Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati Baru Untuk Rita

Hari ini, tepat 29 Februari, yang merupakan hari spesial bagi orang-orang yang terlahir di tanggal itu. Karena ulang tahun mereka 4 tahun sekali. Tapi tidak bagiku, hari ini adalah hari masa penantian yang begitu lama. Bukan menanti seseorang atau apa, tetapi menanti keajaiban dan kebaikan orang untuk mendonorkan hatinya untukku.

Sudah sebulan lebih orang tuaku mencari pendonor hati, tetapi mereka belum menemukannya. Raut wajah mereka terlihat begitu panik dan cemas, sedangkan aku terbaring tanpa daya di sebuah kamar rumah sakit. Jika tidak ada pendonor, kupasrahkan semuanya pada Tuhan.

Tidak berapa lama kemudian, seorang dokter masuk untuk memeriksaku, dia juga menjelaskan sesuatu kepada ayahku.
source : www.arjoena.com

Siang ini akan ada pendonor hati yang datang, semoga saja hatinya cocok dengan hati Rita,” ungkapnya. Mendengar hal itu, ayah ibuku bisa tersenyum lagi.

Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh dokter Reza, siang ini pun aku menjalani operasi transpalasi hati karena penyakit liver yang sudah sangat parah. Setelah satu injeksi masuk, mataku langsung tertutup.

Setelah 5 jam, aku baru siuman. Aku berhasil mendapatkan hati yang baru. Aku berjanji, akan menjaga hati ini dengan baik, takkan kubiarkan sekecil apapun penyakit untuk masuk lagi. Karena hati ini bukan sembarang hati, tetapi hati seseorang yang tidak ingin diketahui identitasnya.

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Hati Baru Untuk Rita"