Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rasanya Sesuatu Banget Mendapat Juara 2

Sore ini, ada yang berbeda, dari cuaca yang panas tiba-tiba turun hujan dengan lebatnya. Dan yang lebih 'lebay' lagi, hati ini deg-degan tidak karuan. Bukan karena apa-apa, tapi menunggu pengumuman TOURGAZM Berkelana di Boemi Noesantara dari sandyacaraka.org. Dan tadi, akhirnya sudah pengumuman, aku pelan-pelan intip twitter syandyacaraka. Harap-harap cemas, hati sudah berdebar-debar dan jantung memacu dengan cepat (over lebay) hihihihi...

Dan, aku pun melihat pengumuman itu, pertama buka profil twitter sandyacaraka agak lemes, karena baru lihat satu nama. Dan turun ke bawah, ternyata ada namaku tertera di situ. Seneng rasanya, terlebih dapat Juara 2.


Ini adalah pengalaman pertamaku dalam memenangkan kompetisi menulis di blog. Bagiku, Juara 2 itu sudah sangat-sangat luar biasa. Berasa mimpi (tolong cubit aku, :D ). Pokoknya seneng, seneng, seneng banget... pengen senyum-senyum terus (tapi bukan orang gila, ya).

Pengumuman Pemenang, dan saya mendapat Juara 2

Tak lupa kuucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari sandyacaraka yang telah menyelenggarakan kompetisi Berkalanan di Boemi Noesantara ini. Karena besok (Minggu, 6/2) akan memamerkan karya-karya yang menjadi pemenang di Gd. Sapta Pesona Kemenpar RI. Secara tidak langsung, akan ikut membantu mempromosikan Wisata Desa Panusupan secara Nasional. Kepada seluruh peserta, karya-karya kalian juga luar biasa, di Nusantara kita ini, terdapat banyak sekali objek-objek wisata yang masih asri nan indah. Sudah saatnya kita untuk mempromosikan alam Indonesia, dan tentu saja dengan menjaga kelestarian alam agar semua ekosistem tetap terjaga.

Kepada Mba Miie dan Vety yang telah menemani saya, kepada seluruh tim di Desa Wisata Panusupan, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih yang telah menemani perjalanan saya.

*Sekali lagi, terima kasih kepada semuanya. :)

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Rasanya Sesuatu Banget Mendapat Juara 2"