30 Film Bioskop yang Paling Ditunggu di Tahun 2017

4:39:00 AM 20 Comments A+ a-

Hello guys, apa kabar? Tak terasa ya, Januari sudah melewati pertengahan. Tetapi blogku nyaris lumutan karena jarang di-update, hahahaha... Ceritanya lagi sok sibuk (eh enggak ding, ini ciyus lagi sibuk banget) di kantor. Ya, seperti biasa, seperti tahun-tahun yang lalu, ketika awal tahun sederet jadwal anggaran keuangan dan planing perusahaan mesti rampung. Bahkan, sampai kubela-belain hari weekend masuk. Ah, tapi kali ini aku enggak mau bahas kerjaan, melainkan mau memberikan informasi seputar film. Ya kan, dari pada stress mikirin kerjaan mulu yang entah kapan habisnya (kerjaan habis kalau loe resign, Ry! Kapan? – Nunggu ke KUA, baru resign, *eehhh), malah curhat.

Back to the topic. Di tahun 2017, sederet film Hollywood akan mejeng dengan berbagai macam karakter, variasi dan hibuaran yang menawan. Dari action, kecepatan, ketakutan, keteganan dan keseruan, berbaur menjadi satu. Rasanya, enggak sabar deh buat nonton.


Eh, tapi, emang apa saja si film-film itu? Hmm, ada banyak banget loh, tetapi aku share 30 film Hollywood yang rilis di tahun ini berdasarkan paling banyak digemari (survey pribadi), hahaha.. Okay, langsung aja cek berikut ini :


1). 20 Januari 2017 xXx 3: The Return of Xander Cage
Dalam film ini, Vin Diesel kembali beraksi dalam trilogi film aksi. Dia masih berperan sebagai Xander Cage. Di film ini, dikisahkan Xander yang baru keluar dari pengasingan bersinggungan dengan prajurit mematikan. Kelompok itu dipimpin Xiang yang mengikuti lomba mendapatkan senjata mematikan yang tidak bisa dihentikan, yang dinamakan Pandora’s Box.


2). 27 Januari 2017 Resident Evil: The Final Chapter
Film ini merupakan kelanjutan kisah sebelumnya yang berjudul Resident Evil : Retribution. Alice, harus kembali menjalani mimpi buruknya yang dimulai dari Racoon City. Selain itu, Umbrella Corporation sedang mengumpulkan pundi-pundi kekuatan untuk serangan terakhir terhadap korban yang berhasil lolos dari virus mematikan. Di flim ini, Alice berada bersama sisa-sisa manusia yang selamat dari infeksi dan Alice akan bergabung dengan teman-teman lama untuk melawan musuh musuh baru. Berhasilkah dia?


3). 7 Februari 2017 The Lego Batman Movie
Sebuah film yang tentu saja menceritakan tentang pahlawan superhero Batman yang sedang melakukan perjalanan pribadinya sebagai superhero dan belajar tentang pentingnya kerjasama tim dalam menghadapi musuhnya yaitu Joker. Seorang penjahat yang akan menghancurkan Gotham City.


4). 10 Februari 2017 John Wick: Chapter 2
Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran kembali beraksi. Kali ini, John akan membawa kamu ke dunia gelap kota Roma, Italia dan bertemu berbagai pembunuh bayaran di Eropa. Film yang menyuguhkan petualangan dan pertarungan sengit ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.


5). 3 Maret 2017 Logan
Film ini tentu banyak yang menunggu, karena film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini menceritakan sang mutan yang sudah tua dan lelah akan segala konflik yang ia alami selama hidupnya. Sehingga para penggemarnya (termasuk yang nulis) sangat menunggu kehadiran film ini di Indonesia.


6). 10 Maret 2017 Kong: Skull Island
Kong: Skull Island merupakan film yang bercerita tentang sekumpulan petualang yang pergi ke kepulauan laut pasifik dan menemukan sebuah makhluk mistis berupa Orang Utan raksasa yang diberi nama Kong. Pemeran utama di film ini adalah Tom Hiddleston, yang menjadikan film ini ditunggu-tunggu kaum hawa Indonesia.


7). 17 Maret 2017 Beauty and the Beast
Meskipun ini terlihat seperti film bagi wanita, tapi kami yakin para kaum Adam yang paling semangat untuk menonton Beauty and the Beast karena Belle akan diperankan oleh si cantik Emma Watson. Diangkat dari dongeng klasik Disney, Beauty and the Beast tentunya akan membawa kita bernostalgia.


