Aktivitas Lancar Tanpa Gangguan Ketika Tubuh Sehat dan Bugar

2:01:00 PM 38 Comments A+ a-

www.erycorners.com
Hallo, ketemu saya lagi di erycorners. Rasanya blog ini kayak udah mau jamuran gitu ya. Beberapa bulan terkahir memang hanya berapa postingan yang bisa saya persembahkan untuk pembaca. Maaf, karena akhir-akhir ini luar biasa sekali kesibukan saya (ini asli bukan sok sibuk ya). Hehehe.

Setiap hari dari Senin sampai Jumat saya berangkat pagi pukul 06.30 untuk berangkat kerja dan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Bagi saya ini perjalanan cukup jauh, yang kadang membuat sedikit capek di pagi hari. Itu baru berangkatnya saja, pas pulang saya keluar dari kantor antara pukul 16.45 atau 17.00 bahkan kalau lembur bisa di atas pukul 18.00 WIB. Karena berkendara dengan menggunakan sepeda motor, kadang saya sering mual dan masuk angin.

Gejala masuk angin yang saya rasakan juga macam-macam. Ada yang pusing, terus mual-mual, sering buang gas dan badan pegal-pegal. Akibat dari masuk angin tersebut menjadikan saya kurang bersemangat untuk beraktivitas. Pas bangun pagi badan terasa pegal-pegal semua. Dan menghambat sekali untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
www.erycorners.com

Kalau tidak malas, sepulang kerja saya langsung ke dapur untuk mencari jahe, kemudian saya parut. Setelah itu diperas dan perasannya saya buat minuman hangat. Dicampur dengan sedikit gula merah dan diseduh dengan air panas. Dari aromanya saja sudah sangat melegakan, bukan? Dan saya meminumnya ketika masih hangat. Enak, melegakan dan bikin badan enteng.

Kalau lagi malas memarut, saya cukup potong-potong jahe beberapa ruas, dan seduh dengan air hangat.

www.erycorners.com

Kenapa saya memilih jahe? Karena jahe mengandung zat-zat alami yang bak bagi tubuh, seperti :

Gingerol
Zat ini merupakan paling banyak yang terkandung pada jahe dan sangat bermanfaat. Selain menjadikan jahe memiliki rasa pedas, zat gingerol ini berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh. Dan mampu mengobati rasa mual serta muntah, sehingga sangat cocok untuk mengobati masuk angin.

Phenol
Di dalam jahe juga terdapat phenol, yang merupakan zat yang berfungsi untuk anti radang. Sehingga ketika kita minum jahe, radang tenggorokan bisa diredakan serta mampu menghilangkan nyeri pada persendian.

Zingiberal dan Zingiberen
Ialah dua zat yang berfungsi sebagai anti oksidan dan mampu untuk melawan kanker dan penyakit jantung.

Minyak Atsiri
Siapa sangka juga jahe ternyata memiliki zat minyak atsiri yang membuat jahe beraroma khas. Kandungan minyak atsiri pada jahe sebesar 2.5% - 2.7%. Dengan kandungan minyak atsiri ini, jahe mampu mengobati sakit kepala, rematik, mabuk perjalanan dan gangguan pencernaan.

Oleoresin
Sebuh zat yang memberikan rasa pahit pada jahe dan berfungsi untuk mengobati batuk, serta mampu untuk menurunkan panas atau demam.

Shogaol
Di mana zat ini berfungsi sebagai obat untuk pencegahan kanker, dan memiliki antioksidan yang lebih tinggi dari pada vitamin E.

Dari kandungan zat-zat yang tertera tersebut juga belum seberapa karena masih banyak lagi kandungan senyawa yang terdapat pada jahe. Namun, dari itu kita menjadi tahu, bahwa jahe banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita.

Kembali ke Alami dengan Sari Jahe.
www.erycorners.com
Herbadrink Sari Jahe

Karena kesibukan saya dari pagi sampai malam, kalau membuat sendiri minuman jahe rasanya juga melelahkan. Akhirnya saya mencoba mencari alternatif lain yang lebih baik, praktis dan tentunya mengandung khasiat alami dari jahe. Alhamdulillah saya menemukan Herbadrink Sari Jahe sebagai teman untuk mengembalikan kebugaran saya.

