Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memberi Make Up Natural


Make up yang natural adalah make up yang mampu menunjukan aura cantik wajah Anda. Nah ada tips untuk Anda bagaimana memberikan make up yang natural.

Foundation
Gunakan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda, kemudian jangan terlalu menonjol alias jangan terlalu tebal. Hal ini berfungsi hanya untuk membikin wajah Anda akan tampak halus sebelum nanti dilanjutkan dengan proses berikutnya.

Bedak Tabur
Lebih baik Anda menggunakan bedak tabur. Kenapa? Karena bedak tabur mampu menyerap minyak dan mampu menutupi muka merah karena iritasi jerawat, nah selanjutnya anda oleskan secara rata dan dirasa paling cukup sesuai dengan wajah. Dan alur dalam pengolesan wajah pun harus disesuaikan dengan kerutan wajah dan disesuaikan dengan alur pori-pori.

Blush On
Kalau menggunakan Blush on jangan gunakan yang terlalu mencolok. Lebih baik disesuaikan dengan pola wajah dan disesuaikan pada acara yang akan dihadiri dan yang lainnya. Yang jelas sesuaikan dengan tipe wajah.

Alis
Untuk menambah natural alis. Boleh lah kamu tambahkan pensil warna coklat agar tampak lebih natural.

Eye Shadow
Pakai eye shadow seperlunya nah kalau misalnya tebal bulu mata ini lebih kurang tebal daripada wajah boleh lah ditambahkan eye shadow. Ini berfungsi agar kontras wajah sama bulu mata bisa lebih balance.

Eye Liner
Aplikasikan eyeliner dibawah mata dan kelopak mata ini juga berfungsi untuk menambah cantik dan natural wajah Anda.

Lipstik
Pilih lipstik yang cocok dengan selera Anda. Dan jangan sampai berlebihan ya pilih yang natural
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Tips Memberi Make Up Natural"