8). 24 Maret 2017 Power Rangers
Hahahay, Power Rangers, dulu jaman kecil, setiap Minggu menontonnya di televisi. Serial televisi yang sangat terkenal di tahun 90an. Para superhero ini kini kembali dengan teknologi film yang tentunya lebih canggih dari 2 dekade lalu. Bagaimana, ya bentuk megazord sekarang? Penasaran? So, jangan lewatkan film ini ya.


9). 31 Maret 2017 Ghost in the Shell
Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson. Film ini merupakan kisah yang diangkat dari anime dengan judul yang sama, sebuah karya Masamune Shirow. Scarlett akan memerankan Major yang bertugas sebagai polisi cyborg pemimpin pasukan khusus Section 9 dalam melawan para kriminal.


10). 14 April 2017 Fast 8: New Road Ahead
Oh No, ini film yang paling aku tunggu. Meskipun sedih karena tak ada lagi Paul Walker. Dia sudah di alam yang berbeda dengan kita. Film ini merupakan kelanjutan dari FF7 di tahun 2015. Tentunya akan banyak kejutan dari Vin Diesal dan kawan-kawan. Dan entah bagaimana peran Brian O’Corners, apakah diganti, atau seperti rencana semula, gambar Paul Walker yang diedit sedemikian rupa agar bisa tampil di film, namun tidak menghadirkan wajah. Hikss sedih.




11). 25 April 2017 Guardians of the Galaxy Vol.2
Peter Quill a.k.a Starlord akan kembali beraksi bersama teman-temannya! Film ini akan mengambil kisah tentang latar belakang Starlord dan mungkin akan menjawab tentang siapa ayah dari sang bajak laut luar angkasa ini. Di film pertamanya kita mengetahui bahwa ayah Starlord masih hidup dan ada di luar angkasa yang luas.


12). 19 Mei 2017 Alien: Covenant
Film ini merupakan sebuah prequel seri Alien yang sukses di tahun 80an dan kelanjutan dari film Prometheus yang telah rilis beberapa tahun silam. Michael Fassbender akan kembali memerankan David yang merupakan sebuah robot buatan.


13). 26 Mei 2017 Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Awww.... dia kembali lagi. Captain Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp kembali berpetualang ketika para hantu bajak laut yang dipimpin musuh lamanya, Captain Salazar (Bardem), lolos dari Devil’s Triangle dan berambisi untuk membunuh setiap bajak laut yang ia temui di lautan, termasuk dirinya. Satu-satunya harapan Captain Jack untuk bertahan hidup ialah mendapatkan Trident of Poseidon yang legendaries, sebuah artefak kuat yang menjadikan pemiliknya penguasa lautan.

Semoga abang Orlando Bloom tetep ikut main :D


14). 1 Juni 2017 Wonder Woman
Ini merjupakan film solo dari Gal Gadot. Film ini mengisahkan pada masa 1940 yang menceritakan kehidupan beberapa dekade  sebelum peristiwa Batman v Superman.

Kalau film begini, jadi teringat kemarin ya.. Fantastic Beast yang mengisahkan 70 tahun sebelum Harry Potter.



15). 9 Juni 2017 The Divergent Series: Ascendant
Melanjutkan kisah dari Beatrice Prior dan Tobias Eaton dari kisah sebelumnya di film Divergent, Insurgent, dan Allegiant sekarang mereka akan berjuang untuk ke dunia luar pagar yang di jaga oleh biro kesejeterahan genetik yang misterius karena mereka menemukan kebenaran dari dunia luar yang belum diketahui.


16). 9 Juni 2017 The Mummy
Film remake ini mengambil universe yang sama dengan film Mummy yang dibintangi oleh Brendan Frasser. Dan di The Mummy kali ini, ada yang spesial, karena Tom Cruise akan menjadi pemeran utama yang ditemani oleh berbagai nama besar lainnya seperti Russel Crowe dan Sofia Boutella.


17). 9 Juni 2017 World War Z 2
Kisah zombie yang diangkat ke layar lebar ini menarik banyak sekali penggemar melalui film pertamanya. Brad Pitt dipastikan akan muncul kembali di sekuel ini dan memerangi virus penyebab munculnya zombie di dunia.

Untuk pemainnya, pasti kalian sangat paham, Brad Pitt!

18). 16 Juni 2017 Cars 3

Akhirnya, kembali juga film ini. Sebuah film animasi Pixar dan Disney yang sukses di pasaran ini akan kembali menghibur keluarga kamu. Cars 3 menceritakan Lightning McQueen yang kehilangan kemampuan balapan dan harus mendapatkan bantuan dari mobil teknisi muda berbakat.