Dengan adanya Herbadrink Sari Jahe ini saya bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja. Bahkan ketika saya di kantor juga bisa menikmatinya. Karena cara membuatnya sangat praktis, tinggal seduh dengan air hangat, jadi deh. Minum selagi hangat biar terasa khasiat dan enaknya ya.

www.erycorners.com
Teman untuk semangat kerja

Alasan saya memilih Sari Jahe ini juga sangat jelas. Karena Herbadrink Sari Jahe merupakan serbuk minuman tradisional Indonesia yang diracik secara khusus menggunakan jahe dan bahan-bahan pilihan lainnya yang berkualitas.

Semenjak rutin minum Herbadrink Sari Jahe, saya bisa bebas beraktivitas tanpa adanya gangguan masuk angina atau badan pegel-pegel. Produk dari Konimex ini memang sangat teruji dan mengambil seluruh kebaikan alam. Jadi, kapan pun dan di mana pun aktivitas saya, selalu membawa Herbadrink Sari Jahe. Biar kerja lancar, jalan-jalan juga tanpa hambatan.
www.erycorners.com
Meski di kantor, selalu sedia Herbadrink Sari Jahe

Selain itu, produk terbaru Herbadrink ini bukan cuma Sari Jahe, tetapi ada Sari Temulawak yang baik untuk menjaga kesehatan liver, dan Lidah Buaya yang bisa memelihara fungsi pencernaan dan melancarkan buang air besar. Dan semua itu mengandung unsur alami dari bahan yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh.

Jadi, mau sehat dan bisa beraktivitas lancar? Yuk, sedia Herbadrink di rumah.

38 comments

Write comments
October 31, 2018 at 2:36 PM delete

aku sedia dong mba Er herbadrink jahe *pamer* wkwkwk...malam tadi di Cimahi dingin banget suami pulang kantor pgn anget2 aku seduhin herbadrink jahe deh :)

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
October 31, 2018 at 5:43 PM delete

Iya, Mba Herva.. emang cocok buat ngangetin badan.. rasanya juga enak.

Reply
avatar
Amir mahmud
AUTHOR
October 31, 2018 at 6:37 PM delete

Gagal fokus sama keset atau apa tuh kayaknya di bikin dari sabut kelapa. Dulu di tempat saya banyak sekali handmade kayak gitu, sekarang udah jarang di temukan. Btw saya sudah coba hebadrink, seger banget rasanya

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
October 31, 2018 at 7:11 PM delete

Iya dari sabut kelapa yang dianyam. Sekarang memang udah jarang ya..

Herbadrink memang enak dan menyegarkan, terus praktis di bawa ke mana-mana.

Reply
avatar
Sary Melati
AUTHOR
October 31, 2018 at 8:52 PM delete

Hampir tiap pagi aku minum jahe, beli di budhe jamu langganan. Kayaknya emang perlu juga ya nyetok minuman jahe kayak Herbadrink, soalnya akhir2 ini budhe jamunya jarang jualan karena udah sepuh jd gak minum jahe deh. Bikin sendiri ya males, ribet hehe

Reply
avatar
November 1, 2018 at 12:14 AM delete

Cocok banget nih buat alternatif penghangat badan atau menjadi booster kalau badan mulai gak enak.

Reply
avatar
Kanianingsih
AUTHOR
November 1, 2018 at 7:01 AM delete

saya juga minum Herbadrink sari jahe nih. Pas banget hangatnya, biasa stok jahe merah buat suami, pedes banget ga tahan. pas nyoba herbadrink sari jahe, jd suka banget karena ga terllau pedas

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 1, 2018 at 7:27 AM delete

Iya, Mbak. Kalau bikin sendiri emang malas ribetnya itu. Harus ini dan itu, kalau pakai herbadrink sari jahe kan tinggal sobek aja, terus masukan ke dalam gelas dan tinggal seduh pakai air hangat

Reply
avatar
Dewi Rieka
AUTHOR
November 1, 2018 at 7:40 AM delete

Enak banget ni sari jahenya, seger..

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 1, 2018 at 8:09 AM delete

iya.. jadi kalau badan udah mulai nggreges, segera seduh herbadrink sari jahe

Reply
avatar
November 1, 2018 at 11:07 AM delete

Aku paling takut sama roma & rasa jahe mbak hehhe, Favoritku Herbadrink kunyit asam, aku suka banget itu, apalagi kalau pas datang bulan

Reply
avatar
Rotun DF
AUTHOR
November 1, 2018 at 11:22 AM delete

Orang tuaku suka banget Mba sama wedang jahe. Jahenya dibakar terus digeprek dan diseduh dengan gula batu. Biar praktis dan nggak repot aku mau belii Herbadrink aja kali ya, Tinggal sor dan seduh, jadi deh :D.

