Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tote Bag, Pilihan Tas Wanita yang Tepat di Segala Acara

Tote bag, pilihan tas wanita yang tepat di segala acara
Ilustrasi, sumber : www.pexels.com

Wanita, makhluk sosial yang penuh dengan warna, kecantikan dan gaya. Terbukti saat ini mode-mode pakaian silih berganti dan terus menerus menghiasi etalase berbagai toko-toko yang ada saat ini. Waktu demi waktu, fashion wanita terus berkembang kian pesat. Contoh kecil di dunia fashion yakni hijab dan gamis, kalau dulu hanya orang tertentu yang suka belanja gamis. Mode pakai tersebut juga dulu masih jarang, maraknya paling jelang hari raya saja. Namun sekarang, berbagai model gamis dan hijab terus berdatangan.

Kadang saya sampai bingung sendiri, mau beli gamis yang model apa, terus hijabnya bagaimana. Apalagi sekarang, hijab masa kini berbagai tutorialnya banyak dishare di berbagai media.

Setelah menentukan baju, hijab, kita juga suka pilah-pilih sandal atau sepatu yang cocok. Selanjutnya kita juga bingung mau pakai tas yang model bagaimana. Jadi perempuan itu memang rada rempong ya, baju harus pilih yang pas, sandal atau sepatu juga harus kece, ditambah lagi memakai tas juga harus pas. Bener juga sih, biar selaras dengan busana yang dikenakan.

tote bags
Pilihannya warna-warni banget tasnya, mau dong. :D
Sumber : www.pexels.com

Berbicara soal tas wanita saat ini juga wow banget. Mau model tas gendong atau tote bags, kita bisa memilihnya dengan model yang pas untuk gaya kita. Tas gendong biasanya dipakai perempuan yang super energik. Sedangkan tote bags dipilih untuk kita-kita yang ingin tampil lebih fiminin dan fashionable. Untuk tote bags, mungkin masih banyak yang asing apa itu tote bags, padahal kita sehari-hari sering memakainya lho. Karena tas model ini sangat familier dan nyaman untuk digunakan serta cocok dipakai situasi apa pun.


Tote bags sendiri awalnya tas jinjing yang dari kain, biasa diguankan untuk membawa banyak barang-barang keperluan kita. Namun seiring dengan perkembangan zaman, tote bags sangat variatif dan kekinian. Kita bisa memakainya untuk bekerja, jalan-jalan, atau bahkan acara resmi lainnya.
tas yang cantik
Modelnya cantik-cantik.
Sumber : mds.mataharimall.com

Pilihan menggunakan tote bags memang sesuatu yang tepat untuk berbagai acara. Karena kita sebagai perempuan sadar betul barang apa saja yang harus mesti masuk ke tas. Jadi, enggak mungkin kalau cuma bawa dompet saja, yang ada malah kurang praktis. Sedangkan menggunakan tas dengan ukuran yang cukup besar atau sedang, kita bisa memasukan dompet ke dalamnya, ditambah peralatan make up sederhana seperti bedak dan lipstik, kemudian bisa juga kita masukan buku catatan kecil beserta alat tulis lainnya, dan yang paling benting bagi kita, yakni tisu harus masuk ke dalam tas. Bahkan dengan menggunakan tas tersebut kita bisa memasukan berkas-berkas tanpa perlu ditekuk. Jadi dokumen akan tetap rapi dan bersih.


Selain itu, untuk model dan coraknya sangat bermacam-macam. Kita tinggal menyesuaikan saja dengan busana yang dipakai. Keuntungan lain dari menggunakan tote bags ialah simple. Kita tidak perlu repot-repot ketika memakaianya, karena tinggal dijinjing atau dimasukan ke bahu. Simple, praktis dan nyaman, itulah mengapa kebanyakan perempuan, termasuk saya suka menggunakan tas model seperti itu.
www.erycorners.com
Ini mah kece banget ^_^
Sumber : mds.mataharimall.com


Jadi, buat kita-kita sebagai perempuan, enggak ada salahnya kan, berganti-ganti model tas? Karena dari tote bags sendiri banyak sekali pilihannya. Baik dari segi bahan, warna, model dan ukuran. Kita tinggal menyesuaikan acara dan suasananya saja.


Dengan menggunakan tote bags kita juga jadi makin percaya diri dan bebas aktif di dalam event apa pun. Sehingga kita bisa tampil maksimal serta bisa fokus ke acara atau hal lainnya tanpa harus dibebani, “Tasku cocok apa enggak ya?” karena dengan menggunakan tote bags, sudah pasti cocok dan oke.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

13 comments for "Tote Bag, Pilihan Tas Wanita yang Tepat di Segala Acara"

  1. hahaha, kalau sudah beristri. gawat ni kalau lihat tas kayak gini.bisa terkuras dompet ku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, gpp, Bang. Yg penting istri bahagia 😅

      Delete
    2. Wuakakakakaka 😂 ....
      Aku ngakak baca komentar mas Fajar !.

      Biar dompetmu ngga terkuras, cukup belikan 2 tote bag pilihan dari kak Eri diatas tuh ... 😉

      Delete
  2. tas kresek awet lah ... di kantong juga muat :D .... kena go adah nek mabok kendaraan malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hais,, nek cewek ya isin ya.. moso kresek.. kita jangan banyak-banyak menggunakan plastik :D :D

      Delete
    2. Wuahahaahhaaa ...
      Warna bening pula pilihan tas kreseknya 😂 ... , jadi kliatan seisi-isinya.

      Delete
    3. ya tapi nek kresek di ganti dengan tas kaya nang nduwur kaeh akeh bgt tas kaya kae nang kene ya .. maksude ukuran kresek berbanding sama dengan tas kaya nduwur

      Delete
  3. Tote bag memang sekarang banyak yang suka ngasih tali panjang juga, jadi pas macam traveling, ini berguna banget. Tas saya juga kayaknya udah waktunya diganti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena nyaman dipakai dan asyik gitu buat jalan-jalan. Ayo ganti tas, Mbak Nita ;)

      Delete
  4. Benerr.... pake tote bag itu simpel. Dan muat banyak ��

    ReplyDelete
  5. ibarat lipstik, kayaknya wanita ga cukup punya 1 tas, hahaha, apalagi aku hobby bgt ngoleksi tas, tp kalau totebag aku pakai buat ke kantor doang, selain ke kantor aku prefer pakai slingbag hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  6. Ku punya banyak totebag. Semuanya dapet entah dari hadiah atau event. Biasanya tak buat belanja aja. Kalo buat pergi agak serem soalnya totebag kan kebuka

    ReplyDelete