Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Cari Sepatu? Ini Dia Beberapa Model Sepatu Adidas Indonesia yang Kece serta Tips Memilihnya

beberapa model sepatu adidas terbaru

Sepatu adalah hal yang paling diperhatikan dalam berbagai kesempatan. Sepatu yang nyaman dipakai akan membuat seseorang lebih tampil percaya diri. Selain itu banyak model sepatu membuat seseorang lebih tampil kece bersama teman, salah satu sepatu yang sedang disukai oleh kalangan muda adalah sepatu Adidas Indonesia. Sepatu ini merupakan merek terkenal dan harganya cukup mahal, namun walaupun begitu semua orang menyukainya karena memiliki model yang bagus dan lebih tahan lama. Modelnya selalu mengikuti perkembangan zaman dan tren mode saat ini sehingga membuat seseorang lebih terlihat update terhadap penampilan sepatunya. Adidas juga hadir dengan berbagai pilihan sepatu untuk wanita dan pria yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan karakter masing-masing.


Banyaknya permintaan terhadap sepatu merek ini membuat produsen sepatu KW membuat sepatu yang sama dengan harga yang murah. Hal ini membuat pembeli sering sekali tidak memperhatikan saat bertransaksi online sehingga uang akan terbuang secara sia-sia. Berikut adalah tips untuk memilih sepatu merek Adidas diantaranya:

  • Membeli sepatu di outlet resmi penjualan sepatu merek-merek ternama supaya tidak mendapat barang kualitas KW
  • Lihat jarak jahitan pada sepatu biasanya 5 mm hingga 10 mm antar jahitan dan jahitan lebih kuat
  • Label produk Adidas asli berbahan rubber dan kaku, label di pasangan ini dengan cara di press menggunakan mesin
  • Hindari membeli Adidas yang terbuat dari negara Vietnam, Cina dan India, biasanya produk sepatu kualitas KW
  • Sepatu asli dibuat menggunakan press sehingga tidak akan berbau lem seperti lem sol sepatu dan tampilannya lebih presisi
  • Pastikan sepatu merupakan kode produksi terbaru sehingga menambah rasa percaya diri ketika menggunakannya

Sumber : www.pixabay.com

Jika belum pernah membeli secara online maka sebaiknya membeli langsung pada outlet penjualan resminya. Hal ini diperlukan supaya uang yang diberikan tidak sia-sia dan sepatu yang diinginkan sesuai kebutuhan. Adidas memiliki merek ternama bahkan menjadi suatu kebanggaan bagi penggunanya, dan akan lebih bangga jika menggunakan merek asli atau sepatu asli bukan KW super sehingga penggunaannya lebih lama.

Berikut adalah kelebihan sepatu Adidas diantaranya:

  • Adidas memiliki nama produk yang dikenal oleh banyak kalangan dan berbagai artis ternama sudah menggunakan brand ini.
  • Memiliki harga menengah keatas dengan kualitas terbaik.
  • Desain Adidas tidak termakan oleh zaman sehingga dapat terus digunakan oleh siapapun.
  • Sepatu ini lebih ringan dan nyaman dengan bahan baku alas kaki yang berkualitas baik.
  • Memiliki model yang bervariasi dan casual sehingga pengguna akan tetap tampil trendi.
  • Warna sepatu ini lebih tahan air sehingga dapat dicuci dan warnanya akan tetap bagus.

Sumber : www.pexels.com

Beberapa kelebihan diatas membuat Adidas terus direkomendasikan sebagai sepatu anak muda yang keren. Walaupun terlihat lusuh ketika sudah lama digunakan maka sepatu ini akan tetap memberikan penampilan yang terbaik bagi penggunanya. Adidas dengan berbagai tipenya dapat dicari pada situs online yang sudah resmi dan aman, serta dapat pada situs online Adidas langsung untuk mendapatkan barang yang asli dan terjamin kualitasnya.

Sepatu Adidas sudah tidak perlu diragukan lagi karena brandnya sudah terpercaya. Adidas hadir dengan berbagai pilihannya membuat penggunanya lebih terlihat sederhana tetapi berkelas. Adidas yang tersebar sekarang ini ada yang KW dan original, biasanya yang KW memiliki jahitan yang tidak rapi dan mudah lepas serta bagian sol yang tidak tahan lama.

