pakai asuransi jiwa murni seumur hidup. Lebih bisa mengcover lah untuk jaminan usia tua

    ReplyDelete
  15. kebetulan banget lagi cari2 informasi tentang asuransi kesehatan jiwa nih. nanti aku cek asuransi i love lifenya

    ReplyDelete
  16. Penting banget nih menyiapkan asuransi jiwa. Biar yang ditinggal pun nggak kena beban tambahan. Kita pun tenang nggak merepotkan org lain, bahkan oleh anak sendiri. Mantap banget nih asuransi I Love Life Astra.

    ReplyDelete
  17. Manfaat keuntungan nilai harta akan naik. Seriusan mbak? Kok bisa ya, seperti nabung

    ReplyDelete
  18. Ngebantu banget punya asuransi jiwa murni seumur hidup, udah kayak KTP aja ya, tapi asuransi ini lebih untung, karena produk asuransinya dari I Love Life Astra.

    ReplyDelete
  19. Namanya asuransi jiwa seumur hidup, benar-benar memberi perlindungan seumur hidup ya kak, sampai 100 tahun lho ya.

    ReplyDelete
  20. Jadi, ada banyak sekali ya hal-hal yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli asuransi perlindungan jiwa. Baru tahu deh, ternyata ada juga yang asuransi perlindungan jiwa ini berlaku hingga 120 tahun.

    ReplyDelete
  21. Asuransi jiwa ini membantu kita untuk menyiapkan masa depan nanti ya, setidaknya ada yang kita tinggalkan untuk anak-anak kita di kemudian hari.

    ReplyDelete
  22. Produk Flexi Saving dari I love Life Astra ini memang memberikan manfaat lengkap, ya. Mulai manfaat hidup, manfaat kematian, dan juga manfaat tahapan yang mendapatkan 5% dari uang pertanggungan.

    ReplyDelete
  23. Kudu teliti benar kalau memilih Asuransi ya, jadi kita tahu klausul2 apa saja yang bisa di klaim..

    ReplyDelete
  24. dulu punya asuransi masih mikir mikir karena iurannya yang mahal banget kan. sekarang sih banyak pilihan mulai dari swasta dan pemerintah. Sama pentingnya dan sangat terasa manfaatnya

    ReplyDelete
  25. dulu punya asuransi masih mikir mikir karena iurannya yang mahal banget kan. sekarang sih banyak pilihan mulai dari swasta dan pemerintah. Sama pentingnya dan sangat terasa manfaatnya

    ReplyDelete
  26. Gagal fokus sama tulisan "manfaat meninggal dunia" hehe. Tapi emang sepenting itu asuransi jiwa, karena kita nggak tahu masa depan kayak gimana, ya

    ReplyDelete
  27. Asuransi itu ibarat sedia payung sebelum hujan
    Kemanfaatannya akan dirasakan sang ahli waris saat pemilik asuransi meninggal dunia

    ReplyDelete