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 1, 2018 at 12:21 PM delete

iya, pedasnya udah berkurang dari jahe yang kita langsung bikin sendiri

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 1, 2018 at 12:24 PM delete

hahaa.. iya, kalau kunyit asam memang cocok dan tepat pas lagi datang bulan

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 1, 2018 at 12:24 PM delete

iya, biar praktis tinggal bikin herbadrink sari jahe aja..

Reply
avatar
November 1, 2018 at 2:44 PM delete

Saya suka masuk angin. Setelah ada Herbadrink wedang uwuh, syukurlah persoalan masuk angin jadi teratasi.

Reply
avatar
November 1, 2018 at 8:06 PM delete

Favorit akuuuh nih, bisa relaksasi juga abis minum sari jahe. Abis itu pasti sembuh deh, entah lelah fisik atau pikiran

Reply
avatar
Jiah
AUTHOR
November 1, 2018 at 8:16 PM delete

Aku suka juga herbadrink sari jahe, rasanya anget dan kalau pakai es seger abis. Di badan juga jadi enak

Reply
avatar
Juliastri Sn
AUTHOR
November 1, 2018 at 9:02 PM delete

Aku pun suka dan sering minum jahe. Rasanya anget dan bikin peredaran tubuh jadi lancar..

Reply
avatar
November 1, 2018 at 9:28 PM delete

Masuk musim hujan, pengen stock herbadrink yang banyak ah. Pasti aku butuh untuk menjaga kesehatan, biar ga gampang sakit

Reply
avatar
Erin Herlina
AUTHOR
November 1, 2018 at 10:20 PM delete

Jahe memang obat herbal yang ampuh dalam melawan penyakit mba. Aku doyan jahe dicampur susu.

Reply
avatar
Nia Haryanto
AUTHOR
November 2, 2018 at 4:59 AM delete

Wah, Herbadrink Sari Jahe sih udah jadi andalan banget. Apalagi di musim hujan kayak sekarang. Hampi tiap hari deh minum. Enaaak di badan.

Reply
avatar
November 2, 2018 at 5:19 AM delete

Aku pernah coba nih Sari Jahe. Enak dan menyehatkan tubuh pastinya. Saya mau coba yang Lidah Buaya.

Reply
avatar
November 2, 2018 at 7:47 AM delete

Aku suka banget loh minum jahe hangat. Males banget tapi kalau harus iris-iris jahe dan menyeduhkan. Suka panas jari-jarinya kalau iris-iris jahe. Makanya seneng banget ada Herbadrink Sari Jahe ini ya. Rasanya oke dan tidak perlu susah-susah lagi pas mau minum jahenya.

Reply
avatar
indahjuli
AUTHOR
November 2, 2018 at 3:06 PM delete

Aku udah beli herbadrink ini, hahahaha terprovokasi postingan teman-teman blogger, baru coba yang jahenya. Lumayan segar :)

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:31 PM delete

iya, herbadrink sekarang bayak macamnya. jadi kita enak tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:35 PM delete

yupz, enak di lidah, dan bermanfaat untuk badan

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:39 PM delete

Jahe manfaatnya luar biasa memang ya

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:44 PM delete

cucok banget dah, ini mulai musim penghujan cocok minum yang anget-anget

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:45 PM delete

wah, jadi enak banget tuh, jahe susu..

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:53 PM delete

Hu um, Mbak.. musim hujan gini cocok banget nyediain Herbadrink Sari Jahe

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 1:57 PM delete

Samaa.. saya juga lagi mau coba yang Lidah Buaya.

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 2:05 PM delete

Yuz.. praktis banget, tinggal diseduh pakai air hangat

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 3, 2018 at 2:06 PM delete

hehehe, Mbak Indah bisa aja nih.. iya, memang yang rasa jahe rasanya seger banget.

Reply
avatar
Apura
AUTHOR
November 6, 2018 at 2:56 PM delete

Aku juga sedia herbadrink di rumah. Enak dapln praktis. Dapat khasiatnya juga

Reply
avatar
November 13, 2018 at 1:38 PM delete

Saya pingin nyobain deh yang lidah buaya, karena kalau minuman jahe, saya kurang suka. Bisa juga dicampurkan SKM sih, haha... Biasanya tante yang suka beli minuman jahe gini.

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)