Sunday, July 9, 2017

Eri Udiyawati

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Vivo Y53, Smartphone Murah dengan Kualitas Jempolan

Perkembangan dunia digital masa kini kian pesat. Salah satunya adalah Smartphone dengan merk VIVO. Dengan berbagai fitur yang sangat menarik, sehingga konsumen berminat. Bahkan, saat ini, Vivo berhasil masuk top 5 dalam kategori penjualan smartphone di Indonesia. Sungguh prestasi luar bisa, karena masih tergolong baru tetapi sudah ada tempat di hati para konsumen.

Dan salah satu produk Vivo yang menjadi incaran adalah Vivo Y53. Produk ini, selain memiliki kapasitas dan kualitas yang sangat andal, harganya juga tergolong sangat terjangkau/murah. Tentu saja hal ini menjadi daya pikat tersendiri bagi pengguna smartphone. Spesifikasi yang terdapat di dalamnya sangatlah komplit. Hal ini menjadi alasan-alasan yang sangat kuat agar memiliki Vivo Y53, seperti :

1. Body simple nan menawan 
Hal pertama yang membuat orang untuk membeli sebuah smartphone yakni tampilan luar. Bagus atau tidaknya suatu produk, awalnya pasti dari bentuknya. Vivo Y53 ini menggunakan layar 5" IPS LCD (540 X 960 pixels) dengan kerapatan sampai 220 ppi dan 2.5 D Curved + Gorilla Glass. Dengan desain body yang seperti itu, tentunya membuat semakin elegan dan trendy namun tetap mengusung kesederhanaan. Tidak peduli bagaimana menggenggamnya, lengkungan dan rampingnya body selalu terasa nyaman di genggaman tangan.


2. Camera utama 8 MP 
Kamera yang terletak di bagian belakang Vivo Y53 ini sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan momen berharga yang harus diambil. Dan tidak akan mengecewakan karena tingkat kejelasan yang luar biasa.


Selain itu, camera dilengkapi dengan Teknologi Ultra HD yang bisa menggabungkan beberapa kali foto diambil. Selain itu, yang lebih spektakuler, kamera 8 MP ini mampu menghasilkan gambar dengan detail dan kualitas sama dengan menggunakan kamera 32 MP.

3. Perfoma kuat namun tetap lembut 
Vivo Y53 dilengkapi dengan 2 GB dan 64-bit Qualcomm Snapdragon CPU. Hal itu bertujuan untuk memberikan kinerja yang halus tapi hasil tetap maksimal. Dan memiliki 16 GB ROM (memory internal) dan bisa ditambah memory external sampai 256 GB. Dan tentunya sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.


4. Support Dual SIM 4G 
Slot kartu yang terdapat pada Vivo Y53 ada 3. Yang satu untuk slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. Sedangkan yang dua slot bisa dimasukan SIM Card untuk jaringan 4G. Kita gak bakalan takut dan ribet lagi kalau punya SIM Card-nya hanya support 4G. Selain itu, jangkauan 4G saat ini luas dan sangat maksimal. Jadi, cocok banget nih kalau pakai Vivo Y53.


5. Eye Protection Mode 
Pernahkah kalian buka smartphone malam-malam, terus mata kalian langsung silau? Itu bahaya loh buat kesehatan mata. Dengan begitu, Vivo Y53 ini dilengkapi Eye Protection Mode, sebuah fitur yang berfungsi untuk melindungi penglihatan dan mencegah ketegangan mata. Kita juga semakin tenang kalau banyak baca e-book, atau bahkan nonton film di smartphone, gak akan takut lagi cahaya dari smartphone merusak mata kita. Vivo Y53 emang juara nih.


Nah itu dia lima alasan mengapa harus memilih Vivo Y53. Selain spesifikasi yang mumpuni, harganya juga sangat murah. Untuk mendapatkan smartphone tersebut juga sangat mudah, kita belanja online, salah satunya HP Vivo murah di Mataharimall.com. Banyak varian produk-produk Vivo dengan harga yang sangat bersaing. Yang lebih mengasyikan tentunya ada potongan harga alias diskonnya.


Sumber referensi :  

Eri Udiyawati

About Eri Udiyawati

Perempuan yang suka menulis dan travelling. Blogger | Writer | Chef of Family | Traveller. contact email : eri.udiyawati@gmail.com

2 comments

Write comments
Mas Huda
AUTHOR
November 25, 2017 at 4:52 AM delete

karena saya sudah punya hape yang layarnya 5 inchi sebenarnya saya pengen punya hape yang lebih kecil layarnya, ada g ya produk dari Vivo yang layarnya dibawah 5 inchi?

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
November 29, 2017 at 2:25 PM delete

Hmm, produk vivo ada loh yang ukuran 4" :)

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)