Review Fufang Ejiao Jiang untuk Pemulihan Stamina Pasca Sembuh dari Covid 19

Pemulihan pasca sembuh dari Covid-19
Review Fufang Ejiao Jiang untuk Pemulihan Stamina Pasca Sembuh dari Covid 19

Siapa bilang orang yang sudah sembuh dari penyakit Covid 19 tidak bisa terserang kondisi yang sama? Faktanya banyak kasus dimana pasien Covid 19 ini mengalami hal yang sama setelah dinyatakan sembuh. Bahkan pada saat serangan kedua kondisinya justru kian memburuk dari sebelumnya. Pasca sembuh dari Covid 19 memang Anda dihimbau untuk tetap memantau kondisi kesehatan sampai benar-benar pulih, proses pemulihan ini juga memakan waktu yang tidak sebentar pastinya.

Ada beberapa jenis perawatan yang hendaknya diterapkan pasca terkena Covid 19, yaitu:

  1. Tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada, seperti diantaranya adalah mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, social distancing dan sejenisnya.
  2. Melakukan olahraga secara rutin, ini sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, jadi nantinya Anda tidak akan mudah terserang penyakit.
  3. Tracing di dalam rumah, karena pada masa pemulihan ini status masih OTG dan berpotensi untuk menularkan pada orang lain, maka sebaiknya di rumah saja.

Review Fufang Ejiao Jiang

Selain itu, penting untuk konsumsi obat obatan medis ataupun herbal yang dapat memulihkan kondisi tubuh Anda pasca Covid serta dapat membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh anda, salah satunya adalah Fufang Ejiao Jiang. Beberapa Review Fufang Ejiao Jiang ini memang begitu bagus, banyak yang membuktikannya pada saat terserang Covid 19, secara perlahan ia membantu proses penyembuhan pasien tersebut. Sebaiknya jangan hentikan pemakaian setelah sudah sembuh, melainkan dapat dikurangi dosisnya yaitu 1 ampul per harinya. Patut untuk Anda ketahui bahwa setiap orang yang sembuh dari Covid kondisi tubuhnya tidaklah lagi sama. Mungkin ada diantara kalian yang jadi mudah lelah, sering batuk, nafas pendek, atau bahkan paru-paru tidak berfungsi lagi secara optimal.

Fufang Ejiao Jiang dapat membantu pemulihan supaya kondisi tubuh kembali prima dan tidak mudah lelah ketika beraktivitas. Herbal ini aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan Anda.

26 Comments

  1. Ih penasaran sama fufang iniii. Katanya emang bagus banget buat stamina dan kesehatan ya maaaak. Belinya mesti toko obat cina brrti yaaa

    ReplyDelete
  2. Memang kondisi sekarang serba bikin resah gelisah ya mba
    banyak banget berita2 duka berseliweran di mana mana

    Nah, boleh nih rutin konsumsi Fufang ejiao jiang
    semoga memberikan dampak yg bagus banget utk kesehatan kita.

    ReplyDelete
  3. Pasca sembuh dari covid emang perlu banget untuk tetep menjaga kesehatan dan stamina ya.. Virus ini emang gak kenal lelah..siapa pun yang pernah kena bisa kena lagi..

    ReplyDelete
  4. Sekilas dari botol dan cairannya yang berwarna hitam itu, mirip minuman probiotik yang aku konsumsi bersama keluarga selama pandemi ini. Tapi beda. Ohya mbak, kandungan bahannya apa aja ini mbak? Dan aku pengen tahu rasanya seperti apa? :D

    ReplyDelete
  5. ini obat herbal cina ya? memang sih ya selama ini obat herbal dari cina kadang ampuh banget buat mengatasi berbagai penyakit. cuma sayang nih mbak reviewnya kurang lengkap jadi berasa nanggung. heu

    ReplyDelete
  6. Saya penasaran, Mbak Fufang Ejiao Jiang ini bahan dasarnya dari apa ya?
    Noted ... siapa tahu ada yang butuh bisa saya informasikan.

    ReplyDelete
  7. boleh, ini kami cobain deh mak sebab baru usai isoman juga, semoga kita semua sehat terus ya mak, semangat jaga kesehatan

    ReplyDelete
  8. Ada temanku yang sudah vaksin dua kali pun tetap bisa tekena covid-19. Makanya kita jangan lengah, urusan kesehatan memang mesti diperhatikan berkesinambungan. Untungnya sekarang ada solusi tepat ya namanya Fufang Ejiao Jiang nih. Ini cairan rasa apa, mbak? Dikonsumsi sehari berapa kali? Ada sertifikat halal MUI dan BPOM kah?