Jika mengulik sejarah Adidas merupakan perusahaan speat Jerman dengan rancangan baju dan sepatu perusahaan termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama. Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas di seluruh dunia. Hal ini membuat Adidas Indonesia membuka outlet dengan penawaran desain dan beragam sepatu yang digunakan.

Berikut adalah sepatu Adidas untuk laki-laki diantaranya:

  • Mana Bounce 2.0, dengan ukuran 8 hingga 11, tersedia dalam warna biru dan hitam serta putih, dirancang untuk berlari dengan bantalan Bounce sepatu.
  • Pure Boost Shoes, memiliki bantalan boost yang dikenal responsif, dilapisi bahan suede agar pemakaian nyaman saat berlari dan fit counter pada bagian tumit memungkinkan gerakan lebih maksimal dan memiliki insle tekstil dengan tali depan.
  • Terrex Climacool Voyager Slip On, dengan desain untuk outdoor, sistem drainase inovasi Adidas yang bikin kaki selalu terasa kering dan nyaman saat digunakan, sepatu tali dengan sual injeksi EVA midsole membuat terasa lembut di kaki dan tersedia dalam ukuran 8 hingga 13 pada sepatu bersol karet.
  • Dame 3 On Tour, dengan konstruksi bootee, tersedia ukuran 7 hingga 11, lapisan tekstil yang nyaman, dilengkapi outsole karet lebih sporty dan trendy, dengan detail signature dari Damian Lillardm upper sepatu berbahan mesh sehingga kaki tetap adem.

www.erycorners.com
Sumber : www.pexels.com

Ada juga rekomendasi sepatu futsal Adidas pria seperti Adidas F5 IN Messi M17666, dengan teknologi Agility Touch Skin sehingga tidak mudah tergelincir saat bergerak dan berlari. Adidas Nitro charge Jr M29874, dengan teknologi energy sling yang memudahkan penggunanya dalam melakukan tackle dengan bersih dan terukur. Adidas F5 In J-M2503, dengan sol luar yang fleksibel sehingga menunjang keseimbangan tubuh saat berlari dengan kecepatan tinggi dan didesain untuk melindungi kaki dengan baik. Adidas X 16.3, dengan teknologi kompresi lightweight techfit untuk memudahkan gerakan menjadi lebih explosive dan dapat menyisir ke seluruh lapangan dengan baik. Adidas X16.4 IN S75689, dengan bahan barvo sintetis PU di bagian atas dan non marking rubber di bagian sol luar, termasuk dalam kategori speed boots.

Berikut adalah sepatu Adidas untuk wanita diantaranya:

  • Crazy Power, dengan size 36 hingga 40, hadir dalam warna putih dan hitam, dengan bantalan low profile dan forefoot lebar memungkinkan kaki membentang lebih alami, dengan daya tahan tinggi dengan cage karet dan outsolenya tinggi sehingga kaki stabil.
  • Ultra Boost X, dengan bahan prime knit memberikan sifat ultra ringan yang nyaman, dengan model round toe, memiliki tali depan 4 eyelets dan berteknologi boost.

Sumber : www.pexels.com

Selain itu ada juga Alpha bounce Lux dengan padded collar dan cushioning empuk yang membuat kaki nyaman melangkah. Sepatu ini lebih fleksibilitas dan stabilitas kala berlari dengan bahan mesh dan dibekali rubber outsole. ZX Flux ADV Verve dengan model round toe bertali depan, menggunakan rubber outsole sehingga sepatu anti slip dan bahan mesh membuat kaki lebih adem meski digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk menjaganya agar lebih awet lagi, bagian belakang atau back heel jangan diinjak karena dapat merusak sepatu. Jangan dijadikan menginjak bagian belakang menjadi sebuah kebiasaan, karena itu merupakan hal yang tidak baik. Jangan mengikat sepatu terlalu ketat karena membuat kaki menjadi tidak nyaman dan lem outsole menjadi mudah lepas, sedikit lebih longgar akan jauh lebih baik.

Jika teman-teman mau membelinya, banyak loh toko-toko yang menyediakan produk Adidas Originalnya. Jadi tidak perlu khawatir akan barang KW. Dan berikut beberapa toko Adidas original yang beroperasi di Indonesia seperti Map EMall, Zalora, Berrybenka, Lazada, Vipplaza, Bobobobo, Blibli dll.


Okay, selamat mencoba and happy shoping.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Lagi Cari Sepatu? Ini Dia Beberapa Model Sepatu Adidas Indonesia yang Kece serta Tips Memilihnya"