6 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi

2:37:00 PM 7 Comments A+ a-

Sumber image : urbancikarang.com
Siapa bilang Bekasi hanyalah kota industri yang padat dan pengap? Nyatanya, di kota ini banyak tempat-tempat menarik yang kemudian hits dan populer di Instagram. Nah, bagi Anda yang juga tertarik untuk memajang foto-foto kece di akun media sosial, berikut beberapa alternatif spot-spot instagramable yang bisa Anda kunjungi.

1. Jembatan Greenland
Jika dulu jembatan yang berlokasi di Jl. Greenland Boulevard ini berfungsi sebagai penghubung dua wilayah, kini jembatan ini murni hanya digunakan sebagai tempat berfoto. Jembatan tua ini tampak eksotis dan instagrammable karena menyiratkan wajah pembangunan tempo dulu di tengah kemajuan infrastruktur masa kini. Bisa berfoto di tengah deretan balok kayu yang telah usang akan membuat tampilan Anda tampak klasik, rustic, dan erat dengan kesan vintage.

2. Hutan Kota Jababeka (Jababeka Botanical Garden)
Hutan kota yang berlokasi di Jl. H. Umar Ismail, Cikarang - Bekasi ini memiliki banyak spot-spot instagrammable yang tak boleh Anda lewatkan. Anda bisa berfoto di padang rumput yang luas, di jalanan lapang dengan jejeran pohon di kedua tepinya, atau di tempat lain dalam area kebun raya ini.

Kini Jababeka Botanical Garden hanya dibuka secara bebas di hari Minggu saja. Sedangkan untuk hari lain, pagar besi akan ditutup dan akses masuk hanya dari gerbang utama yang dijaga petugas keamanan.

A post shared by Moenz (@moenzslow) on



3. Padang Ilalang Kompleks Pemkab Bekasi
Nyatanya, bisa berfoto di tengah padang ilalang yang hijau memang memiliki daya tarik tersendiri. Panoramanya mampu membuat tampilan foto tampak memukau dan sangat instagrammable. Spot ilalang ini bisa Anda temukan di kawasan kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, di desa Sukamahi - Cikarang Pusat.

4. Padang Rumput Deltamas
Selain padang ilalang di kawasan Kompleks Pemkab Bekasi, di daerah Deltamas juga terdapat padang rumput liar yang sangat eksotis. Rumput-rumput tumbuh bebas bahkan hingga setinggi orang dewasa dan menyajikan pesona tersendiri. Tak tanggung-tanggung, kawasan ini bahkan pernah dijadikan tempat syuting video klip band ternama sekelas Noah Band. Wah, keren sekali, kan?

5. Jembatan Magnetica D'Lagoon
Satu lagi spot instagrammable di Bekasi yang populer berkat dijadikan lokasi syuting, yakni Jembatan Magnetica. Jembatan yang berlokasi di sekitar kawasan D'Lagoon Lippo Cikarang ini, pernah dijadikan lokasi syuting iklan produk ponsel yang dibintangi oleh Rio Haryanto.

6. Ganesha Boulevard Deltamas
Tempat wisata di Bekasi yang satu ini juga sangat instagrammable. Anda bisa mengabadikan momen di tengah jalan lurus dengan pepohonan cemara di tepinya. Hamparan langit yang membentang luas juga semakin menambah kesan eksotis dari kawasan ini. Apalagi, jika di pagi atau sore hari, adanya matahari terbit atau tenggelam akan membuat perpaduan panorama ini semakin cantik.

Jadi, bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi spot-spot kece tersebut? Jika ya, yuk segera rencanakan dan siapkan segala akomodasinya. Untuk penginapan, Anda bisa menggunakan jasa Airy Rooms, yang merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia. Dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan hotel murah di Bekasi tanpa perlu repot dan ribet. Anda hanya perlu memesannya via website atau aplikasi Airy, dan kamar pun telah siap untuk ditempati.

Masing-masing kamar telah dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, seperti kamar mandi dengan pancuran air hangat dan perlengkapan mandi yang lengkap, pengatur suhu ruangan (AC), TV layar datar, dan Wi-fi. Kamar juga dalam keadaan bersih, dan juga telah disediakan air minum gratis. Sedangkan untuk pembayaran, Anda bisa membayarnya dengan kartu kredit atau melalui transfer antar bank.


Sangat mudah dan murah, bukan? Yuk, segera rencanakan liburan Anda ke Bekasi bersama Airy Rooms!

7 comments

Write comments
June 1, 2018 at 10:38 AM delete

Ke bekasi ada penginapan seperti ini jadi gak perlu ribet ribet lagi bawa apa apa ya mba, semua sudah tersediaaa.. :D

Reply
avatar
June 3, 2018 at 7:13 PM delete

Bekasi makin ke sini memang makin berbenah, termasuk tempat wisatanya ya. Penginapannya pun ternyata banyak juga ya :)

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
June 4, 2018 at 7:24 AM delete

iya, kita tinggal menikmati jalan-jalannya saja..

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
June 4, 2018 at 7:26 AM delete

iya, padahal aku berpikirnya cuma pabrik aja di bekasi, ternyata, ada tempat wisata yang keren juga di sana

Reply
avatar
Ella fitria
AUTHOR
June 5, 2018 at 4:55 AM delete

Dlu aku pernah tinggal di bekasi, banter2nya kl main ke hutan kota jababeka sama padanh rumput delta mas. Wkwwk

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
June 6, 2018 at 7:31 AM delete

weks.. aku belum pernah tinggal di Bekasi.. cuma lewat doang pas ke Jakarta, hihihi

Reply
avatar
Bang Day
AUTHOR
August 22, 2018 at 2:37 PM delete

Gak nyangka bekasi punya tempat wisat yg ok..

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)