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru tau obat herbal ni mbak. Insyaallah bakalan aku share ke temen2 dan sodara yg lagi kena covid. Soalnya pasca covid emang badan suka.lemes dan gampang capek semoga obat.ni membantu supaya bisa fit krmbali ya

    ReplyDelete
  10. penasaran nih molly sama rasanya, enak gak ya kira2? atau bau obat jamu? mudah2an sih rasanya nggak pahit. atau boleh ditambahin madu?

    ReplyDelete
  11. Ini manfaatnya untuk meningkatkan imun? Kalau untuk membantu proses pemulihan penyakit lain bisa gak, ya?

    ReplyDelete
  12. Aku baru denger obat ini deh, taunya yang kapsul dan bungkus putih itu. Btw Packagingnya jadi inget minumal suplemen yang sudah diminum di drakor deh hehehehe.

    ReplyDelete
  13. Ini bentuknya serbuk ya, Bun? Awalnya aku kira madu. Hahaa

    ReplyDelete
  14. Ini bentuknya serbuk ya, Bun? Awalnya aku kira madu. Hahaa

    ReplyDelete
  15. aku kemaren waktu pemulihan minum madu sih kak, jadi pengen beli fufang juga akhirnya setelah baca blog di ini

    ReplyDelete
  16. Wah, akhirnya ada juga yang ngereview Fufang ini.
    Ini obat andalan adekku karena dia punya tipes, mbak. Kalau panasnya nggak turun-turun, Fufang nih andalan dia, mbak. Kemarin pas awal-awal positif covid, dia panas banget. Malam minum ini, paginya udah lumayan turun panasnya.

    ReplyDelete
  17. Iya suplemen vitamin dan lainnya tidak menyembuhkan covid tapi menjaga daya tahan tubuh kita lebih baik ya mak biar lebih sehat dan tidak rentan dicolek covid..

    ReplyDelete
  18. Obat Cina memang punya banyak khasiat, saya sendiri pernah beberapa kali mencobanya. Misalnya obat untuk mengeringkan bekas jahitan, atau obat untuk sakit gigi. Kalau Fufang Ejiao Jiang ini saya belum nyoba, tapi menurut beberapa review yang saya baca khasiatnya oke punya. Apalagi untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi begini.

    ReplyDelete
  19. Iya nih, banyak temen-temen yang habis sembuh dari Covid-19 katanya kondisi tubuhnya tak lagi sama dengan yang sebelumnya. Mudah capek, nafas lebih pendek, dsb. Fufang Ejiao Jiang ini bisa dicoba ya untuk bantu masa pemulihan. Makasih sharingnya, Mbak.

    ReplyDelete
  20. aku juga makin aware jaga kesehatan mba sampe sekarang maish berupaya buat terus minum dan mkanan yang sehat baru tahu nih tentang fufang jadi pengen cari ah

    ReplyDelete
  21. kapan hari aku baca survivor covid yg juga konsumsi Fufang Ejiao Jiang ini mbaaa.

    Yap, Review Fufang Ejiao Jiang banyak yg bilang bagus, dan berkontribusi banyak utk pemulihan dari sakit. dan bisa seger lagi

    ReplyDelete
  22. Melihat bentuk fisik dari Fufang Ejiao Jiang sambil membayangkan rasanya..
    Tapi kalau ingat khasiatnya yang bagus sekali untuk tubuh terutama di masa pandemi, bismillah..

    ReplyDelete
  23. Obat-obatan herbal saat ini cukup banyak direkomendasikan untuk pemulihan pasien covid, dari apa yang saya dengar dari beberapa teman yang udah kena juga. Khasiatnya dirasa tidak kalah dengan obat yang sudah paten dipasarkan di apotek. Saya pun juga salah satu yang mengonsumsi obat herbal untuk menjaga imun dan stamina supaya nggak gampang sakit selama pandemi masih berlangsung.

    ReplyDelete
  24. Sejak jadi penyintas Covid-19, aku agak sedikit antusias nih jika berbicara tentang Covid-19 dan sekiatarnya.
    Termasuk obat-obat yang diklaim bisa membantu mengembalikan stamina usai sembuh dari Covid-19.

    Semoga herbal China Fufang Ejiao Jiang ini sudah masuk dalam BPOM dan halal ya, Mak.

    ReplyDelete
  25. Fufang Ejiao ini ingredientsnya apa saja ya mba Ery?
    Maaf kalau terlewat tp herbal apa saja kira2 yg terkandung di dalamnya?

    Apakah ada madunya? Mengingat labelnya kayak ada madu jg

    ReplyDelete
  26. Aku baru dengar nama obat ini
    Namun saya percaya kalau buatan nefara ini memang biasanya manjur
    Sehat selalu ya Mbak

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)