Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah untuk Mendapatkan Harga Samsung S9 Termurah

samsung galaxy s9
Source : www.samsung.com
Hallo, teman-teman. Blog ini sudah lumutan ya, hampir tidak diupdate. Dan saya juga rasanya sudah lama tidak menuliskan tentang sebuah gadget, kira-kira apa yang sebaiknya diulas? Di zaman modern ini banyak sekali ponsel pintar yang bermunculan. Bahkan dari yang sebelumnya tidak mengeluarkan produk ponsel, kini turut terjun ke dunia digital smarthpone. Namun, perlu diketahui, bahwa ada satu produk yang sangat unggul yang memboomingkan adanya smartphone. Tak lain dan tak bukan ialah Samsung.

Dari awal Samsung telah mengusung Samsung Galaxy yang berbasis android hingga mampu mendobrak pasar internasional. Bisa juga dikatakan Samsung Galaxy merupakan pelopor smartphone yang sangat berkualitas tinggi dan design yang apik.
harga samsung s9
Source : www.samsung.com

Sejak awal Samsung telah meluncurkan smartphone yang sangat bagus di kelasnya. Dan kini mencapai produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 yang sangat cantik dan menawan. Yang bikin saya ngiler dan gregetan pengen segera punya karena Samsung Galaxy S9 ini full color. Ada yang pinky-pinky, ada yang biru, ada yang middle black dan keunguan.

Sedangkan harga Samsung S9 ini juga sangat besaing dan sepadan dengan spesifikasi yang ada di dalamnya. Dari dulu memang Samsung selalu memberikan kualitas yang sangat baik, sehingga harga pun pantas. Kalau orang jawa bilang, “Rega nggawa rupa,” artinya itu “Harga yang membawa kualitas,”

harga samsung s9
Source : www.samsung.com

Berbicara tentang harga Samsung S9, bagaimana caranya kita mendapatkan harga terbaik? Ada beberapa langkah yang harus kita cermati untuk mendapatkan Samsung Galaxy S9 dengan harga yang termurah dan kualitas yang original.


1. Pilih toko yang terpercaya
Ketika kita membeli produk-produk elektronik dengan harga yang cukup tinggi, sebaiknya kita melakukan croscheck di beberapa toko. Selain untuk membandingkan harga, kita juga perlu membandingkan kualitasnya. Tentunya kita tidak mau membeli produk dengan kualitas yang bukan original.

2. Memilih online shop yang bagus
Di zaman modern ini, tidak menutup kemungkinan untuk melakukan transaksi jual beli secara online, termasuk barang elektronik seperti Samsung Galaxy S9. Untuk itu, kita perlu memilah mana online shop yang paling bagus dan terpercaya serta membandrol harga Samsung S9 yang paling bersaing.
harga samsung s9
Source : www.blibli.com

3. Teliti kelengkapan produk
Setelah kita menemukan toko online atau offline yang tepat, sebaiknya kita teliti kelengkapan produknya. Kita cermati baik-baik satu paket tersebut sudah lengkap atau belum. Jangan sampai ya, beli smartphone tapi charger atau ear phone-nya tidak ada. Kan jadi nyesek.

4. Gunakan system pembayaran yang paling nyaman
Ketika kita sudah menentukan toko yang dituju, produknya dan harganya, jangan lupa kita pilih metode pembayaran yang paling nyaman. Dalam hal ini ada beberapa system untuk pembayaran yang bisa kita pilih seperti :
 • Pembayaran cash
 • Pembayaran via transfer
 • Menggunakan kartu kredit
 • Menggunakan cicilan


Dengan beberapa metode tersebut, kita bisa memilih salah satu cara pembayaran yang paling mudah, nyaman dan saling menguntungkan. Karena kita akan menggunakan pilihan terbaik, yakni harga Samsung S9 termurah dengan kualitas original.

Itulah beberapa langkah untuk membeli Samsung S9 dengan harga yang termurah dan produk terbaru serta original. Sebagai informasi tambahan, saya infokan juga nih, spesifikasi singkat Samsung Galaxy S9.


harga samsung s9
Source : www.samsung.com

Network : GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Dimensi : 147.7 x 68.7 x 8.5 mm
Berat : 163 gram
OS : Android 8 (Oreo)
Kamera belakang : 12 MP
Kamera depan : 8 MP
RAM : 4 GB
Memory Internal : 64 / 128 / 256 GB
Micro SD : support up to 512 GB
Baterai : 3000 mAh

Itulah informasi tentang bagaimana cara mendapatkan Sasmsung Galaxy S9 dengan harga termurah dan spesifikasi singkat tentang Samsung Galaxy S9. Cocok buat kita-kita yang suka hangout dan mengabadikan moment special di mana saja dan kapan saja.

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

14 comments for "Langkah Mudah untuk Mendapatkan Harga Samsung S9 Termurah"

  1. Kekinian ya warna pilihan gadgetnya,kak.
    Kayak warna permen.
    Cocok digunain buat remaja kekinian.

    Betul, membandingkan harga di beberapa toko online bisa jadi pilihan yg tepat buat dapetin harga termurah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz, aku juga jadi pengen banget, gegara warnanya yang kece

      Delete
  2. Samsung emang kece abis. Cpet jg inovasinya.
    Btw setuju mbk, klok pgn dpet harga samsung s9 yg murah, pantengin aja online2 shop biasanya bertebaran harga2 samsung yg cukup kompetitif.
    Makasih sharenya ya mbk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Inda.. kita perlu membandingkan beberapa toko online atau offline

      Delete
  3. duh jadi pengen nih, slim banget ya dan kualitas terjamin deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. modelnya kekinian banget, kualitas enggak diragukan lagi kalau Samsung mah..

      Delete
  4. aku pengen beli HP kayaknya jatuh hati sama merk ini tapi belum bisa move on dari buah kegigit separo wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa ya emang gitu, Mbak Herva.. aku pun lagi mupeng banget, secara ya, HP ku juga udah jadul hihihi

      Delete
  5. Hape keren yang pengen saya beli, liat spekknya bikin merinding

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, jangan merinding gitu, ya emang gitu, bagus dan saya naksir warnanya, cantik banget

      Delete
  6. Nanti kalau udah siap uangnya tinggal praktekin aja nih..he
    Gadget idaman nih, buat nemenin ngeblog pasti cocok banget ya, Teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. nabung dulu yukss lah, biar gadget idaman terbeli :D :D

      Delete