19). 23 Juni 2017 Transformers: The Last Knight
Bercerita tentang Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg, film ini menceritakan para transformer yang berjuang untuk melindungi Bumi dari kehancuran. Ketika Optimus melakukan pencarian ke segala penjuru alam semesta untuk menemukan penciptanya, Unicron berencana untuk menghancurkan bumi, dan Optimus harus memimpin Autobots dalam upaya mereka untuk menghentikan Unicron.


20). 30 Juni 2017 Despicable Me 3
Bercerita tentang Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg, film ini menceritakan para transformer yang berjuang untuk melindungi Bumi dari kehancuran. Ketika Optimus melakukan pencarian ke segala penjuru alam semesta untuk menemukan penciptanya, Unicron berencana untuk menghancurkan bumi, dan Optimus harus memimpin Autobots dalam upaya mereka untuk menghentikan Unicron.


21). 7 Juli 2017 Spiderman: Homecoming
Spiderman: Homecoming sebuah film yang mengambil latar belakang Peter Parker yang masih duduk di bangku SMA. Wah bagaimana ya? Film ini banyak yang penasaran. Karena memang sudah ditunggu.


22). 14 Juli 2017 War for the Planet of the Apes
Chapter ketiga saga Planet of the Apes ini akan kembali mempertemukan para kera dengan tentara manusia jahat yang dipimpin Colonel. Di dalam film ini, Caesar akan mengalami konflik dengan dirinya sendiri dan pada akhirnya akan bertarung dengan Colonel di penghujung film.


23). 21 Juli 2017 Dunkirk
Christopher Nolan kembali menghadirkan sebuah film epik berjudul Dunkirk. Film tentang peperangan yang mempunyai latar belakang Perang Dunia kedua ini dibintangi oleh Kenneth Branagh dan Tom Hardy.


24). 21 Juli 2017 Valerian and the City of a Thousand Planets
Film yang dibintangi oleh Dane DeHaan dan Cara Delevingne ini menceritakan tentang satuan keamanan umat manusia yang ditugaskan untuk menjaga ketertiban di seluruh alam semesta. Valerian and the City of a Thousand Planets disutradarai oleh sutradara terkenal asal Prancis, Luc Besson.


25). 27 Juli 2017 The Dark Tower
Seri Dark Tower yang merupakan tontonan fantasi ini akan dibintangi oleh Idris Elba yang akan memerankan seorang koboi dan mempunyai misi menyelamatkan dunia dengan berpetualang ke sebuah menara penuh mistis. Wajib ditonton nih, film ini diambil dari novel karya Stephen King.

Pasti bagus, kan?


26). 11 Agustus 2017 Annabelle 2

Hei hei, buat kamu-kamu dan kamu yang doyan nonton film horor, nih di bulan Agustus 2017 ada Annabelle yang menemani kalian. Di film ini menceritakan kehidupan seseorang dengan istrinya setelah anak mereka meninggal. Seorang itu merupakan pembuat boneka. Dan suatu hari, mereka menjemput biarawati dan beberapa anak panti asuhan untuk dirasuki Annabelle.

Hiii.. serem, jangan nonton sendirian apa lagi malam-malam..


27). 6 Oktober 2017 Kingsman: The Golden Circle
Eggsy dan Merlin akan kembali menghadapi berbagai musuh yang berusaha menghancurkan organisasi mereka. Apakah Harry Hart yang diperankan oleh Colin Firt akan kembali di film ini? Kita tunggu saja bersama-sama.


28). 25 Oktober 2017 Thor: Ragnarok
Marvel tentunya tidak mau kalah dalam menawarkan kisah superhero mereka. Kali ini, Thor akan berkelalang luar angkasa bersama Hulk untuk menyelamatkan dunia—dan luar angkasa. Psst, kabarnya Dr Strange juga akan muncul di film ini, lho! Aw aw, dr. Strange muncul? Ciyus kah ini?




29). 17 November 2017 The Justice League Part One

Film ini sudah ditunggu-tunggu para movie holic. Bagaimana kisah Batman, Superman dan Wonder Women?


30). 15 Desember 2017 Star Wars Episode VIII
Rey yang menawan dan cantik ini masuk ke dalam saga epik dunia Star Wars. Bagaimana kisah dia selanjutnya? Apa hubungannya dengan Luke Skywalker? Hanya waktu yang bisa menjawab. Waktu yang sangat lama karena kita baru bisa menikmati film ini di akhir tahun 2017.

Okay, guys, itu ya, ada 30 film kece badai yang akan menemanimu sepanjang tahun 2017. Dan, sebenarnya masih banyak juga loh film-film yang lain. Siapkan jadwal ya, guys...


