Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO F1, Smartphone Selfie Terbaik Dalam Balutan Metal

Selamat siang, teman-teman. Kali ini saya akan bercerita tentang foto dengan smartphone. Sebagai seorang yang menyukai dunia travelling dan kuliner, sebuah kamera tentunya merupakan hal yang penting agar mampu mengabadikan setiap moment yang indah. Namun, dua bulan yang lalu, terjadi masalah dengan kameraku. Akibat tercebur ke sungai saat arum jeram, sehingga kamera mati total tidak bisa diperbaiki lagi. Ingin menangis rasanya, sedih, kesal dan menyesal.

Sudah kucoba untuk memperbaiki di tempat service kamera, namun mereka tidak sanggup, mereka menyerah karena kerusakan yang terjadi sudahlah fatal.

Wah, mbak, maaf banget ya, di sini tidak bisa, karena setelah dicek, mainboard-nya yang rusak,” ucap salah seorang teknisi di tempat service kamera.

Apes banget rasanya! :(

Setelah kamera yang mati, keapesan saya belum berhenti, giliran HP-ku yang ngadat, ya, memang HP jadul, sehingga baterainya sudah aus dan tidak bisa diisi lagi. Terpaksa pun HP harus tergeletak. Dam... HP mati, rasanya tambah nyesek banget!

Akhirnya, setelah mempunyai rezeki yang cukup, saya memutuskan untuk membeli HP baru. Sampai di konter, begitu banyak jenis dan type-type HP terkini yang dipasarkan. Dan saya pun mulai galau mau memilih smartphone mana yang cocok untuk saya.


Setelah berputar-putar mengelilingi display, akhirnya saya berhenti di dekat etalase smarthpone yang tampak begitu elegan dengan bodi metal nan premium. Sangat tertarik, sungguh. Dan langsung bertanya-tanya kepada penjual tentang spesifikasi lengkapnya. Tanpa pikir panjang, akhirnya smartphone tersebut pun kubeli, sebuah Cameraphone dengan fitur Selfie Expert terbaik, ya, tentunya OPPO Cameraphone F1.

Rio Haryanto saja pakai OPPO F1 :) , source
Sebuah smartphone yang dibekali dengan layar 5” dengan balutan bodi metal premium membuat semakin anggun bagi para penggunanya. Bodi samping yang berbentuk bulat dan sisi melengkung, menjadikan OPPO Cameraphone F1 terlihat semakin mewah dan sangat trendi. Bodi yang menakjubkan, tipis dengan rasio dimensi berukuran 143 mm dengan lebar 71 mm dan ketebalan hanya 7,2 mm. Sangat tipis sehingga smartphone ringan, dan nyaman di dalam genggaman tangan.

Bodi metal premium yang trendi;source


Pada layar, dilapisi kaca Gorilla Gloss 4 yang akan melindungi layar dari goresan atau cedera pada layar, sehingga tetap baik meskipun terkena goresan atau apapun.

Selain itu, kamera utama beresolusi tinggi, 13 MP yang mampu menangkap semua momen penting untuk diabadikan. Kamera tersebut juga apik digunakan pada saat mengambil objek di dalam ruangan gelap ataupun malam hari. Fitur light shoot yang disediakan begitu tajam dan fokus ke objeknya.


Foto di malam hari tetap jelas dengan OPPO F1

Sedangkan kamera depan, cocok sekali bagi kita yang suka selfie, karena OPPO F1 didukung dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Menjadikan selfie kita sempurna setiap saat, di manapun, kapanpun dan dengan siapapun.

Selfie sempurna dengan OPPO Cameraphone F1


Objek yang ditangkap kamera depan sangt jelas. Ditambah ada fitur-fitur yang mendung yang menjadi foto kita semakin sempurna. Saya sendiri sudah mencobanya berulang kali, dan hasil fotonya sangat bagus. Bahkan, teman-teman saya sering meminjam Cameraphone OPPO F1 untuk berselfie ria.


Dengan adanya kamera depan yang canggih, mengambil foto selfie semakin sempurna. Karena OPPO F1 merupakan smartphone selfie terbaik yang dirancang khusus untuk Selfie Expert dengan dengan gaya yang trendi dan premium.

Selfie sempurna setiap saat

Lalu, apakah Cameraphone OPPO F1 hanya bagus pada kameranya saja?
Tentu tidak, smartphone ini dibekali RAM sebesar 3GB dengan memory internal 16 GB dan support micro SD sampai 128 GB. Wah, bisa kebayang kan, kita mau menyimpan file apa saja tanpa berpikir kehabisan memory. Sudah begitu, kita juga bisa bermain game sepuas hati karena kapasitas RAM yang membuat dapur pacu smartphone ini tidak leled atau nge-hang. Dan yang paling mutakhir, OPPO F1 tentu sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan kecepatan maksimal bebas hambatan.

Spesifikasi OPPO F1 yang begitu lengkap dan sempurna


Menarik, bukan? Jika ingin selfie sempurna setiap saat tentunya harus memiliki OPPO F1 Selfie Expert. Untuk harga smartphone OPPO F1 memang masih dibandrol di atas 3 juta, tetapi sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang begitu bagus dan dapat diandalkan. Dan, saat ini juga mudah untuk membandingkan harga yang lebih terjangkau, karena banyak toko online, sala satunya blibli.com. Selain menjual berbagai produk, belanja di blibli.com juga sangat menyenangkan, karena harga yang dibandrol sangat bersaing.


Sudah begitu, belanja di blibli.com pengirimannya cepat, akurat dan barang aman sampai di tangan pembeli. Belanja di blibli.com tidak rugi, justru mendapatkan keuntungan. Bahkan, kalian bisa menggunakan kartu kredit untuk membeli produk di blibli.com


Demikian cerita singat saya bersama Camerahone OPPO F1 Selfie Expert yang ditujukan untuk ikut serta dalam BLIBLI.COM Creative Writing Competition With OPPO F1. 
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "OPPO F1, Smartphone Selfie Terbaik Dalam Balutan Metal"