*Tapi kalau buatku pribadi, mikir-mikir lagi, ini ada 30 film, nah satu kali nonton Rp 30.000. Bayangkan coba, masa buat nonton aja Rp 900.000, belum lagi ongkos parkir dan makan. Wkwkwkwkwkwk. 

20 comments

Write comments
Mas Broh
AUTHOR
January 23, 2017 at 9:28 AM delete

Fast 8 nggak bosen-bosen nontonnya....

Reply
avatar
Mas Broh
AUTHOR
January 23, 2017 at 9:37 AM delete

Meski Fast 8 baru thrilernya. Semua seri Fast & Furious tak pernah ketinggalan nontonnya..Mak Ery suka film apa nih?

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 23, 2017 at 11:54 AM delete

Inggih, Pak, sami mawon, paling seneng nggih, FF8, tapi niki katah sing tek senengi.. The Mummy nggih sae, anu Tom Cruise sing main :D

Reply
avatar
January 23, 2017 at 2:11 PM delete

yg paling saya tunggu2 fast 8 itu, seru dan menarik...tuh pastinya..

Reply
avatar
January 23, 2017 at 3:10 PM delete

Resident Evil pas banget abis gajiaaann... Mantep mbak infonya.. Thanks mbak yaa..

Reply
avatar
January 23, 2017 at 8:20 PM delete

beauty and beast sih yang paling aku tunggu. kangen sama hermione eh emma watson.

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 24, 2017 at 3:25 AM delete

Iyaa... Film cetar banget :)

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 24, 2017 at 3:36 AM delete

Waah, cocok nih, weekend nonton film..

Oke, sama-sama :)

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 24, 2017 at 3:38 AM delete

Hehehehe.. Selain cantik, Emma Watson actingnya juga keren. Emang bikin ngangenin

Reply
avatar
Irly -
AUTHOR
January 25, 2017 at 12:05 PM delete

Saya nunggu banget yang nomor 1,2,15,20 dan 26 ^^

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 25, 2017 at 1:07 PM delete

hahaha, suka annabelle? kalau aku mah, gak sanggup buat nonton film horor begitu.. hihihi

Reply
avatar
Mirwan Choky
AUTHOR
January 25, 2017 at 2:47 PM delete

Saya pingin banget nonton Wolverin.

Reply
avatar
January 25, 2017 at 5:58 PM delete

Huaa blognya ery uda dotcom aja, aku kapaann? Mulai ngiri ahhaha
Btw kok kebanyakan action ry, genre thriler kesukaan aku mana ni, wrong turn ama final destination rupanya 2017 blum bertelur ya franchosenya
Ah aku klo milig mending nonton yang putri2an aja dwh beauty and the beast...tapi kenapa itu pemainnya emma watson, knapa bukan saiaaa #ngimpi

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
January 27, 2017 at 5:22 AM delete

Hahahah.. Iya ini blog udah ltd. Hayukkk kamu ke tld :)

hmmm iya nih, action semua.. Xixxixi

Hahaha boleh laah itu kamu usul agar episode selanjutnya kamu yg main :)

Reply
avatar
Dewi Nielsen
AUTHOR
January 31, 2017 at 1:52 AM delete

Daftar filmnya bagus-bagus. Beberap aku sudah tonton mbak Ri, yang episode sebelumnya...kayak Despicable Me, Power Rangers sama Beauty and the Beast..:)

Reply
avatar
Mimi Champy
AUTHOR
February 2, 2017 at 3:24 PM delete

Wah.... buat catatan ah... kl udah keluar di sini lsg tancap ke bioskop.... hi hi hi

See my blog http://diary-sikepik.blogspot.fr/

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
February 2, 2017 at 3:36 PM delete

iya, tahun ini filmnya keren-keren banget

Reply
avatar
Eri Udiyawati
AUTHOR
February 2, 2017 at 3:37 PM delete

iya,,ihihi, aku pun begitu, udah buat catatan mana aja yang mau aku tonton

Reply
avatar
Amanda ratih
AUTHOR
February 18, 2017 at 11:29 AM delete

Setelah sukses lego jurasic park, nongol lagi yg versi batman. Anakku pasti seneng bngt.. Aku juga nungguin tuh beauty and the beast tp kok bru nongol versi nyatanya setelah sekian belas tahun dikomikin

Reply
avatar

Terima kasih telah membaca postingan pada blog saya. Silakan tinggalkan komentar, dimohon jangan menggunakan link hidup.
Terima kasih.
:) :)